Ladiestory.id » Fashion » Tetap Cantik Dengan Pakaian Tertutup Saat Puasa

Tetap Cantik Dengan Pakaian Tertutup Saat Puasa

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Senin, 04 Mei 2020 | 06:16:53
Durasi baca: 2 menit, 8 detik
Dibaca: 6 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tetap Cantik Dengan Pakaian Tertutup Saat Puasa

Bulan Ramadan menjadi bulan yang paling utama di antara bulan-bulan lain untuk seluruh umat muslim. Wajar jika umat muslim sangat menjaga kebersihan dan kesempurnaan bulan ini dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas ibadah.

Namun, bulan Ramadan bukan hanya sekadar menahan lapar, haus dan nafsu saja. Di bulan ini juga harus menjaga hal lainnya seperti sopan saat berbicara dan tak menyakiti hati orang lain. Selain itu, menjaga sikap dan memilih pakaian saat bulan Ramadan itu juga sangat penting. Memilih pakaian muslim pasti dilakukan oleh semua orang Islam. Tapi disadari atau tidak, ada saja yang menggunakan pakaian muslim yang justru ingin tampil menarik tapi malah terkesan norak alias kurang pantas. Ujung-ujungnya bisa saja malah bikin orang lain tersinggung dengan pakaian yang dikenakan.

Agar bulan Ramadan tetap tampil fashionable dan sopan, coba yuk lakukan tips dibawah ini yang pastinya sangat bermanfaat ladies:

Baca juga: Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun dengan Berikan Diskon Makeup dan Pakaian Dalam

Tidak Memakai Atasan Yang Terbuka

Stop memakai tank top atau atasan tanpa lengan alias minim kain ladies. Pakailah T-shirt atau kemeja lengan panjang atau lengan 3/4. Agar terlihat tetap catchy, bisa juga yang dipadukan dengan pernak pernik girlie, seperti manik-manik, renda atau pita dan lainnya jangan lupa permanis penampilan kamu dengan hijab yang senada yah.

Mix and Match Pakaian

Jangan pakai celana pendek atau rok mini alias pakaian bawahan yang minim. Jika memang harus memakainya, kamu bisa memadukannya bersama legging atau stocking tebal atau bahkan rok panjang dan lebar.

Memakai Syal Pilihan Terbaik

Jika kamu memang bukan seorang hijabers perhatikan cara berpakaian kamu yah, seperti pemakaian atasan yang harus tertutup jika memang kamu harus memakai tank top, jangan lupa memakai syal yang lebar untuk menutupi pundak dan lengan kamu ladies. Kamu juga bisa melengkapi gaya atau model berpakaianmu dengan sepatu boot atau sepatu yang menutupi atas mata kaki.

Tetep Keren Dengan Long Pants

Jangan ragu untuk memakai celana panjang beraneka model untuk bergaya dan memadukannya dengan pakaian tertutup. Misalnya, celana panjang model boot cut atau cutbray, wide leg (celana lebar), harem hingga celana pipa. Bila kamu memakai rok panjang, pakailah atasan yang pas di badan yah kira-kira panjangnnya di bawah pinggul. Kamu juga bisa menambahkan rompi untuk mempermanis penampilan kamu.

No Ribet Club

Satu hal penting yang sebaiknya dihindari adalah menggunakan pakaian yang terlalu ribet sehingga mengundang panas. Hal ini bisa bikin puasa terganggu karena dehidrasi akibat panas yang berlebihan. Jangan karena tren, namun tak nyaman karena cuaca dan udara panas memicu bau badan akibat keringat berlebih.

Baca juga: 26 Bahan Rahasia dalam Produk Skincare untuk Tampil Cantik


Dengan tetap berpenampilan terbaik, kamu dapat menjadi pribadi yang menarik. kamu juga pasti sudah menyadari bahwa begitu pentingnya momen kesan pertama dalam hal apapun. Tidak hanya dari sikap, tetapi juga tentunya penampilan kamu.

menjaga penampilan tips menjaga penampilan saat puasa menjaga penampilan saat puasa

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

solonese tea
solonese tea
Ini artikelnya bagus banget. Jadi punya inspirasi. https://endralia.com/

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION