Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | SKINCARE BERBAHAN DASAR MATCHA YANG KAYA ANTIOKSIDAN

Skincare Berbahan Dasar Matcha Yang Kaya Antioksidan

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 23 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Skincare Berbahan Dasar Matcha Yang Kaya Antioksidan

Kamu tau kan kalau antioksidan sangat dibutuhkan kulit suapya kulit terlindungi dari radikal bebas? Nah, matcha adalah sumber antioksidan yang sangat powerful! Bisa diminum, dimakan, dan dipakai dalam bentuk skincare. Green tea memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit. Mulai dari melembapkan, mengencangkan sampai menghilangkan noda pada kulit. Karena itu green tea banyak digunakan sebagai bahan dasar produk skincare yang berfungsi untuk meremajakan kulit.

Berikut adalah rekomendasi produk skincare berbahan dasar green tea yang bisa kamu pilih untuk perawatan kulit sehari-hari. Produk yang mengandung matcha bagus untuk supply antioksidan dan menjaga kulit kita supaya tetap fresh dan awet muda. Ini beberapa skincare matcha yang layak untuk dicoba! 

Joylab Gotta Matcha Hydrating Cleanser

Baca juga: Jangan Sampai Salah, Ini Dia Panduan Pemakaian Skincare

Pembersih wajah dari Joylab ini memiliki tekstur yang lembut dan terasa ringan tetapi formulanya dapat membersihkan kulit secara mendalam tanpa merusak lapisan kulit. Selain matcha, pembersih wajah ini juga dilengkapi dengan Sweet Almond Oil, Oat Kernel Oil yang melembapkan serta ekstrak witch hazel untuk mengecilkan pori-pori. 

Sensatia Botanicals Facial Cleanser Green Tea & Tamarind 

Sensatia Botanicals Facial Cleanser Green Tea & Tamarind ini merupakan pembersih wajah dengan kandungan istimewa seperti teh hijau, asam jawa, aloe vera, jojoba oil, green clay, ginger oil, dll. Fungsinya untuk mendetoks kulit supaya selalu sehat dan bikin wajah jadi lebih cerah. 

Innisfree Green Tea Sleeping Pack

Masker krim ini memiliki kandungan perasaan daun teh hijau yang berasal dari pulau Jeju, Korea Selatan. Ekstrak teh hijau memiliki kekayaan amino acids dan mineral yang dapat membantu mengembalikan kelembapan kulit wajah. Selain itu kandungan antioksidan alami yang tersimpan dalam nutrisi teh hijau juga membantu menjaga serta mencerahkan warna kulit sehingga kulit nampak cerah berseri. Gunakan krim ini sebelum tidur. Jangan lupa sambil pijat lembut wajahmu saat mengaplikasikannya agar mempermudah penyerapan pada kulit. Selain sleeping pack, Innisfree juga memiliki rangkaian produk perawatan kulit berbahan dasar green tea lainnya.

The Saem Healing Tea Garden Cleansing Water

Cobalah cleansing water dari brand The SAEM ini. Tersedia dalam 3 varian dengan salah satunya adalah varian green tea. Memiliki kemasan berupa botol bening dengan label berwarna kuning. Varian ini direkomendasikan bagi pemilik wajah normal cenderung kering, karena sekaligus mampu melembabkan wajah. Berita bagusnya, skincare ini juga aman untuk wajah sensitif karena tidak mengandung paraben. Selain green tea, terdapat kandungan lavenderjasmine serta rosemary extract di dalamnya.

Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Green Tea

Peeling Pad Green Tea dari Neogen ini mampu membersihkan kulit tanpa meninggalkan rasa gak nyaman. Kandungan green tea-nya, mampu menenangkan kulit wajahmu. Kemasannya cukup besar dan memakan tempat, dengan bentuk jar plastik bening dengan label produk berwarna hijau. Varian ini direkomendasikan buat kamu yang memiliki wajah kusam dan juga berminyak.

Itulah beberapa skincare yang memanfaatkan green tea sebagai bahan produknya. Tertarik coba?

Baca juga: Intip Rangkaian Skincare Mewah Amanda Manopo yang Mencapai Puluhan Juta

Sumber Foto Utama: Freepik.com

skincare berbahan dasar matcha skincare greentea skincare matcha skincare

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty