LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | SPOT FOTO PREWEDDING MINIMALIS UNTUK GENERASI Z

Spot Foto Prewedding Minimalis Untuk Generasi Z

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 14 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Spot Foto Prewedding Minimalis Untuk Generasi Z

Mengunjungi tempat yang terbilang belum cukup populer bisa menjadi ide unik untuk foto prewedding kamu dan pasangan.  Seringkali, untuk membuat foto prewedding lebih istimewa, beberapa pasangan pun melakukan foto prewed ke luar negeri untuk mendapatkan hasil foto dengan pemandangan & suasana yang berbeda. Namun, sebenarnya Indonesia juga memiliki banyak tempat yang tak kalah indahnya dari pemandangan di luar negeri.

5 Spot Foto Prewedding Minimalis Terbaik

Hauwke’s Auto Gallery

Baca juga: Intip Yuk Cara Membeli Perhiasan Untuk Generasi Z Yang Enerjik

Berniat foto prewedding dengan gaya retro 50-an? Nah, Hauwke’s Auto Gallery yang berlokasi di daerah Cipete ini bisa menjadi pilihan yang unik dan menarik. Karena memiliki koleksi mobil antik yang jumlahnya hingga 90 mobil, tempat ini sering disebut sebagai galrri mobil. Anda akan melihat banyak koleksi mobil yang terpajang rapi di ruangan khusus. Untuk bisa mengabadikan momen prewedding disini, pihak galeri mobil memberikan tarif sebesar Rp 3 juta untuk pemakaian ruangan selama 12 jam.

Bakoel Koffie Cikini

Suasana restoran yang kuno menjadi tempat alternatif untuk konsep klasik atau kebudayaan. Harga yang ditawarkan Bakoel Koffie Cikini ini adalah Rp 100 ribu per orang dengan waktu pemakaian lokasi selama 3 jam.Anda bisa menambah biaya sebesar Rp 25 ribu lagi per orangnya. Seluruh harga yang ditawarkan ini sudah termasuk penyediaan makan dan minum loh!

Umbul Ponggok

Foto prewedding di bawah air, mengapa tidak? Di wisata pemandian Umbul Ponggok, Klaten, mimpi kamu untuk bisa foto prewedding di bawah air bakal terwujud. Keunggulan dari Umbul Ponggok ini adalah airnya yang jernih, dengan beragam objek bawah air yang nyentrik dan sejumlah ikan yang cantik untuk menambah sisi keren hasil foto kamu.

Tjarani Caffe

Kalau cari tempat nongkrong asik yang makanannya enak dan kekinian banget, kamu harus coba Tjarani Cafe. Interior cafe ini didominasi oleh warna neon, selain itu banyak spot-spot keren dengan konsep pop art & futuristic cocok sekali buat kamu yang suka foto-foto ala outfit of the day.

Goldstar 360 Cafe

Jika konsep alam dan minimalis sudah menjadi hal yang bisa, ada tempat makan yang bertema Santorini. Interior cafe dibuat sangat mirip dengan goa putih yunani. Kamu juga bisa merasakan sensasi makan di dalam sebuah penjara jaman purbakala. ada juga ruangan tersembunyi sepeti Mega Lakkos, Stravomyti, Mykonos dan Petralona.

Cafe Hara

Baca juga: Belajar dari Covid, Begini Tips Menabung Yang Tepat Untuk Generasi Z

Buat kamu yang ingin menambah koleksi foto-foto di Instagram bisa main ke Cafe Hara. Tempat ini memiliki desain interior yang cantik ditambah pencahayaan disini sangat bagus untuk keperluan foto. Terdapat banyak tempat yang bisa menjadi soot foto seperti rumah kaca, tangga aesthetic, ruang tamu dan masih banyak lainnya.

Itulah spot foto prewedding minimalis yang unik dan romantis yang bisa kamu lakukan bersama pasangan kamu sebelum menikah. Rencanakan semuanya dengan matang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Terlepas dari ide di atas, salah satu hal penting dalam berfoto adalah adanya chemistry. 

Sumber Foto Utama : Pixabay.com

 

Baca juga: 6 Warna Hijab yang Lagi Hits Dikenakan Generasi Milenial

Spot Foto Prewedding Minimalis Spot Foto Prewedding Minimalis Terbaik Prewedding

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle