Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | TARA BASRO MENGAJARKAN PARA WANITA UNTUK MENCINTAI BENTUK TUBUHNYA

Tara Basro Mengajarkan Para Wanita Untuk Mencintai Bentuk Tubuhnya

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 44 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tara Basro Mengajarkan Para Wanita Untuk Mencintai Bentuk Tubuhnya

Wanita yang memiliki nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini akhirnya berhasil terjun dalam dunia seni peran yang sesungguhnya. Banyak kesulitan yang dihadapi wanita berkulit eksotis ini saat memulai karier sebagai aktris, karena saat itu gadis yang akrab disapa Tara ini harus menyelesaikan pendidikannya di Australia selama 4 tahun. Saat kembali ke Tanah Air, wanita berdarah Lampung-Bugis ini mengikuti berbagai casting dan ternyata keberuntungan tak berpihak kepadanya.

Aktris Tara Basro membeberkan pengalaman kurang menyenangkan seputar perubahan bentuk badannya. Dia mengaku, pernah dikira hamil hingga perut disentuh orang tak dikenal. Menjadi salah satu aktris yang cukup diperhitungkan di industri seni peran Indonesia, Tara Basro semakin bersinar dari tahun ke tahun. Nggak hanya soal perannya dalam berbagai film Indonesia, Tara Basro juga dikenal dengan aksinya yang cukup berani pamerkan lekuk tubuh dengan gaya seksi dan sensual. Kita wajib menyadari bahwa apapun bentuk tubuh kita dan warna kulit, kita cantik, bukan sempurna. Ikuti langkah-langkah berikut supaya kamu semakin cinta dengan bentuk tubuh dan warna kulit aslimu.

Menjauh Dari Media Sosial

Kurangi jatah waktu menggunakan media sosial dan perbanyak waktu untuk bergaul dengan teman-teman dan keluarga. Jika masih butuh media sosial batasi diri untuk hanya mem-follow akun-akun yang secara postif menyediakan informasi berguna dan memotifasi kamu seperti Kelas Cinta.

Baca juga: Menebak Karakter Wanita Berdasarkan Warna Baju Favoritnya

Memelihara Binatang

Kamu bisa mencoba memelihara binatang. Kalau kucing atau anjing tanggung jawabnya terlalu berat kamu bisa memulai dengan memeelihara ikan, hamster, kura-kura atau binatang kecil lainnya. Memelihara binatang membantumu untuk belajar bertanggung jawab atas hidup makhluk lain. Dan ini juga membantumu mencintai makhluk hidup tanpa syarat. Kamu tidak akan menghina kucingmu yang terlalu gendut kan, kamu akn tetap menyayangi mereka meski mereka gendut dan pesek.

Jalan-Jalan Pagi

Cobalah bangun 15 menit lebih awal dari kebiasaanmu. Cobalah berjalan di sekitaran rumah. Tidak usah lama-lama, just 5 minute doing peaceful walk. Akan ada kesempatan kamu bertemu orang dan menyapa mereka. Selain itu, udara pagi yang segar sangat baik untuk kesehatan jiwa dan tubuh kamu. Jika pagi harimu dimulai dengan damai, kamu akan semakin semangat menjalani harimu.

Makan Untuk Kesehatan

Aturlah pola makan dengan baik sesuaikan dengan kebutuhan tubuhmu. Gunakan instingmu dalam memilah makanan mana saja yang kira-kira baik untuk kesehatanmu. Makanlah dengan nyaman seandainya kamu nyaman makan banyak, lakukan saja, mungkin memang itu sesuai kebutuhanmu, karena kamu butuh energi yang banyak untuk bekerja. Jangan sok-sok menghindari makan camilan.

Menghargai Kekurangan Tubuh Orang Lain

Tahan diri kamu untuk tidak berkomentar sinis soal tubuh orang lain. Ini saatnya kamu belajar menghargai tubuh orang lain. Jika kamu hanya fokus mencari-cari kekurangan orang lain, itu merupakan cerminan betapa insecurenya diri kita atas kekurangan diri kita sendiri. Ketika kita mampu melihat kecantikan dan kelebihan orang lain, kita pun akan jauh lebih mudah mengenal kecantikan dan kelebihan diri sendiri. Imbasnya, selain ladies jadi banyak teman, kamu juga makin percaya diri.

Sadar atau tidak sadar, definisi bentuk tubuh ideal dibentuk oleh iklan produk dan media. Namun belum tentu tubuh ideal mereka didapatkan secara sehat dan alami. Resapi nikmat dengan tubuh yang sehat alami. Tara Basro menilai, tak seharusnya seseorang merendahkan orang lain hanya karena tampilan fisiknya. "Kebayang enggak, ada orang yang sudah berusaha keras, diet hingga olahraga, hanya untuk menurunkan berat badan," tuturnya.  Dia juga meminta publik untuk berempati pada kondisi orang lain. Pasalnya, seseorang tidak tahu apa yang sudah dialami orang lain dalam hidupnya.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

 

Mencintai Bentuk Tubuh Cara Mencintai Bentuk Tubuh Love Your Self

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle