?>
LADIESTORY.ID » FASHION » TAHUN BARU TRAVELING KE PULAU? INI 5 INSPIRASI GAYA FASHION BERLIBUR DI PULAU DARI INFLUENCERS!

Tahun Baru Traveling Ke Pulau? Ini 5 Inspirasi Gaya Fashion Berlibur di Pulau dari Influencers!

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Senin, 30 Desember 2019 | 08:05:42
Durasi baca: 3 menit, 10 detik
Dibaca: 2 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tahun Baru Traveling Ke Pulau? Ini 5 Inspirasi Gaya Fashion Berlibur di Pulau dari Influencers!

Traveling tanpa gaya fashion yang stylish rasanya seperti ada yang kurang deh, Ladies. Sebab, seiring bergulirnya zaman, salah satu tujuan kita traveling adalah mengambil foto outfit of the day (OOTD) di depan pemandangan alam yang super mempesona dan membagikannya di media sosial kita tentunya. Sebab itulah, terkadang kita kerap repot sendiri menyiapkan dan menyusun daftar pakaian dan keperluan lainnya yang perlu dibawa saat packing sebelum berangkat. Akan tetapi, meskipun ingin tampil fashionable saat traveling, jangan sampai melupakan kenyamananmu dalam berpakaian, ya. Berikut ini ada 5 inspirasi gaya fashion berlibur di pulau dari para influencers yang bisa kamu sontek!

1. Earthy tones outfit ala Nicoline Patricia Malina

Earthy tones outfit ala Nicoline Patricia Malina
sumber: instagram @npmalina

Ketika berlibur ke Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur, fotografer asal Surabaya yang namanya sudah go international ini mengenakan outfit berwarna earthy tones, sesuai dengan signature Nicoline, yang kerap memilih warna-warna bumi dalam gaya berpakaiannya sehari-hari. Pada liburannya kali ini, Nicoline memakai atasan ivory berlengan raglan dengan kancing cokelat tua yang berderet di tengahnya. Uniknya, atasan Nicoline kali ini memiliki bentuk kerah scoop atau cenderung kotak, yang memberikan kesan tegap pada tubuhnya yang langsing. Untuk bawahannya, Nicoline menggunakan wrap skirt yang asimetris dengan aksen tali pada pinggang. Warna roknya pun masih bertema bumi, yaitu cenderung berwarna rutabaga. Selain membuatnya nyaman, gaya berbusana Nicoline pada liburannya kali ini terkesan simple but elegant ya, Ladies!

2. Sweet and simple mom ala Dwi Handayani

Sweet and simple mom ala Dwi Handayani
sumber: instagram @dwihandaanda

Berbeda dengan Nicoline, kali ini Dwi Handayani, influencer di bidang fashion hijab ini mengenakan maxi dress dengan motif floral dan seperti calico dengan kombinasi warna yang sangat cantik. Ada ivory keabuan, merah, dan merah bata yang cocok dipadukan dengan scarf berwarna mocha. Tak cuma terkesan manis dan kalem, dress yang dikenakan Uwik, panggilan akrabnya, ini juga busui friendly lho, Ladies. Jadi, Uwik tak akan merasa kerepotan jika tiba-tiba si kecil Freya mau minum susu. Tinggal cari tempat yang tidak terlalu ramai dan menutupinya dengan scarf, langsung deh, Freya bisa kenyang seketika! Untukmu yang sama seperti Uwik sedang dalam masa menyusui, barangkali dress semacam ini juga kamu butuhkan.

Baca juga: Batik Menjadi Fashion Modern di Tangan Para Desainer

3. Confidence is a new sexy stuff ala Ayla Dimitri

Confidence is a new sexy stuff ala Ayla Dimitri
sumber: instagram @ayladimitri

Beda gaya, beda pula pilihan outfit yang dikenakan para influencers ini, Ladies. Misalnya saja, gaya Ayla Dimitri yang seorang fashion and travel enthusiast ketika mengunjungi Bali beberapa waktu lalu. Ayla terlihat hipster dan stunning ketika mengenakan tank top berwarna tangerine dan rok mini hitam bermotif floral. Ia juga memakai scarf yang dijadikannya sebagai bandana dengan nuansa warna yang sama seperti atasannya. Terlebih ketika Ayla sudah merasa nyaman dengan outfit yang dikenakannya, ia pun tampak percaya diri dan mesti kamu tiru nih sikap selflove-nya ini kapanpun dan di manapun. Tak lupa, Ayla juga memakai sandal bertali yang semakin menampakkan bentuk kakinya yang indah!

4. A black from the beach ala Mega Iskanti

A black from the beach ala Mega Iskanti
sumber: instagram @megaiskanti

Dengan konsep out of the box sebab tidak seperti biasanya, kali ini Mega Iskanti mengenakan black overall yang panjangnya sampai melebihi mata kaki. Ia memadukan dress hitamnya dengan atasan berwarna putih dan berlengan panjang sebagai dalamannya. Tak lupa, untuk menyempurnakan penampilannya, Mega mengenakan floppy hat dan kacamata hitam. Pada liburannya di Pulau Batu Berlayar, Belitung ini, Mega nampak menanggalkan sementara warna-warna warm tone yang kerap menjadi signature dalam outfit kesehariannya, Ladies. Tapi, tetap terlihat cute, ya!

5. Warm orange on the ship ala Anaz Siantar

Warm orange on the ship ala Anaz Siantar
sumber: instagram @anazsiantar

Tidak mengenakan rok atau dress seperti yang lain, Anastasia Siantar atau yang akrab dipanggil Anaz justru memakai flare berwarna oranye namun masih terkesan warm ketika berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Anaz yang kala itu berpose tanpa alas kaki juga mengenakan bandeau bertali yang memiliki corak warna pastel dan biru. Untuk memaksimalkan penampilannya, Anaz juga memakai scarf berwarna senada dengan celana panjangnya yang ia lilitkan di atas rambut. Hm, terlihat gorgeous ya, Ladies!

Jadi, gaya fashion berlibur di pulau ala influencers yang mana nih yang akan kamu sontek?

sumber cover: instagram @npmalina

Baca juga: Ladies! Barang - barang Ini Wajib Kamu Bawa Saat Traveling


fashion gaya busana mode gaya fashion berlibur ke pulau ala influencers tahun baru traveling holiday fesyen

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION