?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » SEMANGAT IBU MUDA YANG MENCIPTAKAN PRODUK NATURAL UNTUK SANG BUAH HATI

Semangat Ibu Muda Yang Menciptakan Produk Natural Untuk Sang Buah Hati

LS Lifestyle
Kamis, 01 Januari 1970 | 07:00:00
Durasi baca: 2 menit, 12 detik
Dibaca: 1 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Semangat Ibu Muda Yang Menciptakan Produk Natural Untuk Sang Buah Hati

Memiliki anak yang kulitnya sensitif atau alergi terhadap bahan tertentu membawa Dewi Kauw pada bisnis perawatan kulit (skin care). Di bawah bendera PT Saridewi Natural Kosmetik (Skin Dewi), bisnis yang berangkat dari kebutuhan sendiri ini berkembang. Kini Dewi tidak hanya menjual produk perawatan kulit, tetapi juga memiliki workshop yang memberikan edukasi tentang perawatan kulit secara natural dari tanaman herbal.

Tentang Dewi Kauw

Sumber Foto: @dewikauw

 

Skin Dewi ini terinspirasi karena anak kedua Dewi memiliki kondisi yang agak parah alergi dan dermatitis atopik. Hal ini cukup sulit untuk menemukan produk perawatan kulit yang berkualitas baik untuk kulit sensitif, namun sendiri produk yang bekerja dengan baik untuk bayi baru lahir dengan kondisi kulit seperti. Aku tidak ingin menjadi tergantung pada krim steroid dokter kulit yang diresepkan untuknya, dan jadi aku mulai mencari "sempurna" produk untuk bayi berharga Dewi. Dewi sudah mencoba banyak produk di pasar, dan tidak ada yang tampaknya bekerja, dan seperti banyak orang di luar sana dengan kepekaan kulit dan masalah yang tidak sama, Dewi mulai menjelajahi rute DIY mencari produk yang tidak beracun, aman, solusi alami dan organik untuk bayi Dewi.

Baca juga: Produk 2 in 1 Scrub dan Masker Yang Wajib Dicoba!

Setelah perjalanan ke Jerman di mana Dewi terkesan dengan pilihan alami dan organik mereka, Dewi memutuskan untuk mengambil langkah lain untuk belajar bagaimana untuk merumuskan produk Dewi sendiri. Dewi segera menemukan sekolah perawatan kulit alami dan mendaftar untuk kelas diploma mereka. Haus untuk pengetahuan lebih lanjut, Dewi kemudian mendaftar dengan formula Botanica untuk diploma lanjutan dan kelas sertifikasi lainnya seperti pelestarian alam, stabilitas pengujian. Dewi juga mempelajari minyak esensial untuk kulit dari Tisserand Institute oleh Robert Tisserand. Pada bulan Mei 2016, hamil dengan anak ketiga Dewi, Dewi pergi ke Perancis untuk belajar di Grasse Institute of Perfumery di Grasse. Lulus dari University of Washington dengan latar belakang Dewi di teknik kimia, Dewi pendekatan perawatan kulit dengan cara yang sangat metodis dan ilmiah.

Skin Dewi ini didirikan karena Dewi menemukan semangat Dewi untuk membantu setiap orang mencapai sehat, kulit indah. Sebagai seorang ibu, Dewi telah melalui menantang kali dengan bayi Dewi dengan kondisi dermatitis atopik, Dewi tidak bisa membayangkan orang lain akan melalui tantangan ini-sebagai seorang ibu atau sebagai individu. Sejak perjalanan Dewi dimulai, Dewi telah bertemu dan membantu banyak orang untuk mengelola masalah kulit mereka. Senyum di wajah mereka, dan melihat keyakinan menyala di mata mereka membuat Dewi pergi perjalanan ini. Jika Dewi dapat bantuan kepada Anda, jangan ragu untuk menghubungi Dewi.

Di momen seperti sekarang ini, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat waktu #dirumahaja tetap menyenangkan, di antaranya berkreativitas dan berbuat kebaikan. Nah, langsung aja ikutan “DIY CONTEST”! yang diadakan oleh @ladiestory.id. Selain seru, bermanfaat juga, lho!!

 

Sumber foto: Freepik.com

Baca juga: Produk Skincare Untuk Mencegah Stretch Mark


dewi kauw skin care natural skin care organik skin dewi

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE