LADIESTORY.ID | BEAUTY | SEMAKIN CANTIK! DENGAN CAT KUKU BERBAHAN ORGANIK

Semakin Cantik! dengan Cat Kuku Berbahan Organik

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 15 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Semakin Cantik! dengan Cat Kuku Berbahan Organik

Sudah menjadi rahasia umum bahwa cat kuku memang mengandung banyak bahan kimia seperti halnya toluene, dibutyl phthalate, dan formaldehyde. Tapi cek dulu bahannya. Bahan cat kuku bisa terlihat dari penampilan dan juga baunya. Bila terendus aroma kimia menyengat, bisa dipastikan terlalu banyak bahan kimiawi.

Saat ini cat kuku berbahan organik semakin jadi idola. Termasuk untuk bahan produk perawatan tubuh. Semakin canggih teknologi produk kecantikan kulit, justru semakin beralih ke bahan herbal dan tentu saja organik. Sebetulnya apa yang dimaksud dengan produk kecantikan berbahan organik? Kata kuncinya adalah tanpa bahan kimia. Semakin sedikit bahan kimia yang terkandung dalam produk kecantikan itu, semakin bisa disebut organik. Mau tahu apa saja merek kutek yang berbahan organik? Catat baik-baik dan pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Inglot

Kutek Inglot adalah kutek halal pertama di dunia yang jad favorit banyak muslimah dunia. Ia pertama kali diperkenalkan pada 2017 dan akhirnya mendorong lebih banyak produsen kutek kuku untuk merilis versi halal produk mereka. Kelebihan kutek Inglot adalah ketahanan dan proses pengeringannya yang ekspres.

Baca juga: Penting Memakai Aksesori Agar Tampil Cantik Memesona Di Hari Istimewa

Karma Organic Spa

Dengan permulaan sebagai salon hijau dan ramah lingkungan di Amerika, Karma Organic Spa telah mengembangkan produk kecantikan alami dan tidak beracunnya. Cat ini bebas dari Formaldehyde Resin, kamper, TPHP, Xylene, Toluene, DBP, dan Formaldehyde. Cat kuku Karma Organic Spa menawarkan lebih dari 100 macam warna, termasuk neon dan glow in the dark. Meskipun memiliki sedikit bau selama aplikasi, bau itu akan menghilang dengan cepat saat cat mengering. Ini juga memiliki daya tahan yang baik dan tahan selama berhari-hari sebelum memerlukan touch up.

Love Your Nails (LYN)

Selain LACC, LYN adalah salah satu pelopor kutek halal yang berasal dari Timur Tengah. Mereka punya koleksi yang cukup lengkap dari segi warna, termasuk warna mentereng seperti merah dan emas. LYN juga tergolong kutek murah.

Nailberr

Bukan dari Asia, Nailberry merupakan brand kutek kuku halal asal Inggris yang cukup tersohor. Sudah memenangkan banyak penghargaan sebagai salah satu kutek dengan kualitas premium, ia pun dikenal punya bahan organik yang lebih sehat dan warna kalem sampai gelap yang elegan. Cat kuku ini dikenal tahan lama dibanding merek lain.

Piggy Paint

Semua cat kuku Piggy Paint dibuat dengan tiga bahan dasar yaitu air, minyak neem, dan acrylates copolymer. Ditujukan untuk kesehatan dan keselamatan anak-anak, orang dewasa juga dapat menikmati manfaat tidak beracunnya, hypoallergenic, dan rendahnya bau dari cat kuku merek ini. Cat kuku ini tersedia dalam lusinan warna cerah. Untuk hasil terbaik, perusahaan merekomendasikan penerapan base coat dan top coat untuk pewarnaan, dan menggunakan pengering rambut untuk membantu mempercepat proses keringnya. Yang patut diperhatikan adalah merk ini juga memiliki nail polish removernya yang 100 persen alami.

Cat kuku organik menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin berkontribusi untuk pelestarian lingkungan. Pilihan bijak untuk ladeis cerdas masa kini.

Sumber foto utama: freepik.com

Cat kuku cat kuku berbahan organik merek cat kuku organik cat kuku halal cat kuku ramah lingkungan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty