?>
LADIESTORY.ID » TRAVEL » TIPS KREATIF MENYUSUN FOTO SAAT TRAVELING AGAR LIBURANMU SULIT DILUPAKAN!

Tips Kreatif Menyusun Foto Saat Traveling Agar Liburanmu Sulit Dilupakan!

LS Travel
Penulis: LS Travel
Jum'at, 22 Mei 2020 | 09:21:34
Durasi baca: 2 menit, 27 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tips Kreatif Menyusun Foto Saat Traveling Agar Liburanmu Sulit Dilupakan!

Mengabadikan momen kebersamaan dengan orang terkasih saat traveling adalah hal yang wajib dilakukan, Ladies. Sebab, setiap rasa dalam momen indah itu tak akan bisa diulang lagi dalam kesempatan yang lain. Karena itulah, setidaknya kamu bisa mengambil beberapa foto dalam perjalananmu sebagai kenang-kenangan. Akan tetapi, ada baiknya jika kamu tak hanya mengabadikannya menggunakan kamera atau ponsel, tapi juga mencetaknya menjadi berlembar-lembar foto yang siap dipajang! Nah, berikut ini ada 5 tips kreatif menyusun foto saat traveling agar liburanmu sulit dilupakan!

1. Susun foto liburanmu pada dinding ruang keluarga

Tak melulu menaruh foto liburan pada dinding kamar, kamu pun juga bisa menyusun foto traveling yang sudah kamu cetak pada dinding ruang keluarga. Sehingga, ketika kamu, keluargamu, atau bahkan teman-temanmu mampir ke rumah, kamu bisa sesekali mengenang kebersamaan kalian saat traveling. Pasti deh, segala momen indah saat traveling akan sulit dilupakan, Ladies. Jangan lupa gunakan bingkai dengan warna-warna hangat, seperti wooden frame pada fotomu, ya. Supaya tampilannya terkesan lebih classic but cool.

2. Susun foto liburanmu pada dinding kamar

Kamar adalah tempat paling nyaman untuk setiap pemiliknya. Tentu, kamu juga turut merasakan hal yang sama, bukan? Nah, supaya kamarmu semakin menjadi tempat ternyaman di muka bumi, kamu bisa memberikan sentuhan momen-momen indah saat traveling dengan memajang foto liburanmu di sana. Ya, kamu bisa menempelkan foto-foto yang sudah kamu cetak hanya dengan menggunakan masking tape berbahan kertas pada dinding, atau juga bisa membingkainya, Ladies.

Baca juga: Ladies! Barang - barang Ini Wajib Kamu Bawa Saat Traveling

3. Susun foto liburanmu pada papan memo di depan meja kerja

Agar kamu makin bersemangat saat bekerja dan jadi lebih produktif, kamu bisa menata barang-barang yang kamu suka, serta menempel foto-foto liburanmu bersama orang tersayang di depan meja kerjamu, Ladies. Kamu bisa menggunakan papan memo sebagai rak pajangan foto-foto yang kamu cetak. Gunakan masking tape dengan motif kesukaanmu atau juga bisa menggunakan jepit foto berbahan kayu untuk menempelkannya. Selain bisa membuat dekorasi meja kerjamu jadi lebih keren, kamu pun bisa menikmati rasa rindu kepada teman-teman dan momen liburan yang tak terlupakan.

4. Susun foto liburanmu di dalam buku traveling journal

Selain memajang foto traveling yang sudah kamu cetak pada dinding, kamu juga bisa menyusun foto traveling itu pada buku harianmu, Ladies. Jadikan buku tersebut sebagai traveling journal yang berisikan foto-foto liburan, tulisan-tulisan perjalanan, serta gambar-gambar yang kamu buat untuk menghiasi foto-foto perjalananmu itu pada tiap lembarnya. Kamu bisa menempelkan foto-foto itu dengan masking tape bermotif lucu yang kamu suka. Jangan lupa untuk menuliskan tanggal, tempat, dan cerita seru yang kamu alami selama perjalanan, ya!

5. Susun foto liburanmu di samping tempat tidur

Menyusun foto saat traveling di samping tempat tidur juga bisa menenangkan pikiranmu sebelum tidur, lho. Sebab, ketika kamu hendak memejamkan mata, kamu akan melihat betapa menyenangkannya perjalananmu bareng sahabat saat traveling kala itu. Tentu, hal itu akan memberikan energi positif dan bisa memudarkan keresahan di hati dan pikiranmu, Ladies. Kamu bisa menaruh foto saat traveling yang sudah dibingkai di atas meja kecil samping tempat tidurmu. Pasti deh, liburanmu akan sulit dilupakan!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, saatnya kita praktikkan sekarang juga!

*sumber foto cover: diyprojects.com

Baca juga: Makna Dibalik Sosok Perempuan Kreatif


travel perjalanan traveling diy tips menyusun foto saat traveling foto traveling cara menyusun foto tips foto tips traveling

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON TRAVEL