Ladiestory.id » Lifestyle » Tidak Pede? Ini 7 Langkah Mudah Untuk Meningkatkan Ukuran Bra Secara Alami

Tidak Pede? Ini 7 Langkah Mudah Untuk Meningkatkan Ukuran Bra Secara Alami

Jum'at, 28 Juni 2019 | 04:00:00
Durasi baca: 1 menit, 28 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Tidak Pede? Ini 7 Langkah Mudah Untuk Meningkatkan Ukuran Bra Secara Alami

Jika kamu ingin meningkatkan ukuran bra tapi tidak suka dengan ide botox atau operasi plastik, jangan khawatir. Ternyata ada banyak cara yang bisa kamu lakukan tanpa risiko sama sekali. Dari mulai memilih makanan yang tepat sampai cara mengenakan bra, ini nih tips simpel untuk meningatkan ukuran bra secara alami. Hasilnya pasti akan mengejutkanmu. 

1. Olahraga

Olahraga yang paling cocok adalah push-up. Dan jika kamu rutin ke gym atau punya barbel, kamu juga bisa melakukan chest press. Olahraga tersebut menstimulasi otot pektoral, yang bisa mengangkat payudara. 

Baca juga: 5 Bahan Alami yang Membantu Mengatasi Masalah Kulit Tubuh yang Kering

2. Kenakan Push-up Bra

Ini adalah tips yang paling sederhana (dan juga paling populer!). Pertama-tama, kamu harus menemukan bra yang ukurannya pas dulu. Dan untuk mengangkat payudara agar tidak kendur dan jatuh ke bawah, push-up bra memang yang paling sesuai.

3. Silangkan Tali Bra

Untuk mengangkat payudara agar tampak lebih penuh, silangkan tali bra di belakang punggungmu. Mengenakan tali silang bisa membuat payudara naik.

Baca juga: Ingin Mencerahkan Bibir? Coba Gunakan Bahan Alami Ini!

4. Konsumsi Hasil Olahan Susu Sapi

Ukuran payudara itu bergantung pada produksi hormon di tubuh. Jika kamu makan makanan yang mengandung banyak estrogen, otomatis ukuran payudara juga akan bertambah. Salah satu jenis makanan yang mengandung banyak hormon estrogen adalah olahan susu seperti keju, yoghurt, dan tentu saja susu.

5. Atur Postur Tubuh

Biasakan mulai sekarang untuk duduk dan berdiri dengan punggung tegak, bahu tertarik ke belakang, dan dada membusung. Hindari postur bungkuk di mana bahu turun ke depan. 

Baca juga: Zodiak Mingguan 21-27 Oktober, Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

6. Pijat

Memijat payudara juga bisa menstimulasinya agar aliran darah ke sana lancar, sehingga payudara bisa mendapatkan nutrisi yang cukup. Selain itu, memijat payudaramu sendiri juga bisa memicu produksi hormon prolaktin, yang mampu meningkatkan ukuran bra. 

7. Konsumsi Hasil Olahan Kedelai

Jika kamu alergi susu sapi, konsumsi susu kedelai. Susu kedelai, tahu, dan tempe adalah makanan yang juga mengandung estrogen tinggi, sehingga jika sering dikonsumsi, hasilnya adalah ukuran payudara meningkat. 

lifestyle

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE