LADIESTORY.ID | HIJAB | SEMAKIN PERCAYA DIRI, DENGAN WARNA HIJAB YANG SESUAI WARNA KULIT

Semakin Percaya Diri, Dengan Warna Hijab Yang Sesuai Warna Kulit

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Durasi baca: 2 menit, 8 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Semakin Percaya Diri, Dengan Warna Hijab Yang Sesuai Warna Kulit

Banyak dari para wanita berhijab bosan dengan model hijab yang mereka kenakan dan ingin mengganti model hijab mereka.   Indonesia menjadi pilihan pertama untuk kamu yang mencari hijab modern yang nyaman dikenakan. Tidak perlu terlalu mengikuti trend cukup mencari brand atau model yang sesuai dengan gaya kamu. Akan lebih baik kamu memilih hijab yang nyaman dikenakan dan simple. Dengan memiliki kualitas terbaik dari berbagai brand bahkan desainer lokal. Karena dengan kamu nyaman berpenampilan kamu akan terlihat indah dan terkesan stylish.

Tampil modis kini sudah menjadi hal yang wajib bagi setiap orang terutama bagi wanita yang berhijab. Banyaknya trend fashion yang mulai berkembang saat ini membuat trend hijab pun juga ikut berkembang sangat pesat. Sekarang ini para hijabers Indonesia tak perlu lagi takut ketinggalan trend fashion. Karena sudah banyaknya designer-designer yang sengaja merancang pakaian untuk para hijaber menjadi lebih modis dan modern tentunya.

Tidak selalu harus menggunakan warna gelap, beberapa hijab warna terang justru membuat kulit wajah perempuan berkulit sawo matang menjadi lebih cerah. Mulai dari hijab nude sampai dengan warna merah marun, pemilik kulit sawo matang jadi terlihat lebih modis penampilannya. Lalu, warna hijab apa saja yang cocok untuk perempuan dengan kulit sawo matang? Ini dia warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang dan bisa kamu coba. 

Baca juga: Manfaat Anggur Untuk Mencegah Kanker Dan Bantu Kulit Awet Muda!

Warna Hijab Yang Sesuai Warna Kulit Orang Indonesia

Kulit Kuning Langsat

Tips pilih hijab untuk kulit kuning langsat, paling sesuai dengan warna pink, merah maroon, dan kuning muda. Baiknya hindari warna-warna bernuansa gold atau keemasan dan coklat seperti karamel, coklat pramuka, oranye karena dekat dengan skin tone kuning sehingga dapat membuat kulit terlihat kusam. Kadang, warna biru muda juga kurang cocok di kulit kuning langsat, apalagi kalau tidak pakai makeup.

Kulit Sawo Matang

Warna kulit sawo matang paling cocok dengan warna pastel dan cenderung gelap seperti biru navy, maroon, atau mauve. Warna tersebut akan membuat kulit sawo matang terlihat eksotis. Namun, waspadalah terhadap warna yang benar-beanr gelap dan tone cokelat maupun olive agar tidak terlihat kusam.

Kulit Gelap

Hampir semua warna cocok untuk warna kulit gelap, termasuk warna-warna menyala seperti hijau stabilo, kuning, dan warna neon lain. Warna yang terang akan memberikan highlight pada keseluruhan tampilan. Bahkan, warna silver, gold, dan pastel yang tidak semua warna kulit bisa cocok, juga terlihat cantik di kulit gelap. 

Itu tadi tips pilih hijab yang sesuai warna kulit. Nah, mulai sekarang kamu bisa bijak pilah-pilih warna hijab sehingga tampil cantik maksimal setiap saat.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Warna Hijab Yang Sesuai Warna Kulit Warna Hijab Jenis Hijab Hijab

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab