?>
LADIESTORY.ID » COMMUNITY BLOG » BEAUTY » TREATMENT ELECTROCAUTER

Treatment Electrocauter

Nickn S
Penulis: Nickn S
Durasi baca: 1 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Treatment Electrocauter

Perawatan kulit dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Kamu bisa melakukan perawatan di mana saja. Baik di rumah (menggunakan skin care) atau di klinik kecantikan.

Perawatan skincare atau di klinik sebenarnya sama-sama punya manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Yang membedakan adalah, perawatan kulit di klinik bisa mengatasi masalah kulit secara spesifik. Sedangkan skincare umumnya digunakan untuk menjaga kesehatan kulit.

Maka rekomendasi treatment untuk kak Niken yaitu Facial Glowing Bright dan Elektrocauter. Treatment electrocauter bisa menjadi solusi ketika kita memiliki masalah pada kulit wajah. Mulai dari bintik hitam, bintik yang timbul, bekas jerawat dan sejenisnya. Jika kalian menemukan kondisi itu pada kulit wajah, bisa jadi sejenis keratosis, syringoma, freakless atau nevus.

Baca juga: SK-II Facial Treatment Essence Hadirkan Produk Edisi Terbatas dengan Kekuatan Pitera

Tahapan Treatment Facial Glowing Bright dan Electrocauter:

  1. Pembersihan dilakukan dengan sabun pembersih dan di lap menggunakan tissue wajah.
  2. Lakukan massage pada bagian wajah dan punggung. Dilakukan sekitar 10 menit.
  3. Whitening Enzime. Dioleskan whitening enzim bentuknya seperti bubble. Sehingga bisa meresap kedalam kulit untuk meregenerasi kulit dan memberikan efek whitening
  4. Untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit wajah
  5. Proses pembersihan komedo
  6. Hammer Dingin. Menggunakan Glowing bright cooling. Dan emang sedingin itu lho. Bikin wajah terasa lebih fresh.
  7. Proses dilakukan langsung oleh dokter. Setelah wajah bersih lalu dilakukan pemberian krim anastesi dan dibiarkan selama kurang lebih 40 menit. Kemudian mulai proses cauter. Dengan alat yang terhubung dengan listrik dan bagian ujungnya berupa jarum kecil. Terkadang memang terasa “nyelekit di tempat yang di cauter”Terasa sedikit setruman gitu sih ya. Hehe
  8. Oxy Spray.
  9. Pengolesan salep anti iritasi. Krim ini akan kita bawa pulang untuk proses penyembuhan selama kurang lebih 5 hari kedepan.

Tak perlu kaget kalau beberapa hari kedepani pasca treatment ini bekas cauter justru akan nampak diwajah. Jaringan baru yang nantinya akan berwarna hitam dahulu. Kemudian akan mengering dan terkelupas dengan sendirinya.

Hindari menggunakan makeup, bahkan bedak sekalipun. Polos…los…los… hanya gunakan krim dari dokter (bio cream) dan sunblock saja. Bio cream ini diberikan post cauter untuk membantu mempercepat penyembuhan. Serta mencegah terjadinya infeksi sekunder pasca cauter.

Bersihkan wajah setiap hari dengan sabun dan air mineral. No scrubing.  Jangan menggosok terlalu keras atau menggaruk. Kira-kira setelah hari ke-5 bintik diwajah akan mulai kering dan terlepas dengan sendirinya. Sehingga akan ada lapisan kulit baru “di tempat yang terkena cauter” tersebut.

Woww… Pengalaman menarik, bikin deg-degan tapi seru dan tentunya menyenangkan bagi kak Niken. Wajah memang terlihat lebih bersih dan cerah beberapa hari kemudian. Bintik hitam pun berkurang.

Baca juga: Mau Punya Perut Rata Impian? Ini Treatment yang Bisa Bantu Wujudkan


 

 

treatment electrocauter

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY