Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | SEPERTI APA SI KOLEKSI TREND FASHION DARI 3 BRAND TERKENAL DI TAHUN 2021

Seperti Apa Si Koleksi Trend Fashion Dari 3 Brand Terkenal di Tahun 2021

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 18 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Seperti Apa Si Koleksi  Trend Fashion Dari 3 Brand Terkenal di Tahun 2021

Dilansir dari Elite Daily, 2021 akan hadir dengan tren fashion yang inovatif namun tidak mengurangi esensi kenyamanan. 2020 seolah membuat dunia fashion terbungkam untuk berekspresi akibat pandemi COVID-19 yang mengharuskan semua orang di rumah. Sehingga 2021 akan diwarnai dengan banyak pola cerah dan berani. Menunjukkan definisi baru dari pakaian yang nyaman.

Penasaran seperti apa koleksi  trend fashion dari 3 brand terkenal di 2021?

Fendi 

Baca juga: Brand Makeup yang Mengantongi Sertifikat Halal

Karya-karyanya untuk koleksi Fendi Spring/Summer 2021 memancarkan perasaan-perasaan yang ia rasakan saat itu: kehangatan, kelembutan, dan ketenangan.  Jendela digital dari mesin proyektor dan balutan tirai katun yang menghias Fendi show space di Milan memunculkan keintiman domestik dan tradisi yang mendasari inspirasi presentasi kali ini. As the models come on the catwalk one by one, the windows project a game of light and shadows that tells the unique story of each look. 

Kain linen lembut menjadi bintang dari presentasi ini. Dipasangkan dengan katun, bulu-bulu, dan eiderdown quilting, kain linen menjelma menjadi kreasi-kreasi yang berakar di loungewear namun tetap sophisticated untuk dikenakan di sebuah meeting penting. Palet subtle yang terdiri dari wheatmilk, dan honey dipasangkan dengan biru langit, merah terang, dan hitam putih sinematis.

Coach

Dalam koleksi berjudul “Coach Forever” ini, Vever mengulik koleksi arsip dari musim lampau hingga vintage untuk di rekontekstualisasi dan menciptakan kebaruan. Sisi environmentally conscious koleksi ini terwujud dalam penggunaan material dari produk-produknya. Contohnya tas-tas yang dibuat dari vegetable-tannednatural-dyed leather, serta totes dari material daur ulang. Material botol plastik daur ulang pun digunakan untuk dijadikan fabricUp-cycled remnant diolah menjadi aksesori dan ready-to-wearVintage pieces mendapat upgrade dengan embellishments dan embroidery.

Saint Laurent

Anthony Vaccarello melalui koleksinya untuk Saint Laurent memiliki caranya sendiri untuk merespon hal tersebut, yakni melangkah perlahan. Untuk musim Summer 2021, ia merilis koleksi di waktu akhir tahun 2020. Inspirasi di balik koleksi ini adalah pesona dessert yang ia anggap sebagai sebuah ketenangan. “The desert, to me, symbolizes that yearn for serenity, open space, a slower rhythm, “ tutur Vaccarello. Tak hanya bagi dirinya, tema gurun pun memiliki keterkaitan dengan pendiri rumah mode ini. Yves Saint Laurent sang founder lahir di Algeria, Afrika Utara.  Direpresentasikan secara klasik namun penuh twist, koleksi Vaccarello kali ini Vaccarello memang kembali ke pesona awal koleksi Monsieur Saint Laurent yang lekat akan kesan seduktif. Contohnya dapat dilihat dengan hadirnya kreasi sheer dress aksen feathers hingga plunging neckline bodysuit aksen straps yang menggoda.

Meskipun tren berpakaian terus berputar dari tahun ke tahun, tetapi setiap tahun tentu memiliki highlight fashion versinya masing-masing. 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Baca juga: Memiliki Badan Gemuk, Perhatikan 5 Tips Fashion Ini

trend fashion 2021 indonesia trend fashion 2021 trend fashion 2021 dunia fashion dunia fashion

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion