?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | TIPS TAMPIL CANTIK DAN STYLISH DENGAN KALUNG EMAS

Tips Tampil Cantik dan Stylish dengan Kalung Emas

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 5 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tips Tampil Cantik dan Stylish dengan Kalung Emas 

Frank & Co. Memadupadankan model kalung emas dengan busana tak boleh sembarangan. Mix and match yang tepat akan membuat penampilan tampak cantik, stylish, dan sempurna. Sebaliknya, padu padan yang salah membuat penampilan terlihat aneh serta kurang menarik. 

Bagaimana memadukan baju dengan perhiasan kalung?

Perhiasan menjadi salah satu aksesoris yang banyak dikenakan dalam berpenampilan. Mengenakan aksesori tentu menunjang sekaligus membuat penampilan tampak menarik dan makin stylish asal dipadukan dengan tepat. Namun, jika perhiasan dipadupadankan dengan outfit yang tidak tepat, tentu akan membuat penampilan terlihat aneh atau kurang menarik. Salah satu perhiasan yang kerap dikenakan bersama pakaian adalah kalung, baik itu kalung emas putih, kalung emas kuning, maupun kalung perak. Memadupadankan kalung dengan busana tak boleh sembarangan. Selain jenis dan model kalung yang dikenakan, kamu juga harus memperhatikan busana yang dipakai. Nah, supaya tidak salah gaya serta penampilan makin cantik dan stylish, berikut ini sejumlah tips yang perlu diperhatikan untuk mix and match kalung emas dengan busana.

Pakaian Tanpa Motif

Baca juga: 5 Pilihan Hijab Bermotif Modern Untuk Tampil Cantik Seharian

Hal utama yang perlu diperhatikan bila ingin mengenakan kalung adalah hindari mengenakan pakaian bermotif. Sebab, hal ini akan membuat penampilan kamu semakin ramai. Busana tanpa motif memudahkan kamu untuk mix and match dengan model kalung emas apapun seperti kalung berlogam silver, emas, palladium, juga platinum. Kamu juga bebas menentukan liontin bentuk apa saja, diantaranya hati, round, princess, bahkan berbentuk hewan seperti deer atau rusa. Selain pakaian tanpa motif, kamu juga perlu menghindari busana berpayet karena akan menambah kesan ramai.  

Perhatikan Potongan Leher Pakaian

Ketika ingin mengenakan kalung, kamu juga perlu memperhatikan potongan leher outfit yang dikenakan. Pilih pakaian dengan potongan leher V atau V-neck, sabrina, leher bulat, dan turtleneck atau potongan leher tinggi. Dengan pakaian berpotongan leher tersebut, membuat penampilanmu makin chic dan fashionable. Misalnya, untuk leher sabrina, kamu bisa memakai kalung dengan panjang dan liontin berbentuk princess. Untuk turtleneck, kamu dapat mengenakan kalung model bertumpuk serta kalung dengan liontin berbentuk hewan seperti deer yang tak kalah dari bentuk lain.  


Warna Pakaian

Tak hanya motif, warna pakaian juga penting diperhatikan ketika ingin mengenakan kalung. Sebaiknya, tidak mengenakan pakaian berwarna senada dengan kalung karena akan membuat kalung tidak terlihat. Misalnya, memadupadankan pakaian putih dengan kalung emas putih. Begitu juga, jangan mengenakan pakaian dengan dua warna atau two tone, apalagi banyak warna karena membuat kalung tidak terlihat. Karena itu, sebaiknya pilih pakaian dengan satu warna (one tone). 

Baca juga: Berencana Menikah Tahun Ini? Ini Rekomendasi Cincin Kawin Emas dan Berlian yang Cantik serta Elegan



Nah, semoga info di atas bisa membantu kamu menyempurnakan penampilan. Bicara tentang kalung, belum lengkap jika kita belum memasangkannya dengan liontin. Berikut ini rekomendasi liontin yang cantik dan trendi untuk kamu.

Model kalung emas Kalung emas terbaru Kalung emas putih Liontin emas putih Kalung berlian Model kalung emas putih Harga kalung emas

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle