Ladiestory.id » Community Blog » Health » Teknik Reflexology Massage untuk Rilekskan Diri

Teknik Reflexology Massage untuk Rilekskan Diri

Dean Marcia
Jum'at, 21 Februari 2020 | 03:59:13
Durasi baca: 2 menit, 31 detik
Dibaca: 3 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Teknik Reflexology Massage untuk Rilekskan Diri

Lelah beraktivitas tentu membuat Ladies menginginkan hal-hal yang merilekskan, seperti massage dan memanggil jasa massage ke rumah. Seringnya sih, memilih refleksi kaki karena lelah berjalan dan berpindah-pindah tempat meeting seharian tadi. Tidak menemukan refleksi kaki terdekat? Tenang saja Ladies, sekarang sudah banyak kok, jasa reflexology massage yang bisa dipanggil ke rumah. Reflexology ini juga dijamin bikin rileks dan tubuh bugar kembali karena dilakukan oleh para pemijat profesional.

Apa saja ya, pijat refleksi yang bisa bikin enak tubuh? Cari tahu deh, rekomendasinya di bawah ini!

Pijat aromaterapi

Baca juga: Ini 7 Quotes yang Mampu Membuatmu Menghargai Diri Sendiri

Betapa nikmatnya dipijat sambil mencium wewangian aromaterapi yang bikin pikiran tenang, damai, dan bahagia. Pijat aromaterapi ini manfaatnya bisa bikin otot rileks. Misalnya saja aromaterapi lavender yang dibalurkan dan dipijatkan ke tubuh saat reflexology massage. Akan membuat tidur lebih nyenyak dan membuat nyeri PMS berkurang.

Pijat refleksi

Pijat refleksi biasanya juga mudah kamu temukan di salon perawatan kecantikan. Massage jenis ini banyak dipilih karena terbukti bisa mengurangi ketegangan otot dan membuat tubuh kembali sehat bugar. Beberapa pilihan refleksi misalnya adalah refleksi kaki dan refleksi tangan.

Jasa pijat seperti ini juga pilihan tepat buat Ladies yang suka geli atau rishi saat harus dipijat di seluruh bagian tubuh. Nah, reflexology seperti ini nih, pilihan terbaiknya. Terapis pijat akan menekan beberapa titik akupresur yang banyak terdapat pada bagian kaki dan tangan. Titik akupresur ini menghubungkan kaki dan tangan dengan organ dalam tubuh lainnya. Sehingga, ketika titik akupresur massage ini ditekan, pijatannya akan langsung terhubung ke bagian dalam. Alhasil, tubuh akan mengeluarkan endorphin yang bikin bahagia serta rileks.

Pijat batu panas

Baca juga: FIMELA FEST 2019: Stop Body Shaming, Mulai Cintai Diri Sendiri dengan 5 Cara Ini


Pijat batu panas yang biasa kamu temukan di salon dan perawatan kecantikan ini memang pilihan tepat buat yang capek dan pegal-pegal setelah lelah seharian bekerja. Pijat batu panas atau hot stone massage, mampu menyembuhkan nyeri otot hebat yang dirasakan di sekujur tubuh. Suhu panas yang dialirkan batu, mampu mengurangi ketegangan otot karena bisa melancarkan aliran darah.

Pijat batu panas ini nggak hanya dilakukan dengan cara ditempelkan lho. Melainkan, terapis akan menggenggam batu tersebut dan memijatnya ke beberapa bagian tubuh kamu. Hmm, dijamin enak dan bikin rileks, deh! Tapi, hati-hati ya, yang punya masalah kesehatan jantung, diabetes, darah tinggi, dan varises. Perlu konsultasi dokter dulu sebelum mencobanya.

Pijat shiatsu

Mirip dengan refleksi, pijat shiatsu juga dilakukan dengan cara menekan atau menstimulasi beberapa titik akupresur yang ada di tubuh. Tujuannya tentu saja untuk mengembalikan balance tubuh dan meningkatkan aliran energi. Teknik pijatnya sendiri dilakukan dengan menggunakan jari, siku, dan tangan.

Hasil pijat shiatsu ini sangat terbukti manfaatnya lho Ladies. Bisa mengurangi stres dan menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit. Contohnya saja insomnia, nyeri leher, sakit punggung, sinus, dan sakit panggul. Sehabis melakukan pijat shiatsu, dijamin tidak akan lagi malam-malam yang dilalui dengan sakit punggung dan nyeri leher. Semua otot tubuh rileks, Ladies siap untuk istirahat,

Baca juga: Cara Mudah Jika Ingin Memiliki Brand Kecantikan Sendiri

 

Teknik massage di atas memang bisa kamu temukan di berbagai salon kecantikan. Salah satunya adalah tempat refleksi kaki terdekat. Tapi kalau kamu tidak menemukan jasa reflexology massage yang dekat rumah atau kantor, bisa pakai layanan on-demand yang memiliki jasa pijat panggilan. Selamat mencoba, ya!

 

Reference by: www.halojasa.com 

Baca juga: FIMELA FEST 2019: Menjadi Diri Sendiri, Kebahagiaan yang Disarankan Aristoteles Sejak Zaman Dulu

Halo Jasa reflexology massage reflexology jasa reflexology massage jasa cleaning service cleaning service pembantu harian jasa pembantu harian jasa cuci mobil jasa cuci AC

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON HEALTH