Ladiestory.id » Fashion » Tampil Cantik dan Memukau! Rachel Brosnahan Kenakan Anting Karya Desainer Perhiasan Indonesia di Screen Actors Guild Awards 2020

Tampil Cantik dan Memukau! Rachel Brosnahan Kenakan Anting Karya Desainer Perhiasan Indonesia di Screen Actors Guild Awards 2020

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Rabu, 22 Januari 2020 | 04:37:12
Durasi baca: 2 menit, 56 detik
Dibaca: 18 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tampil Cantik dan Memukau! Rachel Brosnahan Kenakan Anting Karya Desainer Perhiasan Indonesia di Screen Actors Guild Awards 2020

Banyak cara dilakukan oleh wanita untuk tampil mempesona tidak kecuali para artis Hollywood yang selalu menjadi tren fashion para wanita di Dunia. Salah satu aksesoris fashion yang sering di pakai para artis hollywood adalah perhisaan berlian yang di percaya memberikan kesan glamor pada setiap penampilannya.

Setelah sebelumnya artis Kristen Bell membuat heboh Tanah Air pada penghargaan Critics Choice Award 2020 karena mengenakan anting berlian yang merupakan hasil karya desainer Indonesia. Kini yang tak kalah menghebokan Tanah Air adalah Rachel Brosnahan tampil memukau diajang red carpet SAG Awards dengan gaun electric blue yang juga mengenakan anting Forevermark by Mondial.

Siapa sebenarnya Rachel Brosnahan ini? Wanita yang lahir pada tanggal 12 Juli 1990 adalah aktris Amerika Serikat. Ia mengawali kariernya dalam film horor The Unborn. Brosnahan mulai dikenal secara luas sebagai pemeran utama pelawak tunggal dalam seri The Marvelous Mrs. Maisel 2017-sekarang di Amazon Video. Atas pemeranannya, ia dianugerahi Primetime Emmy Award for Outstanding Lead Actress in a Comedy Series pada Tahun 2018 dan dua Golden Globe Award for Best Actress – Television Series Musical or Comedy Tahun 2018 dan 2019.

Baca juga: Berapa Harga 1 Look Ini: Amanda Rawles

Pada acara penghargaan tersebut Brosnahan memakai gaun berwarna elektrik blue. Selalu ada kebanggaan yang terasa jika produk buatan anak negeri mendapat apresiasi lebih di tingkat global atau digunakan langsung oleh publik figur yang namanya terkenal di kancah internasional. Termasuk ketika perhiasan buatan desainer asal Indonesia dikenakan oleh artis Hollywood.

Rachel Brosnahan mengenakan anting Forevermark by Mondial. Anting tersebut diberi nama Conscientia Long Drop Earrings bertatahkan berlian Forevermark 13.70 carat dan emas putih 18K seberat 13.94 gram.

Conscientia Long Drop Earrings dibuat para tim desainer perhiasaan yang bernaung dibawah PT Central Mega Kencana (CMK). Inspirasi pembuatan Conscientia Long Drop Earrings datang dari simbol pita merah (red ribbon) yang merupakan symbol dukungan dan kepedulian untuk para pejuang HIV/AIDS.

Sekilas Tentang PT. Central Mega Kencana

Baca juga: Nggak Sengaja Ketemu di Jalan, Amanda Rawless dan Fero Walandouw Berakhir Jadian?


Central Mega Kencana memulai bisnisnya pada ranah usaha pabrikan perhiasan emas dan berlian sejak tahun 1970, dan memulai ritel bisnis ditahun 1996 dengan membuka rumah perhiasan pertama milik Frank & Co yang berlokasi di Pondok Indah Mall. Kini PT. Central Mega Kencana merupakan perusahaan ritel perhiasan terbesar di Indonesia, bahkan hingga Asia Tenggara. Kini, CMK menjadi pemegang lisensi Forevermark di Indonesia. Jika kita pernah mendengar tentang spesifikasi 4C (cut, color, clarity, carat) dalam menilai sebuah berlian, berlian Forevermark berada di level yang lebih tinggi yaitu dihasilkan dari daerah penambangan berlian dan dengan cara-cara yang bebas konflik serta bertanggungjawab.

Sampai pada saat ini PT. CMK menaungi empat merek perhiasan berlian ternama di Indonesia, yaitu Mondial, Frank & co, Miss Mondial, dan The Palace. Setiap merek dagang tersebut menargetkan pasar yang berbeda dan memiliki karakter desain yang berbeda pula. PT CMK menjamin bahwa setiap berlian yang disediakan kepada pelanggan adalah berlian natural yang berasal dari lingkungan dan sumber alam dengan proses penambangan yang bebas dari konflik.

Kembali pada anting yang dikenakan oleh Brosnahan pada ajang penghargaan Screen Actors Guild Awards (SAG) ke-26 kali ini. Ternyata anting ini memiliki desain yang klasik dan modern sesuai dengan gaun yang dikenakan oleh Brosnahan dan membuat penampilan artis yang berusia 30 tahun pada bulan Juli nanti semakin mempesona.

Petronella Soan selaku Chief Operating Officer CMK mengatakan, “Mewujudkan 19 koleksi perhiasan yang kami sebut Forevermark Red Carpet Collection ini bukanlah pekerjaan sederhana, kami harus melewati beberapa tahapan dari tercetusnya sebuah ide desain barang, lalu menuangkan kedalam gambar, hingga menjadi sebuah perhiasan yang sangat berkualitas dan layak digunakan pada ajang seperti SAG Awards ini, yang memang sangat membutuhkan ketelitian yang tinggi.

Baca juga: Rachel et Nicole Si Kakak Adik Super Blogger yang Kompak Mencapai Mimpi ke New York

Pihak CMK juga berharap produk perhiasaan hasil karya para desainer yang berada di bawah naungannya bisa terus dipakai di ajang-ajang penghargaan bergensi lainnya. Sehingga hal itu menguatkan keyakinan para pecinta perhiasaan diseluruh dunia dan meningkatkan rasa percaya diri desainer perhiasan yang ada di Indonesia bahwa mereka mampu bersaing di tingkat Internasional dan karya mereka bisa lebih dihargai.

 

 

Rachel Brosnahan cmk central mega kencana berlian perhiasan berlian Mondial Miss Mondial The Palace Frank & Co forevermark artis hollywood screen actors guild awards

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

TRENDING ON FASHION