LADIESTORY.ID | PARENTING | TEH LAKTASI YANG DAPAT MEMBANTU MEMPERBANYAK ASI

Teh Laktasi Yang Dapat Membantu Memperbanyak Asi

LS Parenting
Durasi baca: 2 menit, 30 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Teh Laktasi Yang Dapat Membantu Memperbanyak Asi

Ibu baru memiliki anak dan sedang mencari Asi booster terbaik terbaik? Ada banyak Asi booster terbaik yang dijual di pasaran. Mulai dalam bentuk padat seperti tablet sekali minum, Asi booster terbaik tea sampai yang diseduh dalam bentuk serbuk. Selain makanan pelancar ASI, melancarkan ASI juga ada yang alami. Asi booster terbaik ini menjadi salah satu cara memperbanyak ASI agar nutrisi bayi tetap terjaga. Berikut rekomendasi ASI booster terbaik yang bagus dan harga terjangkau. Sebelumnya, lakukan konsultasi dengan ahli laktasi untuk menentukan ASI booster yang tepat.

ASI booster saat ini memiliki banyak jenis. Selain suplemen dan vitamin, ada juga cookie, jus dan smoothie, sayuran, bahkan teh. Cookie, jus, dan smoothie bahkan dapat dibuat sendiri di rumah.

ASI Booster Tea

ASI Booster Tea adalah teh yang untuk menambah jumlah ASI. Meski namanya teh, ASI Booster Tea tidak memiliki kandungan teh, jadi kamu tidak perlu khawatir akan kandungan kafein yang ada di dalam teh. Kandungan ASI Booster Tea adalah 100% herbal yang berasal dari mediterania dan Asia Selatan. Dengan formulas fenugreek seed, fenugreek powder, fennel seeds, fennel powder, anise, Malunggay, dan habbatussauda yang membantu meningkatkan dan memperlancar ASI.

Baca juga: Ternyata 5 Makanan Ini Bisa Menambah Jumlah Produksi Asi

Mama Bear Teh Pelancar ASI

Mama Bear Teh Pelancar ASI terbuat dari bahan-bahan alami seperti fenugreek, moringa, curcuma, anise, fennel, dan habbatussauda. Bahan-bahan alami tersebut terbukti membantu melancarkan ASI. Berbentuk teh celup, kamu hanya tinggal mencelupkannya di air mendidih 200-300 ml dan minum selagi hangat. Minumlah 1 hari sekali dan rasakan manfaat ASI yang menjadi lebih lancar.

Teh Celup Torbangun

Pelancar ASI jenis teh lainnya adalah Teh Celup Torbangun. Produk ini mengandung senyawa galactogogue yang dapat meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui, avonoid yang dapat digunakan sebagai antioksidan atau antibakteri dalam tubuh. Untuk hasil maksimal, minum teh sebanyak 3 kali sehari dan untuk rasa yang lebih nikmat, bisa juga ditambah madu.

Teh ASI Breastmilk Booster Tea

Minuman Teh ASI Breastmilk Booster Tea diformulasikan sebagai minuman instan untuk melancarkan ASI ibu selama masa menyusui. Terbuat dari bahan alami yang terdiri dari daun katuk, biji adas, dan lainnya. Minuman dalam bentuk teh celup ini mengandung anethole, dianethole, photoanethole (senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh), phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang mampu menstimulasi kesehatan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu menyusui.

Herbilogy Breastfeeding Tea

Bagi ibu penggemar minuman teh, Herbilogy memiliki produk ASI booster dalam bentuk teh yaitu Herbilogy Breastfeeding Tea. Teh dari Herbilogy ini memiliki kandungan black tea, dengan daun katuk dan fenugreek yang terbukti mampu meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui. Teh ini juga kaya dengan kandungan anti oksidan, sehingga mampu meningkatkan daya tahan ibu. Herbilogy Breastfeeding Tea adalah ASI Booster yang terbuat dari daun teh berkualitas tinggi, tanpa bahan pengawet, zat pewarna, perasa, aroma, ataupun warna buatan dan zat kimia. Sehingga aman untuk ibu menyusui.

Suplemen memang terkadang dibutuhkan oleh ibu menyusui. Jika kamu membutuhkannya, jangan ragu untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Perhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalam suplemen agar sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa untuk menjaga pola hidup sehat agar produksi ASI tetap lancar. Semoga kamu mendapatkan suplemen yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Tetap sehat selama menyusui!

ASI booster Teh Pelancar Asi Cara Asi Berlimpah Minuman Penambah ASI ASI Teh ASI Booster

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Parenting