?>
LADIESTORY.ID » COMMUNITY BLOG » PARENTING » REVIEW SPECTRA Q+ SI MUNGIL YANG LEBIH COLORS FULL

Review Spectra Q+ Si Mungil Yang Lebih Colors Full

Kd Mumpuni
Penulis: Kd Mumpuni
Senin, 02 Desember 2019 | 03:04:36
Durasi baca: 2 menit, 16 detik
Dibaca: 87 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Review Spectra Q+ Si Mungil Yang Lebih Colors Full

Si mungil yang menggemaskan teman baik para pejuang asi siapa lagi kalo bukan si Spectra Q+  yang lebih berwarna dan stylis pastinya. Simungilspectra q+ sekarang dengan kekuatan prima lowh.  Fitur Produk :

  • Pompa asi
  • Dilengkapi dengan 2 corong set
  • Dapat langsung dijadikan double pump
  • Memiliki daya hisap yang mirip dengan kakak kakaknya (9+, 9S, Dan M1)
  • Memiliki 2 fase pemompaan (massage dan expression)

Spectra Qplus Pompa ASI merupakan pompa asi yang memiliki 2 fase pemompaan (massage dan expression). Memiliki daya hisap yang mirip dengan kakak kakaknya (9+, 9S, Dan M1). Dilengakapi dengan 2 corong set yang dapat langsung dijadikan double pump.

Baca juga: Review Pembersih Makeup Yang Ampuh Dengan Harga Terjangkau

Praktis dan Ringan Untuk Dibawa Bepergian

Pompa ASI kerap menjadi peralatan bayi yang dibutuhkan oleh para Ibu. Mengingat, pompa ASI memiliki cara kerja yang unik dan praktis untuk mendapatkan ASI. Salah satu produk pompa ASI yang perlu Anda miliki adalah Spectra Q Plus Double Electric Breastpump. Produk ini hadir dalam kemasan praktis untuk dibawa bepergian, karena mempunyai ukuran yang kecil dan mudah disimpan. Anda juga bisa memilih pilihan sumber daya yang cukup banyak, mulai dari adaptor bawaan hingga adaptor micro USB. Suara motornya pun tidak berisik, sehingga tidak akan mengganggu bayi saat tertidur.

Daya Hisap Mumpuni

Meksipun memiliki ukuran yang kecil, namun peralatan bayi ini mempunyai kekuatan yang mumpuni. Pasalnya, alat pompa ASI Spectra seri Q+ dilengkapi dengan fitur dual pump. Dimana, Anda bisa menggunakan dua pompa secara bersamaan untuk mendapatkan ASI yang maksimal. Terdapat 2 ritme hisapan Spectra Q Plus Dual Pumping yakni hisapan pijitan untuk menstimulasi awal dan hisapan pompaan. Dilengkapi pula dengan 5 tingkat kekuatan hisapan. Sementara untuk memberikan keamanan pada pengguna, breastpump ini disertakan dengan fitur Auto off 30 menit yang akan otomatis mati jika tidak digunakan selama 30 menit non stop. Hal tersebut bertujuan agar mesin bisa lebih awet.

Sistem Perlindungan & Material Berkualitas

Selain itu, Electrik Breaspump dari Spectra juga memiliki sistem perlindungan anti backflow sehingga ASI tidak akan masuk ke dalam motor unit (closed system). Spectra juga merancangnya dengan material berkualitas sehingga aman bagi kesehatan. Alat ini pun mudah dioperasikan dengan catatan pastikan pemasangan alat sudah benar. Jika alat tidak terpasang dengan benar, maka proses memompa tidak akan berjalan secara maksimal.

Kelengkapan :

Baca juga: Review Masker Dari Loreal Paris (Pure Clay Mask)


  • Mesin adaptor corong ukuran 24/25mm (2 pcs), backflow preventer (2 pcs), selang (2 pcs), valve (2pcs), botol asi wideneck 160 mL, lengkap dengan nipple dan tutup (2 pcs)
  • Three way conector (hanya digunakan ketika pompa asi upgrade menjadi double pump) (2 pcs), converter neck wide to standard (agar pompa asi bisa dipasang botol asi standardneck seperti medela, dr browns, dan lain-lain) (2 pcs), new motor

Varian baru Spectra Q+ selain warna putih yaitu : Pink Sakura, Ice Blue, French Lavender. Dapatkan produk baru spectra Q+ mulai dengan harga Rp 1.000.000 serta dapatkan promo menarik lainnya dari berbagai situs belanja online di Indonesia yang sebentar lagi akan menggelar Hari Belanja Nasional atau Harbolnas 12.12. Selamat Mengasihi Momy 

spectra q+ spectra jual spectra q+ warna spectra q+

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON PARENTING