?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » SERUNYA PERSIAPAN DESAINER INDONESIA DIPARIS FASHION WEEK SPRING 2020

Serunya Persiapan Desainer Indonesia diParis Fashion Week Spring 2020

Jum'at, 04 Oktober 2019 | 11:00:00
Durasi baca: 1 menit, 2 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Serunya Persiapan Desainer Indonesia diParis Fashion Week Spring 2020

Berkesempatan tampil di Paris Fashion Week, desainer asal Indonesia Celine Lukito dengan brand-nya bernama UnitedConcepts mencuri perhatian banyak orang. Tampil di sesi kedua diantara delapan desainer Indonesia lainnya, Celine mengaku cukup deg-degan. Wajar saja, kesempatan ini merupakan yang pertama bagi dirinya. Mempersiapkan kurang lebih delapan look untuk debut UnitedConcepts di Paris Fashion Week Spring/Summer 2020, Celine bersama sang mama bahu-membahu mengurus semuanya.

Dari atas kepala hingga kaki, UnitedConcepts mengajak Popbela untuk mengintip keseruan mereka di backstage yang berlokasi di The Westin Paris - Vendme. Simak serunya persiapan desainer Indonesia di Paris Fashion Week Spring 2020. Keep scrolling!

1. Koleksi UnitedConcepts yang khusus dibuat untuk Paris Fashion Week Spring/Summer 2020 bernama 'Dark Glam'. Palet hitam dan detail mengilap menyesuaikan gaya perempuan Paris yang chic dan elegan.

2. Para model sedang bersiap-siap. Tata rambut hingga final check soal aksesori! Semua sibuk dan seru.

3. Sang desainer, Celine Lukito, yang sedang memeriksa satu-persatu detail.

4. Celine menerapkan gaya personalnya yang simple "less is more" ke dalam gaya brand-nya. "Cukup tambah aksesori dan selesai," tips darinya.

5. UnitedConcepts juga berkolaborasi dengan Charles & Keith untuk urusan alas kaki - yang menambah efek glamor tiap look-nya makin maksimal.

Itulah beberapa momen persiapan UnitedConcept, brand sekaligus desainer Indonesia yang tampil di Paris Fashion Week Spring 2020. Seru ya, Bela.

Baca juga: Batik Menjadi Fashion Modern di Tangan Para Desainer

fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS