?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | SUKA MODEL SEDERHANA? ANTING EMAS PUTIH INI BISA JADI PILIHAN TEPAT

Suka Model Sederhana? Anting Emas Putih Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 18 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Suka Model Sederhana? Anting Emas Putih Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Sebagai seorang wanita yang modis pasti dalam keseharian sering sekali memakai anting. Anting kini bukan hanya menjadi aksesori pelengkap melainkan turut menjadi faktor penting yang menyempurnakan tampilanmu. Pada beberapa momen, anting bisa menjadi aksentuasi pada tampilan hingga menjadi sorotan.  Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi jenis anting emas putih yang bisa buat kamu terlihat stylish namun tetap sederhana.

Anting emas putih model cluster 

Anting cluster memang jarang terdengar, karena banyak perempuan yang terkecoh dan menganggap model ini termasuk dalam kategori anting stud. Memang secara penampilan anting cluster memiliki model yang mirip dengan anting stud. Anting-anting dengan model cluster memiliki model yang sama dengan stud, yaitu langsung menempel dengan telinga. Tapi biasanya anting cluster memiliki model yang lebih ramai, dekoratif, dan meriah. Model anting emas putih satu ini pun memiliki keuntungan akan cocok dikenakan oleh semua bentuk wajah. Kalau kamu memiliki anting emas dengan model ini pun masih cocok lho, jika dipadukan dengan tampilan semi-formal dan formal.

Baca juga: 5 Inspirasi Model Rambut Sebahu untuk Wajah Bulat agar Tampak Tirus dan Muda

Anting emas putih model dangle 

Anting dangle termasuk dalam kategori anting panjang yang banyak dipilih oleh perempuan untuk melengkapi tampilan kasualnya. Anting dangle juga sering disebut sebagai anting teardrops. Karena model anting emas putih panjang ini, anting yang satu ini tidak langsung menempel dengan telinga. Biasanya memiliki pengait yang melengkung untuk disangkutkan pada telinga. Anting panjang yang satu ini dihadirkan dalam berbagai model yang bisa kamu pilih. Jika ingin memadukannya dengan gaya kasual, mungkin kamu bisa memilih model anting yang tidak terlalu ramai. Padukan dengan tatanan rambut yang diikat ke atas agar anting langsung mendapatkan sorotan.

Anting emas putih model pompom

Anting pompom memang menjadi salah satu model anting emas putih yang sedang naik daun sejak tahun lalu. Anting-anting dengan model pompom selalu berhasil memberikan kesan ceria pada tampilan karena dihadirkan dengan berbagai warna yang cerah. Dari orange, merah, kuning, biru, hingga pink, anting pompom bisa kamu pakai saat hang out untuk membuat tampilan lebih seru dan ceria. Anting-anting ini juga bisa jadi pilihan untuk para hijabers, lho. Banyak selebgram yang memadukan anting pompom dengan hijab simpel untuk tampilan yang lebih ceria. Coba yuk!

Anting emas putih model model huggie

Jika kamu belum tahu, anting model huggie dihadirkan menyerupai anting hoops tapi dengan model yang lebih memeluk telinga. Biasanya anting emas yang satu ini dihadirkan dengan diameter dan ukuran yang lebih kecil dibandingkan anting hoops.

Anting emas putih model mutiara

Siapa bilang kamu tak bisa memancarkan kesan elegan ketika mengenakan padu padan yang kasual. Untuk perempuan feminin yang menginginkan kesan elegan saat mengenakan tampilan kasual, kamu bisa mencoba mengenakan anting mutiara. Karena untuk tampilan kasual, kamu bisa memilih anting-anting dengan model satu mutiara saja dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Padukan dengan dress santai dan flat shoes. Dijamin kamu akan tampak manis dan elegan berkat anting model ini.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: Model Celana Jeans Yang Sesuai Bentuk Tubuh

model anting emas putih anting emas putih anting emas

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry