?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | SEMUA HAL YANG PERLU KAMU KETAHUI TENTANG CINCIN AQUAMARINE

Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Cincin Aquamarine

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Cincin Aquamarine

Jika kamu mencari cincin kawin yang sedikit lebih berwarna dari pada berlian tetapi sama elegannya, kamu mungkin ingin mempertimbangkan warna biru laut. Batu biru muda mengingatkan air jernih di karibia, memberikan cincin ini berwarna cerah yang tidak perlu kamu pikirkan dua kali. Warna dan sejarah di baliknya membuat opsi ini unik, tetapi tetap merupakan karya abadi yang akan kamu sukai bertahun-tahun lamanya.

Sejarah Batu Permata Aquamarine

Mitos dan legenda seputar aquamarine hanya membuatnya lebih diminati. "Legenda mengatakan bahwa batu permata aquamarine berasal dari peti harta karun putri duyung," kata ahli perhiasan Lauren McCawley. Para pelaut telah lama membawa batu itu untuk perlindungan dari murka laut. Batu ini akan memiliki arti khusus bagi siapa saja yang menyukai laut dan pantai.

Aquamarine vs Berlian

Bagi banyak orang, keuntungan terbesar memilih cincin kawin aquamarine daripada berlian tradisional adalah label harga; aquamarine jauh lebih terjangkau, bahkan dalam bobot karat yang lebih besar. Warna aquamarine yang cantik adalah keuntungan besar lainnya. “Jika kamu tertarik pada batu permata berwarna, itu datang sebagai alternatif menyegarkan untuk berlian tak berwarna atau alternatif yang lebih hemat anggaran untuk berlian biru,” jelas ahli diamontologi bersertifikat kim kanary. Aquamarine juga serbaguna, tersedia dalam berbagai warna yang cocok dengan berbagai potongan.

Baca juga: Desain Cincin Tunangan dengan Model Pave Terbaik

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Cincin Aquamarine

Cincin aquamarine umumnya mempunya warna seperti biru kehijauan muda, tetapi warnanya berbeda-beda, jadi kamu sebaiknya memutuskan warna mana yang paling kamu sukai. "Aquamarine memiliki berbagai saturasi warna, dan warna pastel yang lebih umum akan lebih terjangkau daripada batu yang lebih langka dan lebih hidup," kata McCawley. “Cari warna yang sesuai dengan gaya pribadi kamu, baik itu pastel yang menenangkan atau biru laut biru yang dramatis.” Warnanya juga dapat diperkuat dengan paviliun yang lebih dalam dan mahkota yang lebih tinggi, jadi ingatlah hal itu saat melihat pengaturan dan desain.

Cara Merawat Cincin Aquamarine 

Kamu dapat merawat cincin aquamarine kamu hampir sama seperti merawat berlian atau batu permata lainnya. “Direkomendasikan perawatan dan pembersihan lembut setelah setiap pemakaian ketiga atau keempat,” kata McCawley. "Gunakan sikat gigi yang lembut setelah berendam dalam sabun cuci piring yang lembut dengan air hangat untuk membersihkannya." Karena kamu memakainya setiap hari, kamu juga perlu melakukan pembersihan yang mendalam dan lebih menyeluruh setiap enam bulan atau lebih.

Nah, bagaiamana apakah kamu tertarik memilih jenis cincin aquamarine sebagai cincin kawin kamu, ladies?

Sumber Foto Utama: freepik.com

Baca juga: Cincin Three Stone Cocok Kamu Gunakan Saat Tunangan


Cincin Aquamarine harga Cincin Aquamarine arti Cincin Aquamarine model Cincin Aquamarine

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry