?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | SELAIN MENYEMPURNAKAN PENAMPILAN, INI KELEBIHAN MENGENAKAN KALUNG

Selain Menyempurnakan Penampilan, Ini Kelebihan Mengenakan Kalung

LS Lifestyle
Durasi baca: 1 menit, 38 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Selain Menyempurnakan Penampilan, Ini Kelebihan Mengenakan Kalung

Frank & co. Selain menunjang penampilan, mengenakan kalung juga memberi sejumlah manfaat atau kelebihan. Tak heran, bila terdapat berbagai model kalung emas maupun kalung aksesori di pasaran.  

Apa saja manfaat mengenakan kalung emas?

Kalung merupakan salah satu perhiasan yang banyak digemari kaum hawa. Perhiasan yang dikenakan melingkar di leher ini dianggap dapat menyempurnakan penampilan serta membuat tampilan tampak anggun dan feminim. Hal inilah yang membuat banyak orang menjadikan kalung sebagai perhiasan favorit dan wajib dikenakan.  

Tak heran, bila terdapat berbagai model perhiasan kalung maupun aksesori kalung di pasaran. Model-model itu pun selalu baru, cantik, serta mengikuti tren kekinian. Untuk kalung emas sendiri, kebanyakan yang ada di pasaran terbuat dari logam emas seperti kalung emas putih dan kalung emas kuning. Rupanya, selain menunjang penampilan, mengenakan kalung juga memberi sejumlah manfaat atau kelebihan.

Baca juga: 5 Inspirasi Model Rambut Sebahu untuk Wajah Bulat agar Tampak Tirus dan Muda

Pertama, meningkatkan rasa percaya diri. Bagi wanita, mengenakan kalung dalam berpenampilan dapat meningkatkan kepercayaan diri karena kalung memberi kesan menawan saat dikenakan. Dengan kepercayaan diri ini, tentu membuat rasa nyaman. 

Kedua, menunjukkan kepribadian. Pemakaian kalung dapat menunjukkan kepribadian diri. Menurut para ahli, wanita yang menjadikan kalung sebagai perhiasan favorit dan kerap mengenakannya adalah mereka menyukai kemewahan. Namun, mereka tak ingin terlalu memperlihatkan hal itu ke orang lain.

Selain itu, mereka yang menyukai kalung juga memiliki kepribadian yang romantis, lemah lembut, penuh cinta, serta mudah beradaptasi. Namun, kelemahannya mereka cenderung sensitif dan gampang marah ketika apa yang diinginkannya tak kunjung tercapai. 

Ketiga, terlihat lebih dewasa. Pemakaian kalung yang tepat dapat memperlihatkan sisi dewasa diri. Mereka yang mengenakan kalung dapat terlihat dewasa selain membuat look anggun dan menawan. Kalung memang lebih banyak dikenakan wanita dewasa dibandingkan anting yang hampir dikenakan segala usia.  


Daftar liontin cantik untuk koleksimu

Itu dia beberapa manfaat mengenakan kalung. Bagi kamu yang ingin mendapatkan manfaat dari kalung, daftar model kalung emas terbaru dari Frank & co bisa menjadi pilihan yang tepat. Nah, agar penampilanmu semakin sempurna, berikut ini ada beberapa rekomendasi liontin cantik untuk paduan perhiasan kalung emas kamu.

Kelebihan mengenakan kalung Model kalung kekinian Model kalung emas Kalung emas terbaru liontin emas putih Kalung emas putih Model kalung emas terbaru

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle