?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | TERNYATA MODEL CINCIN BERLIAN INI TIDAK PERNAH LEKANG KARENA WAKTU

Ternyata Model Cincin Berlian Ini Tidak Pernah Lekang Karena Waktu

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 44 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ternyata Model Cincin Berlian Ini  Tidak Pernah Lekang Karena Waktu

Model cincin emas yang tak pernah ketinggalan jaman banyak sekali modelnya. Seperti cincin emas simpel merupakan salah satu cincin emas yang modelnya paling disukai oleh para wanita dalam berpenampilan sehari-hari. Modelnya yang simpel atau sederhana cocok untuk kaum wanita yang juga berpenampilan sederhana maupun elegan. Meskipun simpel bukan berarti kamu bisa sembarangan dalam memilihnya. Pilihlah cincin emas yang berkualitas yang tidak mudah rusak, awet, dan bermaterial emas asli yang bisa menjadi barang investasi kamu nantinya.

Pada 2020 ini banyak sekali trend model cincin emas simpel yang bisa kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Apa sajakah model-modelnya? Yuk, mari simak di bawah ini.

Model Cincin Emas Emerald

Baca juga: 5 Inspirasi Model Rambut Sebahu untuk Wajah Bulat agar Tampak Tirus dan Muda

Bentuk cincin lainnya adalah cincin bentuk emerald. Bentuk emerald hampir sama dengan cincin berlian model solitaire dengan bentuk berlian kotak. Perbedaannya adalah pada setiap sudut pada batu berlian diasah sehingga terlihat batu berlian yang hampir berbentuk bulat. Desain unik cincin berlian di tahun depan adalah badan cincin yang lebih tebal dan terdapat ukiran pada badan cincin tersebut. Beberapa ukiran yang diukir pada badan cincin adalah seperti ukiran batik, fingerprint, nama, dan syahadat. Contoh lainnya adalah badan cincin dibentuk dengan tema rustic.

Model Cincin Emas Pear

Cincin berlian ini cocok untuk kamu yang meriah dan suka sesuatu yang lebih glamour. Model cincin berlian ini lebih bold dan akan lebih cantik apabila dipadukan dengan berlian jenis lain di pinggirnya. Tahukah kamu, potongan berlian seperti apa yang beberapa tahun ini lebih banyak digemari? Bukan round cut atau heart cut, melainkan pear cut. Berlian dengan potongan selayaknya buah pear ini naik daun beberapa tahun terakhir meninggalkan round cut yang selama ini sudah jadi icon cincin berlian.

Model Cincin Emas Old Mine Diamond Cut

Gaya potong old mine diamond sangatlah populer pada era Raja George berjaya. Berlian mulai menapaki pasaran Eropa dengan stabil dimana batu berlian mentah yang belum diproses sama sekali memiliki warna yang sedikit lebih keruh atau kuning dan memberikan aksen yang berbeda dengan berlian masa kini. Tidak diproses dengan peralatan khusus, jenis potongan ini dilakukan secara penuh dengan tangan sehingga memiliki ciri khas yang berbeda-beda antara berlian yang satu dengan yang lainnya.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

trend model cincin emas simpel model cincin emas simpel model cincin emas terbaru

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry