?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » SELAIN GAUN MELAYANG, INI MOMEN SERU DI PARIS FASHION WEEK SPRING 2020

Selain Gaun Melayang, Ini Momen Seru di Paris Fashion Week Spring 2020

Selasa, 01 Oktober 2019 | 03:55:00
Durasi baca: 0 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Selain Gaun Melayang, Ini Momen Seru di Paris Fashion Week Spring 2020

Pekan mode Paris Fashion Week Spring/Summer 2020 selalu seru. Mulai dari koleksi yang nggak biasa, keseruan para model di panggung runway hingga para fashion enthusiast hadir dengan busana yang mind blowing! Berlangsung dari tanggal 23 September hingga 1 Oktober, Paris Fashion Week masih jadi trending topic. Selengkapnya, sudah Popbela rangkum di bawah ini. Let's check!

1. Off-White menghebohkan panggung runway Paris Fashion Week dengan koleksi tas yang penuh dengan lubang. Terinspirasi dari hujan meteor, Off-White mengakui bahwa tas ini nggak bisa membawa apa-apa.

2. Viral dimana-mana, koleksi busana dari Issey Miyake menghadirkan peragaan busana yang unik! Gaun melayang dan bouncy saat digunakan berhasil memberikan warna tersendiri untuk Paris Fashion Week 2020.

3. Salah satu fashion enthusiast yang tampil ekstra saat PFW! Menggunakan jas oversized dengan tas a la kotak mie dan sumpit, membuatnya berhasil masuk majalah mode dunia.

4. Hadir dengan busana tertutup from head-to-toe, Cardi B pede melangkahkan kaki ke Paris Fashion Week walau ia nggak bisa lihat! Floral outfit rancangan Richard Quinn menjadi momen seru selanjutnya.

5. Berlari kecil tanpa alas kaki di panggung runway Paris Fashion Week, Helen Miller tampil playful dengan flowy gown rancangan Giambattista Valli. Nggak ketinggalan, tepuk tangan dari selutuh tamu undangan semakin menambah kemeriahan.

fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS