Ladiestory.id » Lifestyle » Tips menjalin hubungan tetap romantis saat bulan puasa

Tips menjalin hubungan tetap romantis saat bulan puasa

LS Lifestyle
Senin, 11 Mei 2020 | 08:49:07
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Dibaca: 4 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tips menjalin hubungan tetap romantis saat bulan puasa

Pandemi corona covid-19 membawa dampak besar diberbagai sektor kehidupan. Termasuk dalam kehidupan pribadi setiap pasangan selama pandemi covid-19. Sebab, selama pandemi covid-19 berbagai aktivitas dibatasi, seperti menerapkan physical distancing.

Nah, bagaimana menjaga hubungan baik dengan pasangan Selama bulan Ramadhan ini?

Atur Jadwal untuk Bersama

Selama pandemi covid-19 mungkin banyak aktivitas menumpuk di rumah, baik dengan pekerjaan ataupun aktivitas lainnya. Sehingga untuk menjaga hubungan baik dengan pasangan selama pandemi covid-19, kalian bisa mengatur jadwal bersama pasangan. Ya, bagi pasangan jarak jauh, aturlah waktu untuk sama-sama melepas rindu dengan video call atau telepon. Sedangkan bagi pasangan serumah, cobalah untuk mengatur jadwal pekerjaan rumah dan kantor bersama, agar bisa sama-sama memiliki waktu untuk berdua.

Sebab, menghabiskan waktu bersama bisa menjadi kesempatan untuk mengatasi berbagai persoalan termasuk memberi dukungan, mengatasi konflik, dan masalah yang dihadapi bersama.

Baca juga: Pacaran Naik Motor Itu Jauh Lebih Romantis, Tapi Ingat 5 Hal Ini Ya

Dinner Berdua

Bagi pasangan serumah, kalian bisa mempersiapkan dinner di rumah seperti layaknya saat kalian pergi makan malam berdua di luar. Sedangkan pasangan jarak jauh, bisa juga tetap dinner berdua dengan saling memperlihatkan hasil masakan atau makanan masing-masing melalui video call. Selain itu juga, kalian dapat makan makanan masing-masing dengan pasangan lewat video call. Sehingga kalian tetap dapat dinner berdua meskipun terpisah dengan jarak.

Pacaran Via Aplikasi 

Buat yang sedag LDM atau LDR, caranya mudah banget loh. Kamu kan tetap bisa berhubungan dengan si dia melalui aplikasi chatting dan video call  yang ada di handphone kamu. Dari sini, kamu bisa menanyakan kabar dan kegiatannya sehari-hari lewat chat atau telepon langsung. Gampang, kan?

Kurangi Pegangan Tangan dan Berpelukan

Namanya juga sedang puasa, ini artinya kamu juga harus menahan nafsu termasuk untuk memegang tangan atau memeluk si dia saat sedang bersama khususnya buat yang sudah menikah. Sebagai gantinya, kamu bisa melakukan hal menarik lainnya seperti ngobrol atau main games sembari menunggu waktunya berbuka puasa. Meski akan terasa sangat susah di awal, pasti lama-kelamaan kamu akan terbiasa juga. Tenang, masih ada banyak waktu untuk bermesraan nantinya, kok!

Cari Kegiatan Positif Yang Bisa Dilakukan Via Online

Biasanya, pengajian untuk anak muda mulai menjamur ketika Ramadan tiba. Kamu bisa memanfaatkan kegiatan positif ini bersama pacar, seperti mengajaknya untuk mengaji bersama ke masjid terdekat. Selain mampu menahan diri dari berbagai godaan saat pacaran, harimu juga akan lebih bermanfaat. Kamu dan pacar pun bisa menambah ilmu agama dari kegiatan positif semacam ini.

Banyak kegiatan lainnya yang bisa kamu lakukan selama bulan Ramadhan ini  saat pandemic covid-19 ini. Tentunya, kamu harus mulai menyiapkannya kesehatan agar puasamu lebih bermakna di tahun ini. Selamat menunaikan ibadah puasa, kamu!

Baca juga: 7 Tanda Kamu Terlalu Banyak Berkorban Demi Mempertahankan Hubungan


Tips menjalin hubungan tetap romantis saat bulan puasa Tetap romantis selama puasa cara tetap harmonis saat puasa

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE