Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | REKOMENDASI TERBAIK LIP BALM DENGAN KANDUNGAN BAHAN ORGANIK

Rekomendasi Terbaik Lip Balm dengan Kandungan Bahan Organik

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 42 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rekomendasi Terbaik Lip Balm dengan Kandungan Bahan Organik

Bibir kering dan pecah-pecah sangat sering terjadi dan dapat mengganggu penampilan sehari-hari. Pastinya, ada banyak penyebab bibir pecah-pecah, misalnya terlalu banyak mengonsumsi minuman yang mengandung kafein dan terlalu lama berada di ruangan ber-AC. Akan tetapi jika dibiarkan berlarut-larut bibir kering dapat mengganggu kesehatan. Kulit bibir mungkin saja tampak lebih gelap, mengelupas dan berdarah, terutama jika kamu tidak merawatnya dengan baik. Jadi, kita memang harus melakukan sesuatu secepatnya agar bibir tetap sehat. Salah satunya adalah memakai lip balm, dan jangan salah memilih lip balm. Untuk hasil yang lebih maksimal, yuk cobain beberapa lip balm organik di bawah ini. 

eos Natural & Organic Balm

Organik, berkualitas tinggi dan melembapkan bibir dengan sangat baik. Itulah sebabnya produk ini disukai banyak orang dan laris manis. Belum lagi, lip balm ini sangat wangi, tidak lengket dan tidak membuat bibir seperti habis dilumuri minyak goreng. Cobain lip balm dengan aroma vanila. 

Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush 

Ini merupakan produk lip balm dan scrub bibir dalam satu packaging. Satu sisi merupakan lip scrub adalah scrub untuk membuat bibir lebih lembut, dan sisi lainnya adalah tinted lip balm, yang melembapkan serta memberikan warna soft pada bibir. Keunggulan dari Luxcrime duo ini yakni dapat menghaluskan segala area yang kering dan bersisik pada bibir, melindungi bibir kamu sepanjang hari, memiliki tekstur yang mudah menyatu pada kulit, serta dapat mengembalikan warna bibir. Produk dari Luxcrime ini juga mengandung SPF15 untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari. 

Baca juga: Minuman Untuk Buka Puasa Dengan Bahan Dasar Es

The Body Shop Vitamin E Moisture Protect Lip Care

Sebagai salah satu produk lip balm terlaris, lip care ini merupakan pelembap bibir dengan kandungan vitamin E dan SPF 15 PA++ untuk melembapkan dan melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Produk ini juga diperkaya dengan organic virgin coconut oil yang diperoleh secara keberlanjutan dari Samoa. Sejak 2008, The Body Shop telah bekerjasama dengan Women in Business Development Inc. (WIBDI), sebuah organisasi yang berdedikasi untuk meningkatkan perekonomian melalui perempuan untuk menggunakan kekayaan alam. Para petani mengumpulkan dan memecahkan kelapa dengan tangan dari pesisir pantai. Minyaknya diekstraksi dengan memeras dari daging kelapa kering dan difilter untuk mendapatkan hasil terbaik. 

Burt's Bees Lip Balm

Jika berbicara tentang produk organik, merek ini menjadi salah satu yang wajib ada di dalam daftarmu. Produk mereka tidak hanya organik, tapi juga dibuat dengan prinsip berkelanjutan (sustainable). Termasuk lip balm yang ampuh mengobati bibir pecah-pecah dengan bahan-bahan alami di dalamnya. Coba aplikasikan sebelum tidur, maka bahan-bahan di dalamnya akan memperbaiki lapisan-lapisan kulit tipis yang rusak. Dan pakai di siang hari untuk melindungi dan menjaga kesehatan bibir. Ohya, jumlah lebah semakin menurun drastis, yang merupakan sebuah kabar buruk untuk pertanian sayuran dan baik, yang membutuhkan penyerbuk untuk tumbuh. Untuk itu, Burt's Bees melakukan kampanye #BringBackTheBees untuk menjaga habitat lebah. 

Sumber foto utama: Shutterstock.com

lip balm organik merk lipbalm organik lipbalm terbaik merk lipbalm terfavorit

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty