Ladiestory.id » Lifestyle » Schedule dalam berhubungan intim

Schedule dalam berhubungan intim

LS Lifestyle
Kamis, 07 Mei 2020 | 11:16:47
Durasi baca: 1 menit, 56 detik
Dibaca: 12 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Schedule dalam berhubungan intim

Di dalam angan yang sempurna dalam berhubungan seks kita fokus dalam kegiatan hubungan itu dan menikmatinya. Namun, di dunia nyata, pikiran kita kadang-kadang berkeliaran saat berhubungan seks, sering kali ke tempat-tempat yang sama sekali gak berhubungan atau memicu kecemasan.

Hal yang Terjadi Pada Tubuh Saat Berhubungan Seks

Sebagian besar dari kita yakin bahwa kita suka melakukan hubungan seks, tapi pasti belum pernah terbayang kan apa yang terjadi pada tubuh kita saat berhubungan seks? Siklus respons seksual yang berarti urutan peristiwa, terjadi pada tubuh ketika seseorang terangsang secara seksual dan berpartisipasi dalam kegiatan yang merangsang seksual (hubungan seksual, masturbasi, foreplay, dll. ). Siklus respons seksual dibagi menjadi empat fase. Dan perlu diketahui bahwa ini adalah garis besar yang terjadi pada kita ketika terangsang secara seksual yaa.

Jadi, yang penting adalah kualitas dari seks itu sendiri, bukan kuantitas atau seberapa sering kamu dan pasangan berhubungan badan. Pada wanita, kualitas hubungan seksual yang baik akan membuat kebutuhan emosionalnya terpenuhi dan akhirnya lebih bahagia. Pria saat bangun terangsang, jadi pagi adalah waktu utama. Tetapi wanita sering lebih suka malam hari, ketika segalanya sedikit rileks - setelah kerja dan tugas selesai dan anak-anak sudah tidur..

Baca juga: Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun dengan Berikan Diskon Makeup dan Pakaian Dalam

Kenapa bisa terjadi? karena pada pria salah satunya adalah hormon testosteron sedang tinggi di pagi hari sedangkan wanita tidak, dan pada wanita lebih senang kebersihan jadi lebih memilih malam hari sudah mandi.

Schedule Berhubungan Intim Untuk Pasangan Agar Tetap Mesra

Pagi Hari

Yup, tubuh kita memang dibuat untuk seks pagi hari. Tidak hanya testosteron dan tingkat energi yang lebih tinggi di pagi hari, tapi peningkatakan kadar oksitosin membuat kita dan pasangan terikat sepanjang hari.

Saat Cuaca Mendukung

Ini mungkin berlawanan dengan intuisi, tetapi penelitian menunjukkan bahwa berhubungan seks benar-benar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Setelah Berolahraga

Satu penelitian dari University of Texas di Austin membandingkan reaksi wanita terhadap materi erotis setelah bersepeda selama 20 menit dan menemukan bahwa aliran darah ke daerah genital mereka adalah 169 persen lebih tinggi setelah olahraga.

Malam Hari

Pada malam hari banyak sekali hal-hal yang bisa dilakukan bersama pasangan untuk memacu gairah bercinta seperti mengirim teks mesara atau apresiasi agar mood pasangan terjaga. Karena pada malam hari adalah waktu yang tepat untuk memicu hormon testoteron agar bekerja maksimal.

Baca juga: 26 Bahan Rahasia dalam Produk Skincare untuk Tampil Cantik


Setelah berhubungan kita lebih bisa merasa terkoneksi dan mesra lagi, kita juga bisa memperbaiki komunikasi kita setelah berhubungan. Skin to skin, dan deep conversation bisa terjadi.

 

Schedule dalam berhubungan intim waktu berhubungan intim berhubungan intim tips mesra

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE