Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | SKINCARE ORGANIK DARI BRAND LOKAL YANG WAJIB KAMU COBA

Skincare Organik dari Brand Lokal Yang Wajib Kamu Coba

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 28 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Skincare Organik  dari Brand Lokal Yang Wajib Kamu Coba

Bagi yang masih asal memakai produk skincare, coba deh mulai sekarang lebih berhati-hati. Sebaiknya pertimbangkan memakai skincare berbahan alami. Ini karena ada banyak sekali kelebihan skincare bahan alami misalnya saja lebih aman untuk kesehatan. Skincare organik diklaim sangat aman karena bebas dari bahan kimia dalam pembuatannya. Bahannya pun pasti dipilih secara teliti supaya tak menimbulkan masalah pada kulit. Dari proses penanaman bahannya, sudah barang tentu tak akan memakai pestisida kimia yang bisa membahayakan pemakainya.Beralihlah pada skincare organik karena memang dijamin lebih bisa membuat kita tampil cantik. Selain itu ada kelebihan lainnya yakni skincare organik lebih ramah lingkungan. Bahan alami dari skincare organik diproses secara natural sehingga dijamin tak akan merusak lingkungan sekitar.

Tapi perlu diinget nih, jangan sembarangan pilih produk perawatan wajah, apalagi jika kamu punya kulit sensitif yang rentan banget kena iritasi. Sebagai solusinya, mungkin skincare organik bisa jadi pilihan yang tepat, lho. Terlebih sekarang udah banyak brand lokal dengan skincare organik yang gak kalah bagus sama produk luar. Kayak 5 rekomendasi di bawah ini yang mungkin bisa kamu cobain.

Sensatia Botanicals

Brand asal Bali ini udah terkenal banget sama kandungan alaminya. Di sini kamu bisa menemukan rangkaian perawatan organik, mulai untuk wajah hingga badan. Ciri khas dari Sensatia Botanicals adalah ia punya banyak pilihan paket produk sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Sekedar info aja nih, kalian wajib coba Facial C-serum sama soap-free cleanser mereka yang bagus banget!

Baca juga: Jangan Sampai Salah, Ini Dia Panduan Pemakaian Skincare

Klen and Kind

Klen and Kind menawarkan berbagai jenis produk skin and body care, hair care, essential oils, dan urban remedy dengan bahan dasar natural. Uniknya, Klen and Kind memiliki berbagai variasi urban remedy yang bisa membantu keseharian kita, seperti Brain Power untuk meningkatkan konsentrasi dan Eat Less untuk mengurangi nafsu makan bagi kamu yang sedang menjalankan program diet. Keseriusan brand ini dalam menghadirkan produk organik bahkan sampai mendapat sertifikat resmi dari Komunitas Organik Indonesia.

The Bath Box

Merek yang berdiri sejak lima tahun lalu ini awalnya menawarkan solusi perawatan kulit dan rambut yang alami. Sehingga kemudian muncul produk andalan The Bath Box, Goat’s Don’t Lie Liquid Soap. Kemudian The Bath Box pun berinovasi dan menghadirkan beragam produk mulai dari face serum, face mask, hingga lip cream.

Indoganic

Mau mencari toner organik? Tak perlu jauh-jauh, karena Indoganic salah satu brand lokal yang mengusung label organik memiliki produk  Witch Hazel Toner yang mampu merawat kulit wajah kamu. Selain itu brand satu ini juga memiliki koleksi essential oil yang lengkap, lip and cheek tint, hingga brow and lash enhancer.

Sariayu Solusi Organik

Sariayu merupakan brand lokal yang juga ikut mengeluarkan aneka varian produk berbahan organik. Martha Tilaar Solusi Organic Revolution Renewage diproduksi dengan bahan organik dari pertanian Perancis. Bahannya adalah biji anggur organik dan akar manis. Sariayu Solusi Organik ini memiliki keunggulan, di antaranya sudah mendapat pengakuan dari badan sertifikasi organik yang didirikan tahun 1991 di Prancis yakni Ecocert.

Itulah sederet produk skincare organik Indonesia yang patut dicoba. Kamu pun nggak perlu khawatir, harganya masih terjangkau di kantong kok.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

skincare organik merek skincare organik manfaat skincare organik organik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty