?>
LADIESTORY.ID » COMMUNITY BLOG » LIFESTYLE » TELAH BERAKHIR, TINGKAH LAKU KIM RO WOON DAN KIM HYE YOON DALAM DRAMA EXTRAORDINARY YOU BIKIN SUSAH MOVE ON

Telah Berakhir, Tingkah Laku Kim Ro Woon dan Kim Hye Yoon dalam Drama Extraordinary You Bikin Susah Move On

Brigita Kristi
Sabtu, 23 November 2019 | 05:49:06
Durasi baca: 2 menit, 10 detik
Dibaca: 175 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Telah Berakhir, Tingkah Laku Kim Ro Woon dan Kim Hye Yoon dalam Drama Extraordinary You Bikin Susah Move On

Telah berakhir pada tanggal 21 November 2019, drama Extraordinary You bikin penonton belum bisa move on. Walaupun drama ini ditutup dengan rating 3,6%, drama ini menjadi drama populer selama 2 minggu pada bulan November 2019. Kedekatan Kim Ro Woon SF9 (sebagai Haru) dengan Kim Hye Hyoon (sebagai Danoh) dalam bhind the scene Extraordinary You tidak lepas dari sorotan penonton. Melalui instagram official dan chanel youtube, MBC selaku stasiun TV yang menyiarkan drama tersebut sering kali membagikan tingkah laku lucu para pemainnya di di balik layar. Berikut adegan dalam behind the scene drama Extraordinary You yang bikin penonton belum bisa move on.

1. Latihan first kiss Danoh Haru

Adegan ini adalah adegan yang paling bikin mewek. Haru yang mencoba berlari bertemu Danoh, namun semua usahanya gagal dan kembali ke sekolah. Sampai akhirnya mereka berdua bertemu di pohon yang berusia 200 tahun dan saling menyatakan cinta hingga first kiss. Eits, tapi adegan behind the scene nggak kalah romantis loh... Terlihat dari Ro Woon yang melebarkan kakinya untuk membantu adegan pelukan dengan Hye Yoon loh... Maklum, tinggi Ra Woon 192 cm, sementara Hye Yoon 163 cm. Selain itu, Hye Yoon juga membantu mengajarkan Ra Woon untuk berpegangan tangan saat adegan kiss.

Baca juga: Do You Know? You Should Know About Bullying!

2. Improvisasi Ro Woon

Dalam behind the scene Ra Woon care banget sama Hye Yoon. Terlihat dalam video, Ra Woon meletakan jaketnya untuk menutupi bawahan Hye Yoon saat syuting. Saat latihan beradegan tatap menatap, Ra Woon juga melakukan improvisasi dengan merapikan poni sambil menatap Hye Yoon loh... Sayangnya, adegan ini cuman sebentar karena staff drama mengambil ahli adegan drama.

3. Saat Hye Yoon lupa dialog

Adegan yang nggak kalah romantis lainnya adalah, adegan dimana Hye Yoon lupa dialog. Disini Ra Woon memperhatikan Hye Yoon yang sedang latihan dialog. Hal menarik terlihat saat Ra Won menepuk punggung Hye Yoon untuk menenangkan dan memberikan semangat untuk dialog selanjutnya.

4. Ro Woon memberikan ucapan ulang tahun untuk Hye Yoon

Baca juga: Do You Know? 5 Macam Hormon yang Ada Pada Tubuh Wanita


 Hal yang dinanti para fans yaitu saat Ro Woon mengucapkan ulang tahun. Di sela-sela syuting, tepat pada tanggal 10 November Ro Woon memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kim Hye Yoon dan ibunya. Beda satu hari, yaitu pada tanggal 11 November ibu dari Ro Woon juga berulang tahun loh...

5. Ngobrol bareng di sela-sela syuting

Seumuran, membuat kedua pemain ini memiliki selera humor yang sama. Banyak video behind the scene yang memperlihatkan mereka berdua ngobrol bareng. Tentunya kedua interaksi ini membuat fans menjadi gemas dengan tingkah mereka.

Itulah beberapa adegan behind the scene dari drama Extraordinary You yang telah tamat. Masih banyak kejadian di balik layar yang membuat fans gemas terhadap keduanya. Fans berharap Kim Hye Yoon dan Kim Ro Woon tetap menjalani pertemanannya walaupun dramanya telah berakhir.  Mana nih yang belum bisa move on?!

 

Baca juga: Did You Know! Mitos Tentang Dunia Fashion

Extraordinary you Kim Ro Woon Kim Hye Yoon

7
2

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Maria Finsensia
Maria Finsensia
Ga rela pisah sama merekaa ????????
Monita Apr
Monita Apr
Drama kesukaan ku????????

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE