?>
LADIESTORY.ID » TRAVEL » TRAVELLER, INI DAFTAR 5 PENGINAPAN DENGAN KAMAR UNIK UNTUK STAYCATION DI JAKARTA

Traveller, Ini Daftar 5 Penginapan dengan Kamar Unik untuk Staycation di Jakarta

LS Travel
Penulis: LS Travel
Minggu, 17 Mei 2020 | 04:56:39
Durasi baca: 3 menit, 0 detik
Dibaca: 4 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Traveller, Ini Daftar 5 Penginapan dengan Kamar Unik untuk Staycation di Jakarta

Menyenangkan diri sendiri dengan berlibur tentu tak harus dengan traveling ke berbagai tempat. Sebab, dengan adanya konsep staycation, kamu bisa melakukan vacation namun tetap stay di satu tempat. Tapi, pastikan pula tempat yang kamu kunjungi haruslah mempunyai konsep yang unik dan tidak membosankan, Ladies. Misalnya saja dengan memilih staycation di hotel berbintang atau di penginapan dengan kamar unik yang Instagram-able. Jika nantinya kamu memutuskan untuk staycation di Jakarta, berikut inilah daftar 5 penginapan dengan kamar unik yang bisa kamu tempati!

1. Hotel Monopoli, Kemang

penginapan dengan kamar unik di jakarta
sumber foto: instagram @hotelmonopoli

Kalau kamu mau menghabiskan masa liburanmu di penginapan dengan kamar unik yang terasa seperti di rumah sendiri, kamu bisa memilih Hotel Monopoli di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hotel yang hampir dikelilingi tempat nongkrong kekinian seperti café, restoran, kedai kopi minimalis, serta minimarket ini mempunyai desain interior dengan konsep retro yang Instagram-able. Ketika kamu menginap di sini, kamu akan merasa seperti berada di rumah sendiri, atau bisa juga terasa seperti berada di rumah nenek yang legendaris. Selain itu, kamu juga bisa menemukan kolam renang dan bar yang ada di rooftop-nya. Tidak percaya? Hanya dengan tarif mulai dari 450 ribuan per malamnya, kamu bisa langsung membuktikannya sendiri!

2. Yello Hotel Harmoni, Hayam Wuruk

penginapan dengan kamar unik di jakarta
sumber foto: instagram @yelloharmoni

Seperti namanya, Yello Hotel Harmoni yang terletak di jalan Hayam Wuruk No. 6, dekat dengan stasiun gambir ini, mengusung warna kuning sebagai salah satu warna yang paling dominan. Jika kamu pencinta warna kuning, kamu wajib banget untuk menghabiskan masa liburan di hotel ini, Ladies. Tak cuma itu, penginapan dengan kamar unik ini juga menyuguhkan deretan mural pada temboknya. Sehingga, kamu pun bisa puas berswafoto atau lebih seru lagi bersama sahabat tercinta. Harga per malamnya dimulai dari 400 ribuan saja, dan kamu bisa menikmati aneka fasilitas yang disediakan di dalamnya.

Baca juga: Unik Banget Cara Mengikat Rambut ala Korea Bikin Pangling Tanpa Potong Rambut

3. Couleur Hotel, Cengkareng

penginapan dengan kamar unik di jakarta
sumber foto: instagram @couleurhotel

Buat kamu penggemar desain modern dan furnitur yang terbuat dari kayu atau wooden style, kamu bisa memilih Couleur Hotel Cengkareng sebagai tempat staycation, Ladies. Terletak sekira 20 menitan dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, kamu bisa menginap di hotel yang menawarkan desain interior dengan didominasi warna abu dan kayu ini. Jika tiba-tiba kamu perlu berbelanja kebutuhan, jangan khawatir, sebab penginapan dengan kamar unik ini juga berada di tengah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat. Nah, dengan tarif mulai dari 350 ribuan per malam, kamu sudah bisa menikmati segala fasilitas yang diberikan di dalam kamarnya, lho! Sangat terjangkau, bukan?

4. Maxone Hotels, Senen

penginapan dengan kamar unik di jakarta
sumber foto: instagram @maxonekramat

Tak kalah unik dengan deretan tempat staycation yang keren dan instagenic lainnya di Jakarta, Maxone Hotels hadir dengan konsep pop art yang pasti kamu suka. Selain harganya yang bisa dibilang cukup murah, hotel yang terletak di bilangan Senen, Jakarta Pusat ini juga didominasi tema dan mural Betawi. Cocok buat kamu yang sedang berlibur di Jakarta dan ingin menikmati budaya khas Betawi. Hanya dengan tarif mulai dari 280 ribuan, kamu sudah bisa menginap di hotel yang minimalis nan unik ini, Ladies.

5. Artotel Thamrin, Menteng

penginapan dengan kamar unik di jakarta
sumber foto: instagram @artotelthamrin

Jika kamu menginginkan penginapan dengan kamar unik yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ibu kota, kamu bisa memilih Artotel Thamrin yang terletak di jalan Sunda No. 3, Gondangdia, Menteng. Penampakan luar hotel ini sudah menyuguhkan pemandangan yang artsy bahkan hampir di setiap dindingnya. Bagaimana tidak, ketika kamu sudah melangkahkan kaki memasuki area hotel ini, kamu akan disuguhkan berbagai macam mural di setiap dindingnya dengan berbagai furnitur yang kekinian. Kesan artistik dan hype sangat mungkin kamu dapatkan dari hotel yang tarif per malamnya mulai dari 450 ribuan saja.

Itulah deretan 5 penginapan dengan kamar unik di Jakarta yang bisa kamu tempati, Ladies. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan kamar, ya. Sebab, selain juga bisa membuat sehat, kebersihan itu adalah sebagian dari iman!

*sumber foto cover: instagram @hotelmonopoli

Baca juga: Daftar Produk Sustainable Dapur yang Unik untuk Dikoleksi


travel perjalanan penginapan dengan kamar unik di jakarta hotel unik penginapan murah jakarta hotel jakarta staycation liburan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON TRAVEL