?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | TANDA,WANITA HARUS MUNDUR SAAT MASA PDKT

Tanda,Wanita Harus Mundur Saat Masa PDKT

LS Lifestyle
Durasi baca: 1 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tanda,Wanita Harus Mundur Saat Masa PDKT

Lagi PDKT sama seorang cowok namun kita merasa enggak ada progress alias stuck di tempat aja? Karena nyatanya, cuma buang-buang waktu aja. Mending move on! Jangankan maju ke tahap seleksi dan resepsi, koleksi gebetan kamu saja sangat tipis! Kamu tidak akan bisa memiliki pasangan menarik kalau kamu belum dikelilingi oleh teman-teman pria yang sama-sama menarik! Dengan memiliki teman-teman menarik, si dia akan tahu betapa menariknya dan mahalnya dirimu, sehingga dia akan terdorong untuk mengejarmu. Nah, sebelum kamu semakin suka sama dia dan semakin dibutakan dari kenyataan kalau sebenarnya dia nggak serius sama kamu. Yuk, cek tanda-tanda ini, lebih baik PDKT kalian jangan diteruskan!

1. Frekuensi chatting menurun signifikan

Tadinya ngobrol bisa dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Sekarang paling sesekali di jam break seperti saat makan siang, atau selepas tuntas aktivitas di malam hari. Perhatikan dengan benar, dia sibuk atau memang sekadar ingin menghindar?

Baca juga: Cintai Dirimu Sebagai Tanda Kamu adalah Sosok Wanita Yang Istimewa

2. Obrolan di chat pun jadi tidak semenarik dulu

Sudah ngobrolnya jarang-jarang, obrolannya jadi monoton pula. Dia tak lagi antusian mendengarmu bercerita atau membagikan ceritanya denganmu. Harusnya dari situ kamu bisa melihat kalau dia tidak tertarik untuk ngobrol banyak sama kamu.

3. Kebanyakan waktu, harus kamu yang memulai pembicaraan

Nah, dari obrolan yang menjarang itu, keseringan kamu yang memulainya lebih dulu? Berarti dia apa usahanya dong biar kalian tetap berkomunikasi?

4. Sering menghindar

Baca juga: Tanda Kamu Memiliki Kecerdasan Emosional Yang Baik


Selain menghindari secara virtual, dia juga kerap menghindar di dunia nyata. Biasanya dia suka ngajak kamu ketemu atau sekadar minta ditemani ke suatu tempat, kamu pun pede mengajak dia bertemu. Tapi, sekarang dia tak melakukannya lagi dan mengeluarkan berbagai alasan saat kamu ajak? Hmm, sudahlah, PDKT kalian tampaknya hanya sampai sini saja.

5. Tercium bau-bau kedekatan dengan cewek lain

Tanda terakhir ini sudah final, tak perlu lagi kamu berharap bakalan jadian pada dia. Kalaupun maksudnya ini cuma trik tarik ulur dan buat kamu cemburu, dia sudah keterlaluan. Jadi, sampai sini memang baiknya kamu sudahi saja.

Trik tarik ulur saat PDKT memang penting untuk melihat seberapa kuat keinginan satu sama lain untuk bersama. Tapi, yang lebih penting dari tarik ulur itu adalah bagaimana kalian bisa sama-sama menunjukkan kalau kalian benar-benar memiliki niat yang kuat untuk bersama meski kadang keadaan seperti berusaha menghalangi. Kesimpulannya, kamu tidak perlu mengejar pria, ladies Tingkatkan saja kualitas diri dan kepercayaan dirimu. Semakin mahal atau bagus kualitas dirimu, kamu cukup menunggu dan membiarkan para pria yang mengantri ingin jadi pasanganmu.

 

Baca juga: Tanda Anak Mengalami Dehidrasi

Sumber foto: Freepik.com

PDKT tanda gagal pdkt mencari pasangan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle