LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | TAK PERLU MARAH-MARAH, INI CARA MEMBALAS PASANGAN YANG BERSELINGKUH SECARA KREATIF DAN ELEGAN!

Tak Perlu Marah-Marah, Ini Cara Membalas Pasangan yang Berselingkuh Secara Kreatif dan Elegan!

LS Lifestyle
Durasi baca: 3 menit, 1 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tak Perlu Marah-Marah, Ini Cara Membalas Pasangan yang Berselingkuh Secara Kreatif dan Elegan!

Salah satu masalah yang kerap diwaspadai agar tidak terjadi dalam hubungan asmara adalah perselingkuhan. Ya, betapa memuakkannya jika pasangan kita berselingkuh, baik secara diam-diam maupun terang-terangan. Tentu, kita tidak akan semudah itu memaafkan kesalahannya. Terlebih, jika kita sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjadi pasangan yang setia, namun kesetiaan itu malah dibalas dengan pengkhianatan olehnya. Sayangnya, banyak kata-kata bijak yang terngiang di kepala dan menggema, bahwa balas dendam itu tidak baik. Padahal, kita boleh-boleh saja, jika ingin membalas pasangan yang berselingkuh supaya hati dan pikiran kita menjadi lebih lega. Hanya saja, kita perlu melakukannya dengan cara-cara yang kreatif, Ladies! Nah, berikut ini ada 5 cara membalas pasangan yang berselingkuh secara kreatif dan elegan yang bisa kamu coba.

1. Kirimi ia gift box dan pesan dalam kartu

Cara kreatif dan elegan untuk membalas pasangan yang berselingkuh salah satunya adalah dengan mengiriminya sebuah gift box berisi benda yang ia suka, beserta kartu ucapan terima kasih atas perselingkuhannya itu, Ladies. Tapi, kamu tak perlu memberikan barang yang mahal. Isikan saja gift box itu dengan mini figure benda yang ia suka. Misalnya saja, mobil-mobilan yang terbuat dari plastik yang biasanya dijual di warung-warung terdekat. Lalu, masukkan sebuah kartu ucapan untuknya yang kamu tulis dengan tanganmu sendiri. Dalam kartu ucapan tersebut, kamu bisa menuliskan tentang betapa senangnya dan berterima kasihnya kamu kepada takdir, sebab telah mengakhiri hubunganmu dengannya, si lelaki berengsek. Ups!

2. Kirimi ia makanan favoritnya dan ucapkan terima kasih

Selain sekotak replika benda yang ia suka, kamu juga bisa mengirimkan sekotak makanan favoritnya. Jangan lupa sertakan kartu ucapan terima kasihmu kepadanya, Ladies. Tentunya, makanan itu akan membuatnya malu dan tersadar, bahwa kamulah yang paling bisa memahami dirinya selama ini. Lalu, tuliskan ucapan terima kasihmu kepadanya yang telah menjadi pasanganmu selama itu. Ingatkan pula kepadanya, bahwa kamu sang wanita setia memang sudah saatnya untuk mengakhiri hubungan dengan orang yang senang berselingkuh. Pasti deh, dua benda ini akan menyinggung hatinya secara telak.

Baca juga: Kapan Saat Yang Tepat Memberi Hadiah Perhiasan Ke Pasangan?

3. Ajak pasanganmu bertamasya dan katakan bahwa kamu tidak membutuhkannya di akhir pertemuan

Selain memberikannya benda-benda yang bisa mengingatkannya pada memori hubungan cinta kalian, kamu juga bisa mengajaknya tamasya di hari akhir hubunganmu dengannya. Pergilah ke tempat yang paling sering kalian kunjungi selama berhubungan. Jangan lupa genggam tangannya dan bersikaplah seolah-olah kamu tidak merasakan patah hati atas perbuatannya itu. Lalu, di akhir pertemuan kalian di hari itu, kamu bisa mengatakan suatu hal yang akan menyakitkan hatinya, yaitu bahwa kamu tidak membutuhkannya lagi. Selepas mengatakan hal itu, segeralah pergi dari hadapannya tanpa perlu menengok kembali kepadanya, Ladies.

4. Jadilah teman curhatnya yang baik, lalu tinggalkanlah ketika ia mulai mencintaimu lagi

Ketika kamu dan pasanganmu sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kalian, kamu tak perlu langsung memblokir nomor ponsel dan akun media sosialnya. Justru, manfaatkanlah situasi itu dengan tetap menjadi orang terdekatnya. Misalnya saja, dengan menjadi tempat curhatnya. Memang, kamu perlu sabar untuk melakukan cara kreatif dan elegan untuk membalas pasangan yang berselingkuh ini. Nah, setelah mantan pasanganmu mulai merasa nyaman lagi ketika berada di dekatmu, di saat itu jugalah kamu harus segera pergi dari kehidupannya.

5. Tulis kisah perselingkuhannya dalam blog, lalu sebarkanlah di akun media sosialmu

Kamu punya blog yang sudah lama tidak dikunjungi? Jangan biarkan blogmu beku terlalu lama! Manfaatkan saja dengan menuliskan cerita perselingkuhan pasanganmu itu, Ladies. Kamu bisa menuliskannya dengan gaya cerpen yang kamu suka. Lalu, berikan nama tokoh tersebut dengan inisial yang hanya kamu dan dia yang tahu. Setelah tulisan itu jadi, kamu bisa menyebarkannya di setiap akun media sosialmu. Bisa dibayangkan dong, bagaimana reaksinya ketika membaca tulisanmu itu?

Jadi, lakukanlah apa yang kamu suka selama tidak merugikan orang lain, Ladies! Selain itu, tetaplah menjadi kreatif dan elegan saat membalaskan perselingkuhannya yang sungguh melukai hatimu itu!

*sumber foto cover: freepik.com

lifestyle gaya hidup relationship hubungan cinta asmara cinta cara membalas pasangan yang berselingkuh selingkuh masalah cara kreatif trik kreatif elegan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle