LADIESTORY.ID | FASHION | TAMPIL TRENDY DENGAN MEMILIH OUTFIT YANG SESUAI BENTUK TUBUH

Tampil Trendy Dengan Memilih Outfit Yang Sesuai Bentuk Tubuh

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 5 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tampil Trendy Dengan Memilih Outfit Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Siapa sih yang tidak ingin selalu terlihat langsing dan bagus ketika mengenakan baju apapun? Kamu tentu ingin setiap kekurangan yang ada di tubuh dapat tertutupi dan orang lain tidak akan melihat atau sadar dengan kekurangan tersebut, bukan? Faktanya, setiap perempuan memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, dan dari bentuk tubuh tersebut terdapat kekurangan serta kelebihan yang menonjol. Masih bingung, bagaimana cara mengenali bentuk tubuh ladiesdan cara memilih outfit sesuai bentuk tubuh yang tepat? Ikuti panduan ini, yuk!

Bentuk  Tubuh Persegi

Wanita yang memiliki bentuk tubuh persegi cenderung memiliki pinggul dan bahu lurus. Pinggulnya hampir tidak memiliki lekukan. Sedangkan ukuran buah dada dan pantat tergolong kecil. Jika ladiestermasuk pemilik bentuk tubuh ini, outfit yang paling tepat adalah menggunakan baju dua layer dengan ukuran tidak terlalu ketat, tetapi juga tidak terlalu longgar. Jika ingin mengenakan atasan tanpa layer, pastikan memilih baju dengan potongan berlekuk atau A-line. Sedangkan untuk bawahan, ladiesbisa menggunakan rok jeans lipit untuk memberikan ilusi bentuk pinggul.

Bentuk  Tubuh  Terbalik

Tubuh segitiga terbalik memiliki ukuran bahu lebih lebar dibandingkan pinggul. Bentuk badan semacam ini umumnya dimiliki oleh wanita yang hobi berenang. Jika ladiestermasuk pemilik bentuk badan jenis ini, ladiesbisa menyiasatinya dengan menggunakan atasan dari kain yang jatuh. ladiesjuga harus menghindari atasan dengan lengan terbuka karena justru akan memperjelas bentuk bahu yang bidang. Sedangkan untuk bawahan, ladiesbisa menggunakan celana dengan potongan boot cut atau memakai rok agar bentuk pinggul terlihat setara dengan bahu.

Baca juga: Menu Diet 6 Artis Korea Yang Bisa Membuat Tubuh Terlihat Proposional Kembali

Bentuk  Tubuh Buah Pir

Tubuh dengan bentuk buah pir memiliki bentuk pinggul yang besar, sedangkan bagian dada terlihat kecil. Outfit sesuai bentuk tubuh seperti ini adalah celana dengan bagian bawah longgar sehingga bisa menyamarkan pinggul yang besar. Selain itu, ladiesjuga bisa menyiasatinya dengan menggunakan atasan yang memiliki banyak detail, seperti lace atau kerah besar, sehingga perhatian orang teralih ke bagian atas tubuh.

Bentuk  Tubuh Jam Pasir

Bisa dibilang bentuk tubuh ini adalah bentuk yang paling ideal. Hampir semua outfit sesuai dengan bentuk tubuh ini. Hanya saja, ladiesyang memiliki bentuk tubuh jam pasir harus menghindari baju yang terlalu besar karena justru akan membuat tubuh ladiesterlihat gemuk. Selain itu, ladiesjuga perlu menghindari atasan yang terlalu ketat, khususnya di bagian dada.

Bentuk  Tubuh Apel

Kalau bentuk yang satu ini, bagian bahunya terlihat lebar, tapi tidak memiliki lekuk sama sekali di bagian pinggang. Punya bentuk tubuh seperti apel? Akali saja dengan menggunakan dress model A-line untuk membentuk bagian pinggang. Sedangkan yang harus kamu hindari adalah penggunaan aksesori yang berlebihan karena bisa memberikan ilusi yang berlebihan pada bagian atas tubuhmu.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Bentuk Tubuh Fashion Dunia Fashion Cara Berpakaian Sesuai Bentuk Tubuh Mengenal Bentuk Tubuh

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion