LADIESTORY.ID | FASHION | TREN FASHION 2020 YANG COCOK UNTUK SEMUA BENTUK TUBUH. YAKIN SUDAH ADA DI LEMARI?

Tren Fashion 2020 yang Cocok untuk Semua Bentuk Tubuh. Yakin Sudah Ada di Lemari?

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 1 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Tren Fashion 2020 yang Cocok untuk Semua Bentuk Tubuh. Yakin Sudah Ada di Lemari?

Tren fashion selalu berubah setiap tahunnya. Sayangnya, kebanyakan tren tersebut hanya dapat dinikmati wanita yang memiliki bentuk tubuh langsing dan jenjang. Akibatnya, mereka dengan bentuk tubuh di luar itu khawatir untuk menjajalnya. 

Padahal, memilih pakaian sesuai dengan bentuk tubuh sangat penting. Selain menunjang penampilan, juga memberi rasa nyaman dalam berpakaian. Tak perlu khawatir, ternyata ada beberapa tren fashion yang cocok dikenakan untuk semua bentuk tubuh. Dijamin bakal buat penampilan makin stylish dan modis. Apa saja. Simak di bawah ini. 

Boyfriend Jeans

Baca juga: Menu Diet 6 Artis Korea Yang Bisa Membuat Tubuh Terlihat Proposional Kembali

Hampir sepanjang 2020, tren celana boyfriend jeans semakin diminati banyak wanita. Memiliki lingkar paha yang lebar membuat boyfriend jeans nyaman dikenakan. Selain itu, model celana jeans ini juga cocok dikenakan semua bentuk tumbuh serta mampu menutupi paha dan betis yang besar. 

Set Pakaian 

Pakaian yang terdiri atas atasan dan bawahan yang senada tengah menjadi tren fashion yang populer. Set pakaian ini memiliki banyak model, di antaranya atasan dengan bawahan celana panjang layaknya jumpsuit, atasan dengan bawahan celana pendek layaknya playsuit, serta bawahan rok layakan dress

Setidaknya, satu dari model itu dimiliki kebanyakan wanita saat ini. Selain cocok untuk semua bentuk tubuh, set pakaian memberikan rasa nyaman juga praktis karena tidak pusing untuk mix and match

Pleated Skirt 

Pleated skirt atau rok plisket masih menjadi fashion item favorit banyak wanita hingga sekarang. Padahal, tren pleated skirt sudah ramai sejak dua tahun lalu. Kepopularan rok plisket sampai saat ini tak lain karena rok ini cocok untuk semua bentuk tubuh, termasuk mereka yang bertubuh gemuk. 

Rok ini tak hanya membuat penampilan tampak feminim, tapi juga fashionable, mudah di-mix dengan atasan apa pun, serta dapat dikenakan untuk berbagai suasana, dari kantor, hangout, sampai kondangan. 

Hoodie

Sejumlah brand fashion ternama ramai-ramai meluncurkan produk hoodie terbaru dan terbaik mereka. Tak heran, bila hoodie menjadi tren sejak awal 2020 sampai sekarang. Hal ini tak lain karena hoodie nyaman dan cocok dikenakan bentuk tubuh apa pun. Selain itu, hoodie juga cocok untuk para hijabers yang ingin tampil sporty atau boyish

Tie Dye 

Pakaian dengan motif tie dye menjadi tren fashion populer selama pandemi virus corona. Busana dengan motif ini tengah digandrungi para pencinta fashion. Berbagai fashion item dengan motif tie dye dijual di pasaran seperti set pakaian, atasan, juga bawahan. 

Baca juga: 5 Cara Tubuh Tetap Langsing Tanpa Harus Kurangi Porsi Makan

Selan motifnya yang bikin gemes, pakaian motif tie dye nyaman serta cocok untuk bentuk badan apa pun. Walau motif ini sudah lama ada, motif tie dye diprediksi bakal terus populer sampai 2021. 

Fashion 2020 Trend fashion 2020 Fashion terbaik Baju wanita Fashion kekinian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion