LADIESTORY.ID | JEWELRY | TIPS CARA MEMBERIKAN KADO PERHIASAN PADA PASANGAN

Tips Cara Memberikan Kado Perhiasan Pada Pasangan

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 16 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tips Cara Memberikan Kado Perhiasan Pada Pasangan

Semua wanita di dunia ini pasti sangat menyukai perhiasan, selain berfungsi untuk mempercantik penampilan. Perhiasan emas dan berlian bisa juga dijadikan sebagai barang investasi jangka panjang. Dan faktanya, meski mungkin kamu memiliki pasangan yang tidak suka berdandan atau jarang mengenakan pakaian yang modis dan mengikuti tren, pasti tidak akan menolak jika kamu memberikan perhiasan yang manis untuknya. Selain untuk mempercantik diri ataupun investasi uang dalam bentuk lain. Perhiasan juga digunakan sebagai simbol universal dari sebuah cinta. Apalagi untuk keperluan meminang pasangan, rasanya tidak akan lengkap tanpa perhiasan.

Namun yang kerap kali menjadi masalah, bukanlah kekhawatiran pasangan tidak menyukai perhiasan, melainkan khawatir perhiasan yang kita pilih tidak sesuai dengan selera pasangan. Jika hal ini terjadi, jangan takut, kami  telah menyiapkan 5 tips memberikan merhiasan pada pasangan yang wajib kamu ketahui, biar tidak salah pilih saat membeli. Jangan sampai niat memberi kejutan malah berakhir kekecewaan, karena pasanganmu tidak menyukai perhiasan yang kamu berikan.

Tips 5 Cara Memberikan Perhiasan Pada Pasangan

Baca juga: Kamu Sedang Stres? Coba Cium Aroma Pakaian Pasangan

Pastikan Perhiasan yang Kamu Pilih, Menggunakan Kotak Perhiasan yang Cantik

Tak dapat dipungkiri, meskipun memang kita tidak boleh judge by cover, namun pada kenyataannya, pasangan tentunya akan merasa bahagia apabila kamu memberikan perhiasan lengkap dengan kotak perhiasannya yang cantik. Justru sebaliknya, bila kotak perhiasannya dinilai tidak cantik, biasanya wanita suka jadi badmood duluan.

Sesuaikan Pemilihan Perhiasan dengan Gaya Hidup dan Kepribadiannya

Kepribadian maupun gaya hidup setiap orang tentunya berbeda, untuk itu apabila pasangan Kamumenyukai hal yang romantis, tidak ada salahnya bila kamu memberikan perhiasan yang berbentuk hati.NSedangkan apabila pasangan kamu memiliki kepribadian yang cukup kasual dan santai, maka perhiasan yang cocok untuk kamu berikan adalah perhiasan yang simple dan tidak terkesan “rame”

Mintalah Saran Pada Orang Terdekat

Ternyata sebelum membeli perhiasan pada pasangan, cukup penting bila kamu juga meminta saran pada orang lain. Namun, jangan sembarang meminta saran. Pastikan kamu meminta saran pada seseorang yang cukup dekat dengan pasanganmu, seperti orang tuanya, kakaknya, maupun sahabatnya.

Pastikan Kamu Memilih Perhiasan yang Berkualitas Untuk Pasanganmu

Memangnya ada, perhiasan yang tidak berkualitas? Jelas ada.. jangan sampai pasanganmu menerima perhiasan yang akan meninggalkan noda di jarinya, kaitannya mudah rusak, permatanya mudah copot dan sebagainya.

Berikan Perhiasan Dengan Cara yang Istimewa

Kamu bisa memberikan perhiasan pada pasanganmu dengan cara yang istimewa dan tidak biasa. Misalnya kamu berikan saat dinner dan cincin tersebut kamu benamkan di dalam makanannya, sehingga ia sama sekali tidak menduga dengan perhiasan yang hendak kamu berikan.

Nah, apakah kamu sudah siap untuk mempraktekan kelima Tips Memberikan Perhiasan pada Pasangan diatas, kan? Kalau begitu, berarti kamu perlu tahu bahwa telah hadir koleksi terbaru Frank & Co. di semua store dari Frank & Co.  Frank & Co.  sendiri merupakan bagian dari CMK Group sebagai toko perhiasan terbaik dengan kualitas berlian dunia.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

5 tips memberikan perhiasan pada pasangan tips memberikan perhiasan pada pasangan perhiasan kado perhiasan untuk pasangan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry