LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | SIMBOL CINTA DAN LATAR PEPERANGAN DI MUSIC VIDEO HOME RENDY PANDUGO

Simbol Cinta dan Latar Peperangan Di Music Video Home Rendy Pandugo

LS Lifestyle
Durasi baca: 1 menit, 59 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Simbol Cinta dan Latar Peperangan Di Music Video Home Rendy Pandugo

Setelah 100 hari rehat, Rendy Pandugo hadir dengan single terbaru Home yang mengisahkan kerinduannya dengan ‘rumah’ di sela-sela kesibukannya di tahun 2018 lalu. Single ini adalah hasil kolaborasi Rendy dengan rumah perhiasan Frank and co. dalam kampanye #InTheNameofLove.

Kerinduan yang panjang yang tertuang di lagu Home ini juga menghadirkan music video yang telah ia idam-idamkan sejak lama. Penasaran ingin melihat seperti apa videonya? Langsung simak lagunya dibawah ini.

Baca juga: 5 Karya Pengrajin Lokal Yang Akan Membuat Kamu Cinta Produk Lokal

 

Bertema Perang

Sekian lama berkarir di kancah musik Indonesia, baru saat ini Rendy berkesempatan memainkan peran pada konsep yang ia idam-idamkan. Melalui wawancara eksklusif dengan Ladiestory, Rendy Pandugo menceritakan keseruan pembuatan music video terbarunya.

“Kemarin salah satu pembuatan music video paling seru sih yang pernah gue jalanin, beda daripada yang lain,” kata Rendy Pandugo. Bukan karena dibuat ketika Pandemi COVID-19, Rendy mengaku, telah mengidam-idamkan konsep music videonya ini sejak lama.

"Ini beda dari pada yang lain sih, seru banget. Salah satu yang menariknya adalah gue tuh pengen banget punya music video yang berbau perang. Gue tidak tau kenapa, dari jaman dulu mau banget sebenarnya, ya tapi baru kesampeannya setelah bertahun-tahun," kata Rendy panjang lebar.

 

Pesan Cinta Lewat Cincin Kawin

Music video terbaru Home yang dibungkus short movie, akan menampilkan Rendy sebagai sosok tentara yang berjuang dalam medan perang demi tugas negara. Namun, di balik perjuangan menjaga keamanan negara, ada tanggung jawab yang tidak kalah besar yaitu bertahan hidup untuk kembali kepada keluarga yang menunggu kehadirannya di rumah.

“Jadi tentara yang harus meninggalkan keluarganya demi tugas negara, cuma dia tidak boleh lupa (keluarga), jadi yang mengingatkan dia sama keluarganya ya cincin kawin-nya itu. Jadi ada momen dia merangkak (mencari cincin) karena tidak boleh hilang gitu," sambung Rendy.

Music video ini memberi pesan cinta yang terlihat jelas, terlihat pada cincin kawin yang melekat pada jari manis Rendy yang berperan sebagai tentara. “Cincin kawin juga bisa jadi rumah untuk pulang. Pernikahan ada ups and downs-nya, tapi cincin yang jadi simbol pernikahan itu akan selalu jadi pengingat dan penguat. Cincin kawin adalah simbol ikatan yang akan lo ingat dan lo bawa ke mana-mana.”

Baca juga: Koleksi The Love Box Dari Frank & Co. Yang Penuh Makna Cinta

Walau terlihat dingin saat di atas panggung, ternyata Rendy memiliki sisi romantis, dengan kehadiran single Home yang didedikasikan untuk sang istri Mia Sesaria dan anaknya Dara Nassa Kiyandra. Bagi Rendy, rumah tidak terbatas bangunan. Maknanya bisa keluarga, orang-orang tercinta, dan juga berupa cincin kawin yang jadi simbol ikatan pernikahan.

Yuk, tonton videonya berikut ini.

 

Baca juga: Seperti Apa Ya, Kira-kira Tanda Jika Wanita Aquarius Jatuh Cinta

Home New Single Rendy Pandugo Frank n co.

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle