?>
LADIESTORY.ID | FASHION & BEAUTY | SO FAR... INI KOLEKSI TERSERU DARI LONDON FASHION WEEK SPRING 2020

So Far... Ini Koleksi Terseru dari London Fashion Week Spring 2020

Rabu, 18 September 2019 | 05:30:00
Durasi baca: 1 menit, 5 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 So Far... Ini Koleksi Terseru dari London Fashion Week Spring 2020

London Fashion Week Spring 2020 sudah pasti seru! Menghadirkan deretan desainer ternama dunia, diisi dengan berbagai koleksi yang berhasil buat berdecak kagum dan penuh apresiasi - yang pastinya punya selera unik. Seperti berbagai koleksi di bawah ini, memamerkan warna-warna serta detail yang menarik. Mulai dari Burberry hingga Victoria Beckham, memberikan warna tersendiri untuk London Fashion Week. Yuk intip koleksinya di bawah ini.

1. Mengusung tema dengan detail a la tradisional Indian, ASHISH memamerkan koleksi dress dengan warna dan aksen yang catchy.

2. Dress bertema klasik modern dari Simone Rocha menjadi salah satu koleksi terbaiknya. Menghadirkan warna-warna aman, namun sukses dikemas menjadi lebih standout.

3. Victoria Beckham memamerkan salah satu koleksinya dengan busana warna hijau limau yang digadang-gadang akan menjadi tren warna untuk tahun 2020. Flowy dress dengan potongan rendah di bagian dada semakin membuat statement pada look ini.

4. Salah satu koleksi Victoria Beckham yang terseru! One-shoulder bernuansa putih dan floral dengan aksen ruffle di setiap sisi, semakin mempermanis busana satu ini.

5. Burberry menghadirkan koleksi yang nggak kalah keren! Sleeveless dress bernuansa putih dengan bulu-bulu membuat busana 180 derajat semakin stunning!

6. Bertema victoria gown, Erdem memamerkan koleksi takbrak motif yang indah. Bernuansa putih-biru, dengan topi yang khas, sungguh menarik perhatian.

7. Rex Features menjadi salah satu desainer yang menggemparkan London Fashion Week, dengan busana warna hitam dengan daisy flowers disekeliling dan pita putih di bagian dada.

fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Telah Berakhir, Tingkah Laku Kim Ro Woon dan Kim Hye Yoon dalam Drama Extraordinary You Bikin Susah Move On

Telah berakhir pada tanggal 21 November 2019, drama Extraordinary You bikin penonton belum bisa move on.¬†Walaupun drama ini…