LADIESTORY.ID | BEAUTY | REKOMENDASI TONER ORGANIK TERBAIK AGAR KULIT LEBIH SEHAT DAN GLOWY

Rekomendasi Toner Organik Terbaik agar Kulit Lebih Sehat dan Glowy

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 45 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rekomendasi Toner Organik Terbaik agar Kulit Lebih Sehat dan Glowy

Meski masih beraktivitas dari rumah, sebaiknya tetap jaga kesehatan dan kebersihan kulit. Bahkan ketika kamu memilih untuk tidak memakai makeup, pastikan untuk rutin menjaga kulit wajah dengan tetap rajin melakukan rutinitas perawatan kulit. Soalnya, tidak mau 'kan, saat semua ini berakhir, wajahmu mendadak dipenuhi jerawat dan terlihat kusam? Untuk itu, tetap jaga kesehatan kulit, salah satunya dengan menggunakan toner. 

Banyak sekali kegunaan toner yang perlu kamu tahu, yakni selain mampu membersihkan minyak dan mengangkat sisa-sisa makeup, toner juga dapat mendinginkan, melembutkan, memperbaiki kulit wajah, mengurangi tampilan bintik hitam bekas jerawat, dan kemerahan karena jerawat. Untuk kamu yang tertarik mencoba toner berbahan alami dan organik, berikut ini beberapa merek toner yang Ladiestory rekomendasikan untuk dicoba.

INDOGANIC Rose Hydrosol Hydrating Toner

Produk lokal berbahan organik yang patut diapresiasi. Indoganic memiliki rangkaian produk organik untuk kulit, tubuh, dan kesehatan yang cukup lengkap. Kalau untuk perawatan kulit wajah, Rose Hydrosol Hydrating Toner adalah produk pertama dari Indoganic yang bisa kamu coba. Toner pembersih dan penyegar kulit ini diperkaya ekstrak mawar organik yang sangat baik untuk melembapkan wajah.

Baca juga: Manfaat Anggur Untuk Mencegah Kanker Dan Bantu Kulit Awet Muda!

Innisfree Bija Trouble Skin Toner

Produk keluaran dari negeri Korea Selatan ini dapat dijadikan sebagai penyegar wajah sehari-hari. Pembersih wajah Innisfree selain bisa membersihkan kotoran, juga dapat menyamarkan pori-pori wajah. Innisfree Bija Trouble Skin Toner ini mengandung minyak bija yang mampu meregenerasi kulit serta kandungan salicylic acid, alkohol alami dari tumbuhan bija, panduratin dan rose crystal yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan merawat bagian wajah yang berjerawat. Produk ini aman digunakan, karena terbebas dari bahan pewarna buatan, minyak hewani, minyak mineral, pewangi serta zat yang bisa merusak kulit. Tentunya produk ini sangat ideal untuk wajah yang cenderung sensitif dan normal.

Pavettia Acne Clarifying Facial Toner

Toner yang satu ini mempunyai kandungan utama berupa niacinamide yang diklaim mampu mengatasi inflamasi serta produksi minyak berlebih di kulit wajah. Kandungan dari bahan natural seperti ekstrak temulawak, kunyit, manggis, serta special oil blend juga mempunyai manfaat sebagai anti-bakteri yang mampu melawan timbulnya jerawat. Dapat membuat kulit jadi terlihat lebih cerah, toner ini juga berfungsi sebagai skin barrier.

Martha Tilaar Solusi Organic Renewage Face Toner

Bagi para penggemar produk dengan bahan natural, tidak ada salahnya untuk mencoba produk lokal yang satu ini. Mengandung 99,9% bahan alami, tidak mengandung alkohol dapat melembapkan, mencerahkan kulit yang kusam dan berjerawat.Tidak hanya itu saja, produk ini pun diklaim dapat menutup pori-pori yang ada di kulit wajah. Di dalamnya juga terdapat kandungan ekstrak biji anggur dan licorice yang memberikan nutrisi serta efektif memperlambat penuaan dini.

Sandara Jiwa Calendula Toner 

Toner buatan lokal ini dapat menjadikan kulit wajah semakin kenyal. Kandungan Calendula di dalamnya memang terkenal untuk mencerahkan sekaligus melembabkan wajah dan merupakan bahan antiinflamis yang sangat baik untuk mengatasi dan mengurangi jerawat. Apalagi, produk ini juga menggunakan aloe vera dan royal jelly yang mampu menutrisi kulit dan membuatnya tampak lebih sehat.

Tips bermanfaat: kamu bisa mengaplikasikan toner pada kapas wajah. Atau, kamu juga bisa memindahkan sebagian isinya ke dalam botol spray kecil untuk digunakan sebagai face spray saat wajah terasa panas di tengah teriknya sinar matahari agar wajah terlihat lebih segar. Sebaiknya pemakaian toner dilakukan pada malam hari setelah membersihkan wajah karena dapat menyeimbangkan pH kulit dan menjaga kesehatan kulit. Dan agar rutinitas perawatan kulitmu lebih ramah lingkungan, gunakan kapas organik atau yang bisa dipakai lebih dari sekali. 

Sumber foto utama: Freepik.com

toner organik merk toner terbaik produk toner lokal terbaik merek toner organik toner berbahan organik skincare organik merek skincare organik merk toner terbaik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty