LADIESTORY.ID | BEAUTY | SUSU DIET RENDAH GULA TERBAIK UNTUK KURANGI BERAT BADAN

Susu Diet Rendah Gula Terbaik untuk Kurangi Berat Badan

LS Health
Penulis: LS Health
Durasi baca: 2 menit, 45 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Susu Diet Rendah Gula  Terbaik untuk Kurangi Berat Badan

Berat badan yang ideal serta tubuh yang kencang adalah dambaan setiap orang. ladies harus meningkatkan pembakaran kalori di dalam tubuh agar berat badan ladies lebih cepat turun. Tidak hanya olahraga kardio, ladies juga membutuhkan olahraga angkat beban. Gunakan beban yang ringan, seperti 1 atau 2 kg pada tahap awal dan naikkan berat bebannya secara bertahap sesuai kekuatan ladies. Olahraga angkat beban membuat badan ladies lebih kencang. Agar ladies semakin bersemangat berolahraga, ajaklah teman atau pasangan ladies untuk berolahraga bersama.

Berikut adalah 5 Rekomendasi Susu Yang Cocok Untuk Kamu Yang Sedang Diet

Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain

Baca juga: 5 Cara Mudah Berdiet Tanpa Rasa Lapar, Dijamin Berat Badan Turun

Penderita diabetes tentu membutuhkan asupan makanan yang harus diperhatikan dengan saksama. Susu bubuk dari Tropicana Slim dirancang untuk para penderita diabetes. Susu ini bebas lemak dan gula sehingga aman dikonsumsi penderita diabetes serta ladies yang ingin diet. Susu bubuk ini diperkaya dengan kandungan omega-3 sebanyak 5 mg. Perpaduan serat pangan dan omega-3 dapat membantu menjaga kesehatan jantung ladies. Kandungan kalsium di dalamnya cukup tinggi, yakni sekitar 600 mg. Kalsium yang tinggi baik untuk menjaga kesehatan tulang ladies.

WRP On The Go!

Mobilitas yang tinggi sering membuat ladies tidak menjaga pola makan dan asupan gizi dengan baik. Atur kembali pola diet ladies dengan WRP On The Go! Kemasannya yang kecil dan langsung siap untuk diminum membuat produk ini lebih praktis dikonsumsi di mana saja. Kabar bahagia untuk para pencinta kopi karena WRP On The Go! memiliki varian rasa tersebut. Tentu rasa kopinya tidak boleh ladies lewatkan. Ketika lapar di saat bekerja, ladies dapat mengonsumsi susu instan yang satu ini. Mudah dan praktis!

Konimex Diasweet Litesip Healthy Drink

Diet yang sangat ketat terkadang membuat ladies kekurangan nutrisi dan menjadi “lemot”. Lengkapi asupan diet ladies dengan Konimex Diasweet Litesip. Susu ini mengandung kolin yang menjaga sistem saraf serta sel-sel ladies. Kolin dan kalsium yang terkandung di dalamnya juga dapat membantu menjaga kepadatan tulang. Produk susu diet ini tidak mengandung gula sehingga aman untuk kesehatan gigi. Sebagai pengganti gula, di dalamnya terkandung sukralosa sehingga susu yang ladies nikmati tetap manis. Gigi tetap sehat, berat badan tetap terjaga tentunya.

Kalbe Slim & Fit

ladies suka manis, tetapi takut gemuk? Slim & Fit menggunakan pemanis sukralosa yang mengandung nol kalori. ladies dapat meminum susu dengan rasa manis tanpa feeling guilty pastinya. Rasa manis ini juga dapat membantu ladies merasa lebih kenyang. Slim & Fit memiliki kandungan serat pangan yang cukup tinggi, yaitu 5 gram, dari isomaltulosa. Kandungan isomaltulosa di dalamnya membuat ladies merasa kenyang lebih lama. Kesehatan pencernaan ladies juga akan terjaga dengan adanya kandungan inulin di dalam susu ini.

Garden of Life Raw Organic Fit Protein Powder

Produk ini mengandung 28 gram protein yang berasal dari 13 jenis sprouted grains, seeds, dan legumes. Protein ini aman dikonsumsi oleh ladies yang memiliki alergi terhadap laktosa dan kacang kedelai. Selain protein, pembakaran lemak tubuh ditingkatkan dengan svetol dan kayu manis. ladies sering mengalami konstipasi? Tenang saja karena di dalamnya terkandung probiotik dan enzim untuk memperlancar pencernaan ladies. Bahan-bahan yang digunakan dalam produk ini merupakan bahan-bahan alami dan organik. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan juga bebas GMO yang aman untuk ladies yang memiliki alergi.

Perhatikan asupan makanan selama diet. Jangan sampai ladies melakukan diet terlalu ketat karena kalori dibutuhkan untuk pembakaran selama berolahraga. Pilihlah makanan yang tinggi protein daripada lemak dan karbohidrat. Protein membantu pembentukkan otot sehingga pembakaran kalori semakin meningkat.

Baca juga: Malas Masak Menu Diet Yang Itu-itu Aja, Coba Yuk Menu Pilihan Dari Salad Stop

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

susu diet susu rendah lemak susuk tinggi protein susu untuk diet

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty