?>
LADIESTORY.ID » TRAVEL » TRAVEL VIRTUAL INI AKAN MEMBAWAMU KE SELURUH DUNIA SAAT #MASIHDIRUMAH

Travel Virtual Ini akan Membawamu ke Seluruh Dunia saat #MasihdiRumah

LS Travel
Penulis: LS Travel
Jum'at, 03 April 2020 | 11:00:45
Durasi baca: 2 menit, 21 detik
Dibaca: 5 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Travel Virtual Ini akan Membawamu ke Seluruh Dunia saat #MasihdiRumah

Bekerja dari rumah atau work from home dianggap sebagai salah satu langkah penting memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Itulah sebabnya, mengapa saat ini kamu masih berada di dalam rumah, bekerja atau membantu anak belajar. Situasi ini bisa jadi membuatmu sesekali frustrasi dan bosan. Nah, bagaimana rasa bosan tersebut bisa menjadi rasa senang? Yuk, ikutan travel virtual yang memungkinkanmu menikmati destinasi wisata terbaik dari sofa di rumah. Yep, tidak perlu visa, kamu bisa menikmati museum-museum dan objek wisata terkenal di seluruh dunia. Penasaran? Berikut ini travel virtual yang bisa kamu lakukan dari rumah. 

Google Arts & Culture 

Google Arts & Culture bekerja sama dengan lebih dari 2500 museum dan galeri di seluruh dunia untuk menyajikan tur virtual dan pertunjukan secara daring yang dilakukan oleh sejumlah museum beken. 

Koleksi Google Arts & Culture termasuk British Museum di London, Van Gogh Museum di Amsterdam, Guggenheim di New York City, dan ratusan tempat lain yang membuatmu tahu banyak tentang seni, sejarah dan ilmu pengetahuan. 

Baca juga: Cara Merayakan Ulang Tahun Secara Virtual Disaat Pandemik Covid-19

NASA TV

NASA TV menayangkan bagaimana pemandangan Bumi dari International Space Station secara live. Yep, kamu bisa betapa menakjubkannya pengalaman tersebut dari sofa di rumah. Saat tidak menayangkan program live, ada banyak hal yang bisa kamu tonton di NASA TV. Untuk mengetahui program acara lengkapnya, cek selalu situs NASA TV, ya. 

Walt Disney World Tur Virtual 

Punya banyak waktu kosong? Karena saat menjelajahi dunia Walt Disney ini kamu memang membutuhkan waktu lebih dari satu jama, soalnya ada banyak yang harus dieksplor! Tur virtual yang ditawarkan oleh Walt Disney World termasuk Magic Kingdom, Animal Kingdom, dan Epcot. Selaini itu, terdapat beberapa video unofficial Youtube yang bisa membuatmu seperti benar-benar sedang menikmati Frozen Ever After ride, It's a Small World, Monsters, Inc. Mike & Sulley to the Rescue!, and Pirates of the Caribbean.

Niagara Falls Live Webcam

Nikmati pemandangan Niagara Falls dari live webcam yang diberikan oleh Hilton Fallsview Hotel di Ontario. Dengarkan suara air yang sangat murni dan pemandangan dari kamera yang bahkan terlihat lebih cantik dibandingkan saat kamu berada secara fisik di sana. 

Thailand Live Stream

Siapa yang ingin ke Thailand tapi gagal karena pandemik COVID-19? Rasa kesalmu mungkin bisa terobati dengan menonton pemandangan live stream yang diluncurkan oleh Dinas Pariwisata Thailand. Saat menonton tayangan live ini, kamu akan bisa melihat pantai cantik dan resor mewah yang selama ini hanya ada dalam bayanganmu. 

Jepang Virtual Tur

Sedih karena impianmu menghadiri Olimpiade 2020 gagal tahun ini? Servis film VR 360-derajat yang dibuat oleh Japan National Tourism Organization, akan membawamu tur ke seluruh sudut Jepang. Termasuk video cara membuat sushi dan hutan bambu yang super cantik. Tidak hanya itu, tersedia juga live feed dari Shibuya Crossing. Dan pencinta kucing, nikmati live feed dari kafe kucing di Kyoto. Serta, pastinya live feed bunga sakura yang mulai bermekaran. 

Sumber foto utama: 

aplikasi virtual travel virtual travel app virtual travel app virtual reality travel virtual-tours

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

Cara Merayakan Ulang Tahun Secara Virtual Disaat Pandemik Covid-19

Ladiestory.id. Seperti yang kita tahu bersama bahwa penyebaran virus corona saat ini belum bisa dihentikan secara maksimal, sehingga…

TRENDING ON TRAVEL