LADIESTORY.ID | COMMUNITY BLOG | BEAUTY | TIPS AGAR KULIT CERAH DAN TIDAK KUSAM DENGAN SKINCARE ORGANIK

Tips Agar Kulit Cerah dan Tidak Kusam dengan Skincare Organik

Silvia Marsella
Durasi baca: 1 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tips Agar Kulit Cerah dan Tidak Kusam dengan Skincare Organik

Ladiestory.id. Seiring bertambahnya usia, kemampuan perlindungan kulit pun mengalami penurunan. Ditambah lagi dengan pola hidup yang kurang baik dan kondisi lingkungan yang terpopulasi juga turut serta membuat kondisi kulit semakin tidak sehat sehingga mudah kusam. Oleh sebab itu, merawat kulit wajah sangat penting dilakukan sejak usia muda. Namun, sayangnya banyak skincare yang menggunakan beberapa bahan tambahan yang menimbulkan reaksi iritasi pada kulit, apalagi mereka yang mempunyai kulit sensitif.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Environmental Working Group pada tahun 2015, perempuan di Amerika rata-rata mengaplikasikan 168 bahan kimia untuk wajah dan tubuh mereka setiap hari. Beberapa bahan kimia ini memang sama sekali tidak berbahaya, tetapi yang lain dapat bersifat karsinogen dan neurotoksin.

Baca juga: Manfaat Anggur Untuk Mencegah Kanker Dan Bantu Kulit Awet Muda!

Salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan skincare berbahan organik. Jika kamu masih bingung mencari skincare yang menggunakan bahan natural dan organik, kini telah hadir skincare asal Malaysia. Nurish Organiq Brightening Series. Rangkaian ini terdiri dari Brightening Micellar Water, Foamy Cleanser, Toner, Eye Serum, Face Essence, Day Cream SPF20, dan Night Cream.

Dalam rangkaian produk Nurish Organiq Brightening Series ini mengandung 4 bahan alami utama, yakni frangipani, hibiscus, billberry, dan cucumber. Ke empat bahan ini dipercaya dapat membantu mencegah pigmentasi kulit, mengecilkan pori-pori dan mencegah kerutan pada wajah. Selain itu, salah satu produk unggulan dari rangkaian ini, yaitu Brightening Face Essence, mengandung 500 ribu sel bahan aktif bunga kamboja yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Jika kamu memiliki tipe kulit sensitif tak perlu khawatir karena Nurish Organiq diformulasikan tanpa bahan-bahan tambahan yang dapat menimbulkan reaksi iritasi pada kulit. Selain, itu seluruh rangkaian Nurish Organiq juga telah diuji secara dermatologis dan juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) sehingga bisa menjadi pilihan bagi para perempuan muslim yang ingin menggunakan produk skincare yang efektif dan aman.

Penggunaan secara rutin juga turut membantu perawatan kulit agar tetap sehat. Ladies bisa menggunakan produk kecantikan alami ini setiap hari mulai dari setalah mandi hingga menjelang tidur. Selain agar meresap ke dalam pori pori secara maksimal, penggunaan sera teratur akan menjadikan kulit tetap terjaga kesehatannya. Selain itu, jangan campurkan produk kecantikan lainnya dengan skincare organik ini, karena hanya akan membuat produk skincare tidak bekerja maksimal. 

Ladies, tertarik untuk menggunakan skincare organik ini? Di musim yang tak menentu seperti sekarang ini perawatan kulit sangatlah penting. Selain untuk menjaga kesehatan kulit, tentunya kamu juga ingin tetap tampil cantik bukan? Yuk, mulai perawatan dengan produk kecantikan organik ini.

Skincare organik produk kecantikan kosmetik organik toner cream malam perawatan kulit kulit sehat tips merawat kulit

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty