?>
LADIESTORY.ID | FASHION | SEPATU KASUAL YANG BISA KAMU PAKAI SAAT FOTO PREWEDDING

Sepatu Kasual yang Bisa Kamu Pakai saat Foto Prewedding

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 29 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Sepatu Kasual yang Bisa Kamu Pakai saat Foto Prewedding

Kamu mungkin bukan orang yang ribet dan menyukai sesuatu yang simpel, atau sebenarnya tak punya terlalu banyak waktu untuk menyiapkan ini itu menjelang pernikahan. Padahal pasangan sudah rewel minta untuk mengambil sesi foto prewedding, sehingga kamu harus memutar otak untuk menemukan solusinya. Tenang! Kamu bisa kok mendapatkan foto prewedding yang cantik dengan konsep kasual. Bahkan, kamu bisa memakai sepatu yang sudah ada di lemari. Biar tampilanmu menjadi sempurna, sebaiknya ketahui 5 jenis sepatu kasual yang bisa kamu pakai saat foto prewedding.

Sepatu Flat 

Walaupun tema pakaian preweddingnya kasual bukan berarti tidak bisa tampil stylish. Jika pakaian kamu feminin, lengkapi tampilan kamu dengan menggunakan ballet flat shoes. Sepatu tersebut, hadir dengan model yang feminin serta memiliki aksen tali-tali yang akan memberikan statement pada tampilanmu. Jika kamu menggunakan pakaian gelap, pilihlah sepatu dengan warna standout seperti merah. Namun, jika warna pakaian cenderung soft, supaya makin menarik pilihlah sepatu dengan warna beige atau pink muda layaknya penari balet.

Sneakers putih 

Apakah kamu salah satu penggemar sneakers putih? Coba saja, sneakers ini saat foto prewedding kamu. Seketika, membuat tampilan kasual menjadi lebih stylish. Jika kamu sering memperhatikan Kylie Jenner, saat kasual ia sering sekali menggunakan sepatu ini. Hanya dipadukan dengan dress hitam saja, langsung bisa dipakai saat ia kencan. Jika tema foto kamu kencan di kafe, mungkin kamu bisa pakai sepatu ini dengan dress hitam yang tampak terlihat elegan.

Baca juga: Tren Sepatu Sneakers Wanita Menjadi Fashion Item Terlaris Saat Ini

Sepatu Slip On

Saat bergaya kasual, bukan berarti tampilan kamu tidak bisa menjadi elegan. Pakai saja sepatu dengan model slip on yang berbahan velvet atau beludru. Sentuhan bahan tersebut, mampu menambah kesan elegan pada tampilan. Jika kamu masih membutuhkan aksesori pada pakaian, pasangkan sepatu berbahan velvet ini dengan aksesori bernuansa mutiara. Pastinya, tampilan kasual kamu akan semakin elegan.

Sepatu Ankle Boots

Ketika foto prewedding kamu berkonsep jalan-jalan di kota. Agar tampilan semakin stylish kamu bisa memilih menggunakan ankle boots. Oleh karena itu, sepatu ini sering sekali dipakai para street styler. Sepatu ini siap memberikan power pada tampilan, walaupun kamu hanya menggunakan celana jeans dan T-Shirt ber-print saja. Oh ya, untuk tips tambahannya bisa juga serasikan gayamu dengan pasangan menggunakan pakaian yang sama dan meminta pasangan memakai sepatu boots pria yang bertali.

Sepatu Sandal Etnik

Punya rencana foto prewedding ke pantai? Agar tampilan tetap stylish, pakailah sepatu sandal dengan aksen pom-pom. Detail pom-pom-nya mampu mencuri perhatian pada tampilan walaupun kamu hanya menggunakan dress simpel. Selain itu, dengan memilih sepatu sandal ini kamu bebas melangkah tanpa harus takut alas kakimu rusak akibat berjalan di pasir.

Bagiamana, sudah tahu sepatu apa yang akan kamu kenakan saat sesi foto prewedding? Paling tidak, kamu bisa menghemat waktu untuk menyiapkan sepatu yang biasanya harus kamu beli demi terlihat estetik. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Foto Prewedding Foto Prewedding Casual Prewedding Model Sepatu Untuk Foto Prewedding

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion