LADIESTORY.ID | JEWELRY | TERBARU, MODEL KALUNG EMAS BERKARAKTER JADI TREND MASA KINI

Terbaru, Model Kalung Emas Berkarakter Jadi Trend Masa Kini

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 21 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Terbaru, Model Kalung Emas Berkarakter Jadi Trend Masa Kini

Setiap tahun, kalung emas selalu mengeluarkan model yang paling baru. Kalau kita terus mengikuti kalung model terbaru, tentu saja tak akan ada ujungnya. Terutama untuk kaum-kaum hawa yang hobi mengoleksi kalung emas terbaru. Tak bisa dipungkiri kalung emas berhasil mempercantik diri setiap kaum hawa dan menambah pancaran aura. Lalu, apa saja sih model kalung emas tahun ini, terutama model yang cocok dan pas untuk para wanita.

Model Kalung Liontin

Tak bisa dinafikkan. Setiap wanita yang memakai kalung jenis ini pasti terlihat cantik dan elegan. Sebab di kalung liontin, terdapat hiasan mutiara yang membuatnya semakin berkilau. Kalung liontin cocok sekali dipakai ketika seorang perempuan ingin menghadiri sebuah pesta non-formal. Misalnya saja, pesta jamuan minum teh bersama. Jika kamu adalah perempuan pengkoleksi jenis dan model kalung, tak lengkap rasanya jika di kotak koleksimu tak ada kalung liontin yang merupakan model kalung emas berkarakter.

Baca juga: Kelebihan Cincin Berlian Model Pave Setting dan Rekomendasinya

Model Kalung Emas Opera

Model kalung opera pada umumnya tipis. Karena panjangnya hanya sekitar 26 sampai 36 inci saja. Jadi buat perempuan yang tak terlalu menyukai perhiasan berat, tentunya ini sangat cocok untuk dipakai. Nah, oleh sebab model kalungnya tipis dan tak terlalu berat di leher jadinya kalung ini cocok untuk kegiatan sehari-hari saja. Dan acara-acara ringan lain yang lebih santai suasananya. Karena tipis juga, jadi kadang-kadang oleh sebagian perempuan kalung ini didobel agar terlihat menggunakan dua kalung sekaligus. Buat kamu yang belum mengoleksi model kalung satu ini, kamu bisa sekali mengoleksinya sekarang juga!

Model Kalung Dengan Bebatuan

Model kalung emas dengan bebatuan juga bisa menjadi alternatip pilihan bagi kalangan milenial. Sebab, tambahan bebatuan yang dipadukan dengan emas akan semakin terlihat elegan. Model kalung emas seperti ini memang agak sedikit langka. Biasanya untuk mendapatkannya kamu harus memesannya terlebih dahulu. Bisa memesan di toko emas kesayanganmu.

Model Kalung Emas Kasual

 

Terakhir, model emas yang sedang hits di tahun ini adalah model kalung kasual yang terlihat simpel. Nah, meski tampilannya simpel kalung model ini juga bisa terlihat mewah. Tahun 2020 bukanlah tahun yang norak, sehingga menggunakan kalung emas kasual akan menjadi pilihan terbaik. Apalagi jika kalung emas yang kamu beli memiliki kadar 24 karat. Ini akan menjadi kalung yang mewah dan mahal.

Model Kalung Emas Princess

Model kalung emas terbaru berikutnya adalah model princess. Tahu tidak? Jika kamu adalah kaum hawa yang hobi mengoleksi berbagai model kalung emas, ada satu model yang tak boleh kamu lewatkan.Yaitu model kalung emas princess. Semua orang memahami. Setiap kamu hawa selalu bermimpi menjadi seorang princess dan menjadi pusat perhatian setiap orang. Jadi, kalung jenis princess sangat cocok untuk dikenakan. Memang kalung jenis princess tak di desain khusus untuk kamu hawa bertubuh pendek. Namun jenis kalung ini memang sangat cocok untuk kaum hawa bertubuh pendek.

Itulah beberapa model kalung emas terbaru yang mungkin cocok dan bisa kamu jadikan koleksi di dalam kotak perhiasanmu. Sebab model-model kalung yang telah dijelaskan adalah model kalung yang elegan dan tentunya yang paling terbaru.

Baca juga: Model Eyeliner Perempuan Korea yang Cocok untukmu

Model Kalung Emas Berkarakter Model Kalung Emas Kalung Emas Berkarakter

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry