?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » SIAP-SIAP, FESTIVAL MAKANAN DAN FASHION"WICSF 2019" KEMBALI DIGELAR

Siap-Siap, Festival Makanan dan Fashion"WICSF 2019" Kembali Digelar

Minggu, 22 September 2019 | 05:00:00
Durasi baca: 1 menit, 33 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Siap-Siap, Festival Makanan dan Fashion"WICSF 2019" Kembali Digelar

Kamu doyan makan dan pencinta fashion? Kalau gitu, kamu harus banget dateng ke festival yang satu ini! Ya, Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival 2019 akan kembali digelar. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, WICSF ini akan digelar satu bulan penuh. Yaitu sejak 27 September hingga 27 Oktober 2019 dan digelar serentak di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia, lho!

Dalam festival ini, kamu akan menemui beragam jajanan kekinian sampai makanan tradisional yang menggoyang lidah. Kamu kangen nasi gudeg, nasi pedas Bali, sampai srikaya Pontianak? Makanan-makanan ini bisa kamu temui di sini, kok! Hal ini bertujuan untuk meningkatkan roda perekonomian pengusaha mikro dan UMKM di Indonesia.

Cuma makanan aja? pastinya nggak, dong! Di sini, kamu juga akan  menemui lesehan malam, kuliner kampung halaman, kelas membatik, gebyar batik muda nusantara hingga music performance di pusat perbelanjaan di kotamu yang dapat dinikmati oleh seluruh usia. Kamu doyan belanja? Jangan sampain kelewatan karena akan ada program belanja dan diskon sampai 70%, lho!

Baca juga: Makanan Sehat untuk Anak Dimasa Pertumbuhan

""Sebagai agenda tahunan, WICSF merupakan bentuk komitmen kami nuntuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia secara menyeluruh. Kami berharap WICSF 2019 akan menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara," Ujar Stefanus Ridean S selaku Ketua Umum DPP APPBI saat membuka acara jumpa pers WICSF 2019 di Gedung Sapta Persona, Merdeka Barat, Jakarta pada Selasa, (17/9/19).

Selain Stefanus, hadir pula Arif Yahya selaku Menteri Pariwisata Indonesia. Menurut Arif, meskipun gaya belanja online sedang populer saat ini, kebutuhan akan kualitas belanja offline juga harus ditingkatkan. 

"Wisata belanja juga dapat menjadi pintu bagi promosi produk-produk unggulan Indonesia yang mampu meningkatkan ekonomi melalui trade tourism & investment," ujar Arif.

Opening ceremony WICSF 2019 akan digelar pada Jumat, 27 September 2019 di Main Atrium, Pluit Village, Jakarta. Sejak opening ceremony dan periode pelaksanaan WICSF nanti, kamu akan menemui area kuliner khas nusantara dan penampilan spesial dari banyak seniman dan musisi seperti Geisha, Funky Papua, kesenian tradisional Indonesia, hinhgga kompetisi anak dan acara menarik lainnya. Jadi, mark your date, ya!

Baca juga: Makanan Terenak Di ASIA yang Wajib Kamu Coba


lifestyle food

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE