Ladiestory.id » Lifestyle » Starbucks Indonesia Tularkan Semangat SADARI Lewat 4 Varian Kopi Pink

Starbucks Indonesia Tularkan Semangat SADARI Lewat 4 Varian Kopi Pink

Rabu, 09 Oktober 2019 | 03:55:00
Durasi baca: 1 menit, 43 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Starbucks Indonesia Tularkan Semangat SADARI Lewat 4 Varian Kopi Pink

Menurut Data yang dikeluarkan WHO pada 2018, kanker payudara masuk dalam urutan ke-6 yang menyebabkan angka kematian di dunia sebesar 6,6%. Data ini tentu membuat banyak kalangan masyarakat harus peduli dengan tubuhnya sendiri dengan cara SADARI atau periksa payudara sendiri. Karena hal inilah, Starbucks Indonesia berinisiatif menyuarakan ajakan penuh semangat dan keberanian dalam menghadapi kanker payudara melalui kampanye Starbucks Cups of Courage.

Menghidangkan empat minuman spesial selama bulan Oktober sebagai simbol keberanian, dukungan, harapan ini Starbucks bekerjasama dengan Lovepink untuk menularkan sikap positif, berani dan semangat. Tak hanya membuat kopi pesanan pelanggan, tapi Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia mengklaim para barista telah dilatih untuk menceritakan setiap gelas yang disajikan, tentunya para barista ini juga harus memberi semangat yang kreatif melalui personal note di gelas.

Kami menuntut para barista untuk kreatif saat memberi personal note, karena have a nice day itu sudah biasa banget, jelasnya saat press conference di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta (8/9).

Baca juga: 5 Fakta Menarik Perempuan Indonesia Soal Urusan Kecantikan, Mana Nih yang Kamu Banget?

Tentunya kerjasama ini tak hanya sekadar menjual empat varian kopi bernuansa pink, namun sebagian hasil penjualan akan disumbangkan kepada Lovepink, organisasi yang membuat sebuah gerakan sosial yang berhasil mempertahankan hidup mereka dari kanker payudara. Jadi, selain menjadi konsumen kita bisa sekaligus menjadi penyumbang dana untuk membantu para kaum marjinal yang tidak mampu memeriksa kesehatan mereka.

Dalam menjalankan misi untuk menyelamatkan banyak perempuan melalui kegiatan edukasi dan pemeriksaan USG kepada perempuan Indonesia, Lovepink telah membantu sekitar 3.300 perempuan, khususnya melalui kerjasama selama dua tahun terakhir bersama dengan Starbucks Indonesia. Kerjasama ini juga telah membantu kami dalam pengadaan alat USG tambahan sehingga dapat memberikan pemeriksaan USG lebih banyak kepada perempuan di Indonesia, jelas Samantha Barbara, Chairwomen Lovepink sekaligus sebagai seorang survivor kanker payudara.

Jika kamu ingin berpartisipasi memberikan energi positif dan mendukung para pengidap serta survivor kanker payudara, kamu bisa membeli minuman Pink Macchiato, Sakura Yoguberry Frapuccino, Double Pink Coffee Frapuccino dan Pink Blosso Raspberry Tea mulai hari ini hingga 31 Oktober 2019 mendatang di seluruh gerai Starbucks Indonesia.  Selain itu, kamu juga juga mengikuti kegiatan Starbucks Cups of Courage, mulai dari Pink Talk yang diadakan setiap Jumat selama bulan Oktober dan juga cek USG gratis!

career inspiration

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE