LADIESTORY.ID | JEWELRY | TIPS MEMILIH GELANG EMAS YANG SESUAI DENGAN BENTUK LENGAN

Tips Memilih Gelang Emas Yang Sesuai dengan Bentuk Lengan

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 29 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tips Memilih Gelang Emas Yang Sesuai dengan Bentuk Lengan

Saat ini dunia fashion sudah semakin berkembang dan maju, salah satunya yaitu gelang emas. Trend fashion gelang emas saat ini memang makin banyak diminati. Salah satunya merupakan gelang emas yang cocok untuk tangan kurus yang sangat digemari para seseorang yang ingin tampil modis. Desain gelang emas ini mudah ditemukan dimana saja, baik itu di pasar, mall, bahkan banyak online shop yang menjual gelang emas dengan berbagai model. Biasanya gelang emas dipercantik dengan motif-motif yang manis dan cantik. Ada motif abstrak, motif bunga-bunga, hingga motif garis-garis yang kekinian dan masih banyak motif lain yang menarik.Memilih perhiasan tidak boleh dilakukan secara asal-asalan, seperti halnya gelang.

Kenapa hal seperti ini harus kita lakukan? Tentu saja karena penggunaan aksesoris gelang diletakan pada lengan. Agar terlihat makin klop, kita harus bisa memilih sebuah gelang yang sesuai dengan postur tangan kita. Nah seperti apa cara memilih gelang emas yang sesuai dengan bentuk lengan itu?

Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Besar

Baca juga: Jenis Investasi Emas dalam Real Asset

Jika kamu memiliki bentuk lengan yang besar, hindari memilih gelang yang memiliki ketebalan terlalu tipis, karena hal ini akan membuat tangan kamu terlihat makin besar dan gemuk. Lalu gelang emas seperti apakah yang paling tepat untuk orang berlengan besar? Yaitu memilih gelang dengan bentuk yang sedikit tebal. Setidaknya hal ini sesuai dengan postur lengan kamu yang terlihat lebih kekar sehingga tidak terlihat kekecilan ketika digunakan. Jika kamu ingin sekali menggunakan gelang berbahan emas, pilihlah warna yang tidak terlalu kuning mengkilap. Kamu bisa memilih gelang berbahan emas yang memiliki kadar rendah, dengan begitu warnanya akan jauh lebih kuat milik bahan campuran tersebut.

Jika jenis bahan bukanlah suatu prioritas yang harus kamu pilih dalam membeli gelang, sebaiknya hindari memilih gelang dengan warna terlalu mencolok, karena hal ini dapat membuat lengan kamu terlihat makin kurus. Gelang dengan warna-warna yang kalem adalah pilihan terbaik misalkan gelang yang terbuat dari emas putih atau logam berharga lainnya.

Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Kecil

Namun jika kamu adalah seorang wanita dengan lengan yang kecil, kamu bisa memilih sebuah Gelang Emas yang berdiameter agak lebih besar. Namun besarnya diameter ini juga harus kamu perhatikan, jangan sampai terlalu besar sampai-sampai akan terlalu melorot jika digunakan. Selain kurang nyaman saat digunakan, gelang yang berdiameter terlalu besar juga akan tidak pas dengan postur lengan kamu yang kecil. Kebalikan dari berlengan besar, untuk pemilihan warna kamu bisa memilih warna yang sedikit mencolok. Untuk orang dengan lengan seperti ini, gelang emas dengan warna kuning adalah pilihan terbaik. Agar terlihat makin berani, kamu juga bisa memainkan model atau bentuk dari gelang tersebut. Tidak harus menggunakan gelang emas yang memiliki bentuk melingkar. Kamu juga bisa menggunakan pilihan bentuk lain yang lebih unik misalkan gelang kotak, segitiga, atau bentuk unik lainnya.

Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Kekar

Lalu bagaimana jika wanita itu memiliki lengan yang tidak kecil dan tidak besar, cenderung lebih berisi dan berotot? Untuk wanita seperti ini kamu bisa menggunakan Gelang Emas dengan ketebalan agak tipis, namun jangan hanya menggunakan satu saja, kamu bisa menggunakan banyak gelang dalam lengan kamu.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

gelang emas model gelang emas gelang emas rantai gelang emas keroncong flare series frank n co. Cara memilih gelang sesuai bentuk lengan Frank & Co. diamond braclet

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry