Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | SEDERHANA TAPI CANTIK, INI GAYA FASHION KOREA YANG COCOK DIKENAKAN DI HARI VALENTINE

Sederhana Tapi Cantik, Ini Gaya Fashion Korea Yang Cocok Dikenakan Di Hari Valentine

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 52 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Sederhana Tapi Cantik, Ini Gaya Fashion Korea Yang Cocok Dikenakan Di Hari Valentine

Tidak semua wanita merayakan momen hari kasih sayang atau Valentine tanggal 14 Februari esok hari. Namun jika di tahun ini banyak dari kamu yang memiliki agenda untuk menghabiskan malam romantis, maka berbusanalah sebaik mungkin untuk membuat si dia makin jatuh cinta. Bagi kamu yang masih mencari ide untuk tampil stylish saat kencan Valentine, berikut beberapa penampilan selebriti yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Dress Berkerah V

Kamu yang gemar pakai dress bisa juga mengadopsi gaya fashion ala wanita Korea. Segera beli dress dengan kerah V untuk memberi kesan seksi nan anggun. Kamu bisa padukan dress dengan sepatu kets untuk gaya kasual. Selain itu, kamu bisa juga memilih untuk memakai sepatu heels agar terkesan lebih elegan. V-Necked Flare Mini Dress ini adalah produk keren dari Shopsfashion. Mini dress ini modelnya flare dengan warna biru yang solid. Baju bahan polyester kombinasi ini memiliki kerah model V.

Lace Off Shoulder dan Midi Skirt

Rok midi skirt akan sangat keren kamu gunakan jika ingin bergaya dengan style ala Kpop. Padukan rok keren ini bersama atasan dengan varian bahan lace. Untuk alas kakinya gunakan flat shoes supaya kamu bisa tampil lebih stylish, ya. Crochet Lace Off-Shoulder Top ini adalah produk keren dari Kods. Hadir dalam warna putih, atasan ini berbahan polyester dengan detail lace.

Baca juga: Merasa Sedang Tidak Cantik, Coba Ingat 5 Hal Ini

Off Shoulder Shirt

Last but not least, untuk kamu yang ingin terlihat sexy pada kencan, off-shoulder shirt bisa jadi pilihanmu, lho! Padukan dengan sebuah mini skirt, belt, dan heels, you will rock the night, ladies! Tambahkan choker untuk mengisi area bahu dan leher yang kosong, sepasang hoop earrings juga akan jadi pair yang tepat banget. Jangan lupa tata rambutmu dengan c-curls hair yang jadi signature hair para wanita Korea agar kamu makin terlihat segar.

Dress off-Shoulder Dengan Aksen Plisket

Model plisket belakangan ini ramai menghiasi dunia fashion ya, ladies. Berbagai macam fashion item saat ini banyak menggunakan jenis kain yang dilipat-lipat secara rapi ini, termasuk dress. Dress plisket dengan aksen off-shoulder ini cocok digunakan untuk menghadiri acara yang sedikit formal.

Dress Formal Dengan Bahan Yang Flowy

Buat kamu yang mencari rekomendasi dress formal namun enggak terkesan kaku, kamu bisa banget memilih dress dengan bahan yang flowy atau jatuh ini. Bahannya yang jatuh akan membuat ilusi badan yang lebih ramping lho, ladies!

 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Gay fashion korea Fashion Korea Dress Hari Valentine

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion