?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » STUNNING! PERHIASAN KARYA ANAK BANGSA DIKENAKAN KRISTEN BELL DAN MENCURI PERHATIAN DI CRITICS CHOICE AWARDS 2020

Stunning! Perhiasan Karya Anak Bangsa Dikenakan Kristen Bell dan Mencuri Perhatian Di Critics Choice Awards 2020

LS Lifestyle
Minggu, 19 Januari 2020 | 07:20:48
Durasi baca: 2 menit, 15 detik
Dibaca: 38 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Stunning! Perhiasan Karya Anak Bangsa Dikenakan Kristen Bell dan Mencuri Perhatian Di Critics Choice Awards 2020

Perhiasan Karya Indonesia. Ladies masih ingat film Frozen 2? Salah satu pengisi suara Anna di film frozen 2 adalah artis Hollywood, Kristen Bell. Selain itu Kristen Bell juga dikenal akan perannya di serial The Good Wife dan Veronica Mars. Baru-baru ini, Kristen Bell terlihat menghadiri acara penghargaan bergengsi bagi insan perfilman Hollywood, Critics Choice Award 2020. Berikut adalah beberapa highlight yang menarik dari kehadiran Kristen Bell di event tersebut:

 

1. Mengenakan Perhiasan Berlian Dari Indonesia

Baca juga: Berbagai Macam Tipe Kecerdasan Pada Anak

Dibalik penampilannya yang anggun, Kristen Bell ternyata mengenakan perhiasan berlian yang merupakan perhiasan asli karya Anak Bangsa, yaitu yang diproduksi oleh PT Central Mega Kencana (CMK). Pada gelaran ini ia menerima penghargaan #SeeHer, yang diberikan kepada perempuan yang mampu mewujudkan nilai-nilai yang sama yang dijunjung oleh gerakan #SeeHer.

Sebagai informasi, penghargaan #SeeHer merupakan wujud apresiasi untuk para sineas perempuan di perfilman Hollywood yang telah berjasa di industri hiburan. Dari sini kita bisa melihat betapa produk buatan Indonesia diperhitungkan dan sangat diapresiasi di kancah Internasional. Bahkan seorang artis Hollywood papan atas sekelas Kristen Bell terlihat bangga mengenakan produk buatan Anak Bangsa. Sebagai orang Indonesia, Kita patut bangga kalau ada karya-karya Anak Bangsa yang berhasil Go International.

 

2. Membagikan Inspirasi Bagi Wanita Di Seluruh Dunia

Baca juga: Mix and Match Pakaian Untuk Anak Kuliahan!


Di ajang Critics Choice Awards 2020, Kristen Bell membagikan inspirasi yang patut menjadi aspirasi kaum wanita di seluruh dunia. Dia memberikan pidato yang pada intinya menjelaskan bahwa menjadi perempuan adalah tentang mengizinkan diri sendiri untuk menjadi sesuatu yang telah dimiliki. Walau kelihatannya mudah, tetapi sebenarnya tidak. "Jadi untukku, ide tentang kewanitaan itu adalah seseorang yang membuka kotak kecil sempurnanya dan memiliki seluruh kompleksitasnya," ucapnya.

 

3. Gaya Fashion Yang Dikenakan

Baca juga: ASI yang Memiliki Peran Di 1000 Hari Kehidupan Pertaman Anak Didunia

Pada momen #SeeHer 2020 Kristen Bell mencuri perhatian dengan gaya busana yang santai namun juga elegan dengan berbalut pakaian model jumpsuit berbahan satin warna kuning menyala karya desainer Cong Tri yang membuat penampilanya terlihat elegan. Dia memadupadankan outfitnya dengan mengenakan perhiasan berupa anting berlian panjang dari merek Forevermark. Forevermark adalah salah satu lisensi merek dari De Beers Group, yang dikelola oleh PT CMK selaku pemegang lisensi merek ritel berlian De Beers Group.

Koleksi anting berlian ini mengambil inspirasi design dari sosok saudara kembar yang mungkin secara tampilan terlihat serupa namun ketika diamati lebih lanjut mereka tidak akan pernah sama identik. Akan selalu ada perbedaan tetapi mereka akan selalu saling melengkapi.

 

4. Eksisnya Perusahaan Asli Indonesia Di Critics Choice Awards 2020 dan Di Event Bergengsi Lainnya

PT CMK selaku pemegang lisensi merek ritel berlian De Beers Group melalui Forevermark, mengirimkan 19 koleksi Red Carpet untuk menyempurnakan penampilan selebritas Hollywood di berbagai ajang bergengsi. Selain Critic's Choice Awards, perhiasan berlian dari Indonesia itu juga dipakai di karpet merah Golden Globe, Grammy, dan Oscar.

Baca juga: Makanan Sehat untuk Anak Dimasa Pertumbuhan

Perhiasan karya anak bangsa ini berupa Long Drop Earrings ini bertahtakan berlian Forevermark 13.2 karat yang tampil menjuntai melengkapi keanggunan pemakainya. Koleksi ini akan tersedia di gerai perhiasan Miss Mondial di seluruh Indonesia. Selain koleksi anting, PT CMK juga mengirimkan beragam perhiasan Red Carpet Collection yang terdiri dari kalung, gelang, serta cincin.

Petronella Soan selaku Chief Operating Officer PT CMK mengungkapkan kebanggannya atas pencapaian ini. “Kami senang sekali koleksi perhiasan Forevermark Red Carpet Collection kami kembali terpilih untuk dikenakan selebriti Hollywood. Selain ajang ini, kami juga masih menantikan Red Carpet di acara-acara Hollywood lainnya  yang akan berlangsung sampai Februari 2020” ungkap pernyataan resminya.

Semoga semakin banyak karya Anak Bangsa mengikuti jejak PT CMK untuk Go International dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Selebrity Hollywood Perhiasan Kristen Bell Perempuan inspirasi Penghargaan Perhiasan berlian Film Frozen Karya anak bangsa miss mondial berlian perhiasan lifestyle

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE