Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | TAS LOKAL UNTUK WANITA YANG BAGUS DAN BERKUALITAS

Tas Lokal Untuk Wanita Yang Bagus Dan Berkualitas

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 16 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tas Lokal Untuk Wanita Yang Bagus Dan Berkualitas

Bepergian ke mana pun, kita akan menenteng tas untuk membantu membawa barang-barang penting, betulkan ladies? Bahkan tas selain menjadi kebutuhan, juga menjadi pelengkap penampilan alias menjadi salah satu ikon fashion. Jadi, dalam memilih tas kita nggak hanya mempertimbangkan fungsi, tapi juga estetikanya. Tentunya, nggak hanya memilih yang berkualitas, tapi juga bagus untuk mempercantik penampilan.

5 Merek Tas Lokal Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Fashionable

Tulisan

Baca juga: Brand Makeup yang Mengantongi Sertifikat Halal

Orang Indonesia memang kreatif-kreatif. Hal ini terbukti pada produk-produk tas lokal buatan brand Tulisan ini. Nggak cuma bagus, tapi juga unik. Brand yang didirikan oleh Melissa Sunjaya ini juga punya sisi kreativitas yang berbeda dan independen. Berbagai tas dan produk-produk lainnya dari Tulisan ini justru lebih mirip karya seni ketimbang sekadar variasi komoditas yang dijual. Yang begini pasti nggak akan kalah saing di pasaran, ladies.

Merche

Brand tas lokal ini nggak kalah keren, ladies. Kalau kamu mencari tas branded yang original, memilih merek terkenal dari mancanegara pasti susah. Selain harganya selangit, juga ada kemungkinan palsu. Nah, Merche bisa menjadi pilihanmu mencari tas branded yang asli, ladies. Merche adalah brand lokal yang nggak hanya memproduksi tas, tapi juga sepatu, aksesoris, dan pakaian siap pakai yang dibuat dengan material utama faux leather.

Kalon

Kalau kamu tas merek lokal yang bagus dengan desain lucu-lucu, Kalon bisa menjadi pilihan. Tas ini terbuat dari bahan berkualitas dan tersedia dalam beragam model, mulai dari sling bag sampai tote bag. Selain itu, harganya juga terjangkau lho ladies, tapi nggak murahan. Ketika dipakai, selain mempercantik penampilanmu, juga nyaman dan nggak bikin repot. Boleh lah kamu coba untuk beraktivitas sehari-hari seperti hangout, kerja, kuliah, dan masih banyak lagi.

Byo

Brand tas lokal karya Tommy Ambiyo ini unik banget dan mengusung konsep eksperimental. Dijamin nggak biasa aja deh. Tas bagus dan berkualitas ini memiliki signature dari desainnya yang khusus (quirky) dipadu dengan anyaman berpola unik. Bahan pembuatnya berasal dari material tyvek dan kulit, sehingga teksturnya kenyal. Buat kamu yang ingin tampil beda, merek Byo ini bisa menjadi pilihan.

KEALiveLaughLove

Brand Indonesia yang satu ini super unik dan kreatif lho, ladies. Tas-tas dari brand ini mencuri perhatian banget dengan produknya yang berdesain seperti cokelat M&M dan Indomie. Kreatif banget, ‘kan? Yang khas dari brand KEALiveLaughLove ini selain unik, juga ada sentuhan dari patch, sequin, hingga pom-pom dan bentuk yang menyerupai makanan (french fries dan ice cream). Lucu abis! Tas homemade karya anak bangsa ini bahkan mencuri perhatian para selebriti dan selebgram tanah air, lho. Cocok untuk kamu yang ceria dan suka tampil beda!

Ternyata karya-karya putra bangsa nggak kalah keren dan kreatif ya, ladies. Saatnya kita sebagai konsumen untuk lebih menghargai dan mencintai produk lokal. Karena, produk-produk lokal nggak akan bisa mendunia kalau bukan kita sendiri yang turut mempromosikan, ya nggak?

Baca juga: Produk Skincare Nacific Terbaik Yang Akan Buat Kamu Glowing

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

 

Merek Tas Lokal Brand Tas Lokal Produk Tas Lokal Indonesia Tas Wanita

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion