?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » SELAIN BATMAN, INI 5 SUPERHERO TERKAYA DALAM SINOPSIS FILM

Selain Batman, Ini 5 Superhero Terkaya dalam Sinopsis Film

Senin, 07 Oktober 2019 | 01:05:00
Durasi baca: 1 menit, 52 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Selain Batman, Ini 5 Superhero Terkaya dalam Sinopsis Film

Dibalik segudang kekuatan super yang dimilikinya, ternyata para tokoh superhero dan anti-hero (villain) di bawah ini juga dikenal akan kekayaannya yang sukses bikin kamu geleng-geleng kepala. Mau tahu ada siapa saja? Simak di bawah ini, yuk!

5. Emma Frost

Sebelum bergabung dalam tim X-Man, Emma Frost dikenal lebih dulu sebagai villain dalam dunia Marvel. Ia pernah membentuk Dark X-Men hingga bergabung dengan Noorman Osborn & Loki, meski akhirnya ia memilih bergabung dengan tim X-Man. 

Sebagai CEO dari Frost Internasional, tokoh dengan kekuatan telepati hingga kemampuan berubah menjadi berlian organik yang fleksibel ini pastinya dikelilingi oleh uang. Bahkan, kekayaannya diperkiraan bisa terus mendanai keberlangsungan X-Men Island karena bernilai sekitar $1-3 miliar menurut Forbes.

Baca juga: Jenis - Jenis Software Dalam Membuat Desain Grafis Untuk PC Kalian

4. Charles Xavier

Charles Xavier atau Professor X adalah ilmuan mutan dengan kekuatan telepati terhebat di dunia. Ia juga mampu membaca dan mengendalikan pikiran orang lain meski harus duduk di kursi roda. 

Profesor X diceritakan sebagai pendiri X-Men sekaligus pemilik sebuah sekolah khusus mutan, Xavier's School yang terletak di Westchester County, New York. Di dalam X-Man Island, bahkan tersedia ruang latihan untuk para X-Man lengkap dengan pesawat tempur berteknologi tinggi milik mereka. Menurut Forbes, diperkirakan Profesor X memiliki kekayaan sebesar $3,5 miliar, lho!

3. Bruce Wayne

Brunce Wayne adalah tokoh di balik sosok Batman. Sebelum terjun sebagai Batman, Brunce diceritakan sebagai orang kaya. Ia adalah CEO dari Wayne Enterprise, perusahaan yang memiliki pendapatan sebesar $31,3 miliar pertahunnya. 

Nggak aneh ya kalau Forbes memasukkannya sebagai salah satu tokoh fiksi terkaya karena pendapatan sekitar $9,2 miliar!

2. Tony Stark

Tony Stark, siapa sih yang nggak kenal dengan tokoh yang satu ini? Tony adalah salah satu sosok terkaya Avengers. Terbukti dari kepemilikannya atas Stark Industries, perusahaan energi bersih yang memanfaatkan Arc Reactor.

Baca juga: Menerapkan Hidup Positif, dengan Berbuat Baik Dalam Keseharian


Bahkan, perusahaannya berhasil masuk dalam "Forbes 25 Largest Fictional Companies" dengan nilai sebesar $20,3 miliar. Hal ini berhasil membuat Tony duduk di peringkat 5 sebagai tokoh fiksi terkaya tahun 2012 dengan kekayaan mencapai $12,4 miliar menurut Forbes. I Love You 3000, Tony Stark!

1. T'Challa

T'Challa adalah karakter terkaya sepanjang masa di dunia superhero. Gimana nggak, T'Challa adalah raja Wakanda, negara Afrika fiksi yang mengelola seluruh cadangan Vibranium yang terkenal sangat mahal. Bahkan, dikatakan bahwa Vibranium berhaga $10 ribu per gramnya. Bisa dibayangkan kan berapa harga kubah Wakanda yang terbuat dari 10 ribu ton vibranium? 

Nah, itu dia lima superhero terkaya yang harus kamu tahu. Diantara kelimanya, yang mana tokoh favoritmu, nih?

career working-life

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE