LADIESTORY.ID | TRAVEL | STAYCATION ALA PERKEMAHAN DI KOTA BOGOR YANG RAMAH ANAK

Staycation Ala Perkemahan Di Kota Bogor Yang Ramah Anak

LS Travel
Penulis: LS Travel
Durasi baca: 2 menit, 6 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Staycation Ala Perkemahan Di Kota Bogor Yang Ramah Anak

Jika bosan menghabiskan waktu akhir pekan di rumah, jalan-jalan ke mall atau nonton film di bioskop, sesekali, yuk, ajak keluarga untuk staycation di hotel. Jika mengajak anak, pilihlah hotel yang kids friendly dengan fasilitas yang ada di dalamnya. Nah, bagi warga Jakarta dan sekitarnya, ada beberapa pilihan hotel ramah anak untuk staycation dengan model berkemah, nih. Di mana saja?

Highland Park and Resort

Ada dua jenis tenda unik yang bisa menjadi tempatmu menginap di sini, yaitu tenda Mongolia dan tenda Apache. Meskipun menginap di tenda, tapi suasana di dalam tenda seperti kamar hotel! Kamar mandinya pun berlapis keramik yang mewah. Mau berenang seperti di waterpark? Kamu mesti mencoba kolam renang dengan segala permainannya di sini. Banyak aktivitas seru selain berenang yang bisa kamu lakukan, seperti melihat perkebunan, menunggang kuda, panahan, hingga main golf. Lengkap banget fasilitasnya!

Forrester Glamping

Pengalaman menginapmu bakal seru banget di sini karena menggunakan tenda ala Glastonbury seperti di Inggris! Meski menginap di tenda, kamu tetap bisa nyaman karena kasurnya empuk banget dan ada pancuran air di kamar mandinya yang bagus. Di depan tenda-tenda terdapat kolam ikan yang bisa memfasilitasi kamu untuk memancing. Tenang saja, alat pancing sudah disediakan, jadi kamu tidak perlu repot membawanya. Nikmati juga menu sarapan dan makan malam ala hotel di kafe Forrester Glamping.

Baca juga: Tanpa Obat, 5 Cara Meredakan Batuk pada Anak Secara Alami dan Aman

Curug Nangka Green Glamping

Pemandangan alam yang disuguhkan tempat glamping ini luar biasa keren. Hanya berjalan kaki tiga menit, kamu bisa menikmati segarnya Curug Nangka. Tenda yang ada di glamping ini memiliki teras dilengkapi kursi. Bahkan ada juga beberapa unit tenda yang memiliki ruang makan atau balkon!

Pondok Rasamala

Berlokasi di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Pondok Rasamala menawarkan suasana alam pedesaan. Terdapat 8 unit tenda glamping dengan berbagai tipe. Bentuk tenda yang ditopang dengan bambu ini keren, kan. Setiap unit memiliki kamar mandi yang ada water heater-nya! Jadi kamu enggak akan kedinginan di tengah gunung. Fasilitas yang ada di tempat glamping ini juga cukup lengkap. Terdapat kolam renang, jogging track, dan taman-taman bunga yang cantik.

Alang-alang Nature Camp

Bentuk tenda di Alang-alang Nature Camp terlihat unik dan berbeda dengan tenda-tenda di tempat glamping lain. Tenda di sini terbuat dari bambu beratapkan alang-alang. Adem banget rasanya. Saat malam, suasananya akan jadi romantis dnegan lampu-lampu di setiap tenda yang menyala. Lihat juga pemandangan lampu-lampu kota Bogor dari kejauhan yang dapat terlihat di tempat ini.

Itu dia tempat staycation ala perkemahan atau glamping terbaik di Bogor. Bagaimana, sudah kepincut untuk segera glamping di Bogor? Kamu bisa memilih salah satunya untuk aktivitas di weekend nanti ladies.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

 

Staycation Hotel di Bogor Cara Liburan Saat Pendemi Hotel Ramah Anak Di Bogor

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel